Kategori: Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 1-2

Kita mulai dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 1-2. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Ceritanya berawal dari Eun Hee yang mimpi buruk orangtuanya meninggal. Sang kakak membangunkan dan mengajaknya ke kamar orangtua mereka. Namun Pak Im, ayah Eun Hee belum pulang. Keesokan harinya Pak Im datang.

Eun Hee keluar rumah menggunakan payung untuk menghampiri ayahnya. Eun Ha mengingatkan sang ayah soal kue ulang tahun, Pak Im berjanji akan memberikannya kue ulanng tahun.

Keesokannya, Eun Hee dan Eun Ha pulang sekolah, mereka berjalan bersama dengan menggunakan satu payung. Hampir saja keduanya tertabrak truk. Mereka kesal Nyoya Park tidak menjemput mereka.

Saat makan malam, Eun Ha bertanya tentang kabar bahwa Nyoya Park menipu ayah mereka. Eun Hee menjelaskan bahwa Nyonya Park sangat baik jadi tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Di stasiun, dua anak kecil, Mi Sook dan Yoo Ri tengah membicarakan mereka akan tinggal di sebuah rumah besar di Seoul. Keduanya adalah anak dari Nyonya Park. Pak Im kemudian menghampiri dan bertanya kenapa melakukan itu. Nyonya Park tetap tidak mau mengembalikan uang yang sudah diambil. Mereka berdua bertengkar dan saling tarik tas uang hingga akhirnya Pak Im terjatuh dari jembatan.

Sebenarnya Nyonya Park masih bisa menolong namun ia lebih memilih untuk mengabaikan hingga akhirnya Pak Im jatuh ke sungai. Nyonya Park membawa mobil Pak Im dan menjemput dua anaknya di stasiun. Ia kemudian mendatangi rumah Pak Im dan pura-pura bertanya tentang ayah Eun Hee dan Eun Ha. Ia meminta mereka melaporkan jika ada kabar dari ayahnya.

Park masuk ke dalam kamar dan mengambil perhiasan. Eun Hee datang dan bertanya memastikan apakah ayahnya tidak akan kembali? Park memberitahu bahwa perusahaan ayah Eun Hee bangkrut dan dia harus mengambil perhiasan utnuk melunasi hutang mereka. Jika tidak, rentenir akan datang dan menyita rumah serta perhiasan.

Park mimpi buruk melihat Pak Im datang dan mencekiknya.

Eun Hee ada di mobil ayahnya sambil menangis dan bertanya di mana ayahnya berada. Park kemudian datang dan bertanya kenapa Eun Hee belum tidur. Eun Hee bertanya semua barang milik ayahnya ada di dalam mobil, payung yang digunakan Park juga mirip dengan milik ayahnya. Park hanya menjawab bahwa banyak orang memiliki barang yang sama.

Keesokan harinya, Park memberitahu bahwa ayah Eun Hee tak akan datang karena bangkrut. Eun Hee sedih dan menangis mendengarnya dan berteriak memanggil ayahnya.

Preview drama Person Who Gives Happiness Episode 1-2

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happines Episode 3-4.

Bagikan
Disqus Comments Loading...

Artikel Terbaru

Sinopsis dan Review Drama Korea Kiss Scene in Yeonnamdong (2019)

Kiss Scene in Yeonnamdong adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Hong Seung-Hee, Kim Kwan Soo, Kim Bo-Ra, dan Bae… Baca Selengkapnya

13 jam yang lalu

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 15

Lanjut sekarang dengan sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 15. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis… Baca Selengkapnya

22 jam yang lalu

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 14

Lanjut sekarang dengan sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 14. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis… Baca Selengkapnya

22 jam yang lalu

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 13

Kali ini kita lanjut dengan sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 13. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini.… Baca Selengkapnya

22 jam yang lalu

Park Seo-Joon dalam Teaser Terbaru Itaewon Class

JTBC telah merilis teaser lain untuk drama upcoming mereka, Itaewon Class Drama Itaewon Class diadaptasi dari webtoon populer dengan judul… Baca Selengkapnya

23 jam yang lalu

Kim Min-Kyu dan Jin Se-Yeon berada di Ambang Ciuman dalam Selection: The War Between Women

TV Chosun telah merilis gambar baru dari episode mendatang dari drama Selection: The War Between Women. Drama sejarah ini berkisah… Baca Selengkapnya

23 jam yang lalu

This website uses cookies.

Read More