Dark?

Sinopsis Drama Korea Train Episode 6

All chapters are in Train (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita teruskan dengan Sinopsis Drama Korea Train Episode 6. Episode 6 dimulai dengan Do Won mengejar kasus pada saat Jeong Kyung Hee, yang awalnya ditemukan di dunia sebagai pembunuh berantai yang tidak memiliki tubuh, dilaporkan hilang di dunia paralel, awalnya detektif termuda dari tim terkuat di dunia, Jin Woo terkejut menjadi tersangka di dunia paralel sebagai tersangka pembunuhan.

 

Di dunia paralel Do Won menangkap Jin Woo namun segera dia berpikir dia bukan pembunuh berantai yang asli. Ini karena Jin Woo bertugas dalam pencurian 4 tahun lalu dan dibebaskan 6 bulan lalu dan tidak bisa melakukan pembunuhan berantai.

 

Dia tidak dapat membuktikannya sebab dia tidak mampu membuktikan gerakan, dan Seo Kwon dan Mi Sook serta anggota tim, tidak hangat. Di balik layar yang membuat Jin Woo menjadi pencuri 4 tahun lalu karena Do Won paralel.

 

Do Won terkejut melihat tanda-tanda melukai diri di pergelangan tangan Seo Kyung dan berusaha menyembuhkan lengan Seo Kyung yang terluka. Di dunia dimana dia tidak ada kepercayaan, Do Won merasa sedih dengan Jin Woo menjadi mantan narapidana dan Seo Kyung bahkan membuat pilihan yang ekstrem.

 

Di dunia asli: Do Won membantu Jin Woo yang berusaha membunuh teman sekolahnya setelah memperlakukan buruk nenek Jin Woo. Berkat dia Jin Woo menjadi detektif. Do Won menyadari perbedaan antara hilangnya Kyung Hee dan kasus pembakaran Jin Woo, dan menyelidiki kasus tersebut secara terpisah.

 

Dia mencari ponsel Kyung Hee dan yakin pada ucapan Jin Woo. Jin Woo yang tinggal di satu rumah, tidak harus menculik Kyun Hee di pinggir jalan. Namun Jin Woo kabur dari pusat penahanan dan melakukan kejahatan lain.

 

Jin Woo berencana membalas dendam terhadap neneknya, yang meninggal ketika memprotes pembangunan kembali ketika berada di penjara. Itu api, namun pemotong daging belum digunakan, jadi Do Won memeriksa kembali pasar tempat nenek Jin Woo bekerja.

 

Dia mulai mempertanyakan perusahaan konstruksi yang melanjutkan dan juga mendapati keberadaan Jin Woo. Jin Woo berusaha membunuh seorang wanita yang sedang tidur, dan Do Won menahan Jin Woo dengan seluruh tubuhnya berkata “Jika kamu melewati batas, kamu tidak bisa mengembalikannya”.

 

Jin Woo berusaha membunuh Do Won namun gagal dan identitas wanita tersebut terlihat. Wanita itu Ibu tiri Seo Kyung yaitu Jo Young-ran. Young Ran ternyata meninggal dengan mengenaskan di atas tempat tidurnya.

 

Seo Kyung terkejut dengan kondisi Young Ran yang mengenakan kalung ibunya. Do Won mencurigai bahwa dia adalah gnome, dan juga mencurigai pembunuh berantai yang telah meninggalkan tubuhnya.

 

Sementara Do Won paralel yang berada di dunia nyata juga membuat Jin Woo sendiri, dia kagum terhadap kenyataan menjadi detektif termuda di tim kuat danmenuju perbatasn untuk kembali ke dunia paralel. Tidak ada kereta di station Mugyeong, yang telah ditutup, sehingga dia tidak bisa mendapati cara untuk kembali.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Korea Train Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Korea Train Episode 6, baca Sinopsis Drama Korea Train Episode 6 online, baca Sinopsis Drama Korea Train Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6