Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 6

Kita teruskan dengan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 6. Untuk sinopsis episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap drama Black Dog bisa kamu temukan di halaman ini.

Para guru yang berusaha membuat nama untuk kelas lanjutan sementara itu para siswa mendiskusikan cara masuk dan juga apakah mereka harus mendaftar. Kepala Sekolah menjelaskan terhadap Ibu Park bahwa dia mengerti mengapa Ibu Park tidak menginginkan kelas lanjutan namun dia juga meyakini bahwa mereka perlu fokus terhadap siswa berprestasi.

Ha-neul bertemu Yeo-hwa segera usai mendiskusikan penerimaan kuliah dan juga kelas lanjutan. Yeo-hwa menyebutkan kelas pengalaman kreatif, yang melihat catatan siswa. siswi Jin Yoo-ra ingin mendaftar namun tetap tidak yakin dia akan mampu sebab dia tidak berhasil dengan baik di dalam pelajaran bahasa Korea-nya. Ha-neul menjelaskan kepadanya dia mungkin masih bisa.

Hal ini mendorong Yoo-ra memberitahunya bahwa dia berharap dapat masuk ke universitas kedokteran sebab dia ingin pekerjaan tetap untuk memenuhi kebutuhan keluarganya yang berjuang dalam finansial. Kemudian kita melihat Jin Yoo-ra menuju pekerjaan paruh waktu, sebelum dipotong adegan siswa yang istimewa Jae-hyun dijemput ayahnya yang berbicara dengan dirinya mengenai kelas lanjutan.

Esok hari sebelum rapat umum, Ha-neul memutuskan berbicara dengan guru-guru lain yagn ada pada timnya mengenai alasan mengapa satu siswa mereka benar-benar masuk ke University Hankuk walaupun nilai matematika rendah. Ha-neul menjelaskan dia tidak bisa menghadiri kelas lanjutan yang menempatkan di belakang, namun Ibu Yoon menulis surat menjelaskan situasinya.

Ha-neul kemudian berkesimpulan bahwa ujian matematika dari sekolah berpihak terhadap siswa yang diajar untuk mempelajari mata pelajaran mereka terlebih dulu dan bahwa masalahnya ada terhadap sistem mereka, dia ingin banyak hal berubah hingga siswi seperti Yoo-ra dapat masuk menuju perguruan tinggi yang hebat. Tanpa sepengetahuan Ha-neul  Yoo-ra mendengar pembicaraan ini.

Di sore hari, kepala sekolah mengatur pertemuan semua guru untuk membahas kelas lanjutan disebut “Icarus”. Ibu Park berbicara di panggung dan berbicara mengenai masalah yang dihadapi sekolah terhadap sistem mereka. Alih alih memperkenalkan kelas baru, Ibu Park menyarankan melihat setiap siswa secara perorangan dan juga memastikan tidak ada yang terjadi di dalam hidup mereka, terutama yang berjuang mendapatkan kelas persiapan.

Ha-neul ditunjuk sebagai pemimpin kelas lanjutan Icarus dan dia mengungkapkan dia menerima posisi tersebut memastikan asal dia tidak menerima tekanan ketika menjalankan klub dan melibatkan beberapa departemen membantunya. Usai rapat Guru Hae-won tertekan di tengah hujan, sebab kesal dia tidak mendapatkan posisi yang dimiliki Ha-neul menjadi ketua kelas lanjutan meskipun semua kerja keras yang dia lakukan selam beberapa tahun terakhir sementara masih menjadi guru tetap untuk tahun ke enamnya.

Esok hari, Yoo-ra dan Jae-hyun mengetahui mereka masuk ke kelas sementara Yeon-woo memahami bahwa dia harus memberikan prioritas terhadap siswa Icarus mengikuti pelajaran usai sekolahnya. Selanjutnya Ibu Kim membawa Ha-neul menuju samping untuk menjelaskan bahwa Soo-hyun mengajukan pertanyaan ujian ke kelasnya berdasarkan mata pelajaran tertentu yang hanya dipelajari siswa-siwanya. Ha-neul marah dan dia ingin melakukan sesuatu mengenai hal tersebut namun Kim menghentikannya, menjelaskan Hae-woon hanya akan harus mengambil jatah untuk pasangannya.

Wakil kepala sekolah memberi tahu Pak Moon bahwa dia harus mempertimbangkakn Hae-won sebagia guru tetap sementara itu Ha-neul memutuskan menghadapi Soo-hyun mengenai pertanyaan ujian dirinya sebab dia meyakini mereka lebih mudah untuk siswa Icarus. Soo-hyun menjawab bahwa itu hal baik terutama bagia dia yang bertanggung jawab terhadap kelas tersebut. Namun Yeon-woo memotong pembicarana dan membawa Ha-neul pergi.

Yeon-woo mengatakan padanya bahwa dia ingin menghentikan Ha-neul dari ikut campur dengan pertanyaan ujian guru lain yang mengejutkannya. Saat Ha-neul menyebutkan bahwa dia tidak ingin Hae-won mengambil risiko untuk hal tersebut, Hae-won mendengar dan menghadapi mereka berdua mengenai hal tersebut.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 7

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar