Dark?

Sinopsis Doom at Your Service Episode 9

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Doom at Your Service Episode 9 dimulai dengan Myul-Mang merenungkan kembali waktunya di Bumi, berharap dia lebih “sedikit dewa” dan lebih manusiawi. Sayangnya mimpi ini berakhir ketika Myul-Mang menyadari bahwa dia hanya ingin menonton; mengamati manusia-manusia ini saat mereka memainkan kehidupan mereka.

 

Sementara itu, cinta segitiga berlanjut saat Ji-Na mengambil barang-barangnya untuk keluar dan melihat Hyun-Kyu. Mereka duduk bersama di sebuah kedai kopi di mana Ji-Na merenungkan bagaimana mereka putus di masa lalu.

 

Dia mencaci maki dia karena tidak muncul setelah bertahun-tahun dan sekarang merasa diliputi penyesalan. Mengingat ingatannya tentang dia melibatkan kekecewaan dan menjadi lembab karena hujan atau air kolam, ketidaknyamanan itu bukanlah sesuatu yang dia ingin terlibat kembali.

 

Namun, keadaan menjadi canggung ketika Hyun-Kyu memperhatikan pesan dari Ji-Na di telepon Joo-Ik. Tidak butuh waktu lama sebelum dia menyadari gadis yang dia sentuh di jalan adalah Ji-Na dan dia segera menghadapkan Joo-Ik tentang hal ini.

 

Ini meledak kemudian dalam episode tersebut, karena Hyun-Kyu memberitahu Ji-Na secara langsung bahwa dia ingin berkencan dengannya dan dia harus memilihnya karena dia masih menyukainya.

 

Sementara itu, Dong-Kyung menemukan bibinya kembali dan meributkannya. Dia memberitahu Dong-Kyung untuk bertindak bersama dan mengingatkannya bahwa dia tidak mengambil nyawa Soo-Ja darinya.

 

Dong-Kyung akhirnya menelepon Myul-Mang untuk memeriksanya. Dia juga meminta bantuannya juga. Itu kebetulan menyamar sebagai dokter untuk memastikan dia memiliki kesempatan pada obat eksperimental. Ini semua tipuan untuk meredakan kekhawatiran Bibinya. Myul-Mang bahkan mengakui bahwa dia sedang dalam proses menyelamatkannya.

 

Setelah ini, Soo-Jin pergi yang memberi Dong-Kyung waktu yang tepat untuk mengalihkan perhatiannya ke Myul-Mang. Dia membawanya keluar dan membeli telepon sehingga mereka dapat tetap berhubungan.

 

Setelah bertukar nomor, dengan nomor Myul-Mang disimpan sebagai “manusia”, pasangan itu keluar dan mendiskusikan Sonyeoshin dan kebunnya. Menurut Myul-Mang dia selalu lahir sakit dan menderita kesakitan sebelum kemudian meninggal. Siklus ini berulang untuknya, karena Myul-Mang mengakui bahwa itu adalah kutukan dewa.

 

Sementara Soo-Jin memberi hormat kepada saudara perempuannya yang sudah meninggal, Dong-Kyung mengajak Myul-Mang berbelanja bersamanya. Dia juga keluar, membeli pena, tas, dan sepatu sambil memainkan kartu yang sakit parah.

 

Setelah seharian berbelanja, Myul-Mang memunculkan mimpi untuk Dong-Kyung yang melibatkannya makan makanan mewah bersama dengan teman dan keluarganya. Hanya, ketika dia membangunkan Bibinya, Ji-Na dan Sun-Kyung semua menunggunya dengan makanan yang siap disajikan.

 

Sementara itu, Myul-Mang pergi menemui Sonyeoshin dan meminta maaf, memutuskan untuk mendengarkannya. Mengingat Dong-Kyung tidak ingin menyerahkan dunia, dia ingin mencoba dan mengubahnya. Dia juga mengakui bahwa dia merasa kasihan pada dewa tersebut. Saat kami memotong ke sisi lain dari tirai yang ditarik, Sonyeoshin tampaknya sekarat, dengan darah menodai seprai dan hidungnya.

 

Ketika Myul-Mang kembali ke Dong-Kyung, dia bertanya dengan penuh harap apakah dia akan membiarkannya hidup tetapi dia menolak. Dong-Kyung dengan pahit berjalan pergi, meninggalkan Myul-Mang untuk mengamati seperti sebelumnya.

 

Ketika dia pergi, Myul-Mang memiliki pemikiran kedua tentang membiarkan Dong-Kyung pergi dan mengikutinya kembali ke apartemennya, tidak dapat membiarkan gadis itu pergi. Dia langsung mengakui bahwa dia jatuh cinta padanya. Saat dia mengucapkan kata-kata itu, teks berkedip di layar mengingatkan kita bahwa kita memiliki 50 hari lagi sampai Dong-Kyung meninggal.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom at Your Service Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 9, baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 9 online, baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 9 lengkap, ,

Comment

Chapter 9