Sinopsis & Review Phantom School (2022)

oleh  | 

Phantom School adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Choi Seok-Won dan NC.A. Drama sepanjang 1666 episode ini mulai tayang 16 November 2022. Berikut sinopsis dan review drama Korea Phantom School (2022).

Plot sinopsis Phantom School (2022)

Terletak diam-diam di jantung komunitas yang ramai, di sana terdapat sebuah sekolah yang bagi siapa saja yang mungkin melewatinya, tampaknya cukup normal. Namun, seperti yang sering terjadi, penampilan bisa sangat menipu. Dihuni oleh beberapa hantu jahat, sekolah ini menjadi tuan rumah bagi lebih dari fakultas yang berdedikasi dan badan siswa yang hidup.

Sementara sebagian besar siswa di sekolah ini sebagian besar tidak menyadari makhluk dunia lain yang ada di samping mereka, beberapa mudah terombang-ambing oleh kehadiran hantu itu. Bagi mereka yang mudah dimanipulasi oleh hantu, hidup memiliki cara untuk dengan cepat menjadi mimpi buruk yang hidup karena mereka dipaksa untuk menyerah pada keinginan jahat dari penyiksa mereka yang mengerikan. Tetapi bahkan ketika beberapa siswa terpengaruh oleh hantu, yang lain mengambil peran sebagai pemburu dan menerima tanggung jawab untuk melawan mereka.

Salah satu pemburu tersebut, Lee Do Gyeom, telah mendedikasikan hidupnya untuk tugas ini. Sebagai seorang siswa yang saat ini terdaftar di sekolah hantu ini, terserah padanya untuk menyelamatkan mereka yang menderita kejahatan yang menghantui aulanya. Tetapi apakah dia memiliki kekuatan untuk menghadapi kekuatan jahat ini sendirian?

Baca juga :  Review Drama Korea Cheese in the Trap (2016)

Trailer Phantom School (2022)

Para pemeran

  • Choi Seok-Won sebagai Lee Do-Gyeom
  • NC.A sebagai Kang Yu-Na
  • Im Sung-Kyu sebagai Choi Gi-Wu
  • Kim Seo-Yeon sebagai Sung So-Jin
  • Cha Jae-Hoon sebagai Han Su-Yeong

Nonton Phantom School (2022) Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Korea Phantom School (2022) subtitle Indonesia di Viki. Atau, kamu bisa menemukan alternatif tempat menonton yang lainnya di halaman ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *