Dark?

Sinopsis Youth of May Episode 12 (Tamat)

All chapters are in Youth of May (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Youth of May Episode 12 dimulai dengan panggilan telepon. Ini Mei 2021 dan siapa pun yang menelepon menyatakan bahwa dia menemukannya. Hee-Tae dan Myung-Hee mendiskusikan mimpi dan doa mereka, dengan mantan berharap bahwa dia dikuburkan dengan Myung-Hee ketika dia meninggal. Sendirian, mereka berdua menggelar upacara tiruan. Hanya saja, mereka diinterupsi oleh petugas yang membawa Myung-Hee keluar. Ini berita buruk. Hyun-Chul telah terbunuh dan sementara Myung-Soo kecil selamat, itu masih merupakan pil pahit yang harus ditelan.

 

Di antara barang-barangnya, Myung-Hee menemukan surat dan rekening tabungan. Dalam hal ini, Hyun-Chul membahas kehidupan putrinya dan betapa bangganya dia karena sayapnya menjadi kuat dan memungkinkannya terbang begitu tinggi; sebagai perbandingan, sayapnya telah terpotong.

 

Di tempat lain, Ki-Nam menemukan dirinya sedang diselidiki setelah membunuh Hye-Gun episode terakhir. Namun, dia pasti belum selesai dengan Myung-Hee. Dia memutuskan untuk mempekerjakan seseorang untuk mengejarnya dan memberi pelajaran pada gadis itu. Masalah muncul di rumah saat Hae-Ryung mengajukan cerai. Ki-Nam menolak untuk menerimanya dan bahkan memberi tahu istrinya bahwa Jung-Tae akan memilihnya.

 

Soo-Chan mendapati dirinya mempertanyakan seluruh hidupnya, didera rasa bersalah karena hidup begitu mewah sementara yang lain dia dipenjara diperlakukan dengan sangat buruk. Untuk menebus itu, Soo-Chan dan Soo-Ryeon sama-sama bekerja sama untuk memindahkan persediaan untuk membantu para korban pemberontakan.

 

Ayah Soo-Ryeon muncul dan memberitahunya untuk membuka semua etalase mereka dan membantu sebanyak yang mereka bisa. Ini adalah langkah penebusan, yang akhirnya melihat dia melihat akal dan berpaling dari cara jahat Ki-Nam.

 

Sementara Myung-Hee memberi hormat, Hee-Tae mengirim pesan meminta dia bergabung dengannya di pusat layanan. Hanya saja… sebenarnya bukan Myung-Hee. Seorang tentara muncul dan tampaknya akan menembaknya ketika dia berjalan pergi sampai Jung-Tae melompat masuk dan merebut pistolnya. Sayangnya Jung-Tae tertembak di kaki dalam prosesnya.

 

Ki-Nam dan Hae-Ryung muncul dan melihat kehancurannya. Saat semua orang bergegas ke rumah sakit, Ki-Nam tertinggal untuk menyadari kesalahannya.

 

Namun, Myung-Soo hilang mendorong Myung-Hee dan Hee-Tae untuk keluar dan mencoba menemukannya. Dengan melakukan itu, Hee-Tae menyerahkan liontinnya dan memberitahu Myung-Hee untuk tetap aman.

 

Sayangnya Hee-Tae dihentikan oleh tentara setelah mereka berpisah. Dia tampaknya akan mati juga, sampai salah satu tentara berbicara dan menjamin dia, mengklaim dia dari Gwangju dan tahu dia tidak bersalah.

 

Tentara mendekati Myung-Hee, yang memutuskan untuk menghadapi mereka dan menjelaskan bahwa dia seorang perawat. Dia berjanji pada Myung-Soo dia akan menyusulnya dan pergi. Hanya, saat Myung-Soo kabur, seorang tentara tampaknya akan menembak, mendorong Myung-Hee untuk menghalangi peluru dan menghentikan kakaknya dari kematian. Tindakan berani dan tanpa pamrih ini mengakibatkan Myung-Hee meninggal dunia.

 

Mengingat bagaimana Hee-Tae diselamatkan, dia mendapati dirinya mencari Myung-Hee dengan putus asa. Tidak ada gunanya, dia kehilangan cintanya.

 

Kami kemudian melompat ke Seoul pada tahun 2021. Sudah bertahun-tahun sejak pemberontakan dan Hee-Tae sekarang menjadi Profesor di rumah sakit Universitas. Dia tentu tidak mengambil kesedihan dari pasien gaduh dan bahkan mendorong dokter lain untuk terus berjuang, termasuk seorang magang bernama Seo-On.

 

Namun, dia dipanggil untuk melihat seorang wanita bernama Seok-Chul. Melalui dialog mereka, kita mengetahui bahwa Soo-Ryeon sebenarnya adalah seorang pengacara sementara Myung-Soo adalah seorang pendeta. Mereka tidak memiliki kabar baik, karena ternyata mereka telah menemukan Myung-Hee.

 

Pria dari stasiun kereta itu adalah Kim Kyung-Soo, tentara yang membiarkan Myung-Soo pergi ke hutan. Dia berlari ke Hee-Tae dan menggelengkan kepalanya, berjuang untuk menahan air mata.

 

Di antara barang-barang yang dimiliki Hee-Tae, milik Kyung-Soo, adalah liontin dan surat; semacam doa meminta mereka untuk memiliki kekuatan untuk berenang melalui hidup dengan kejelasan. Sebagai gantinya, Hee-Tae meninggalkan catatan untuk cintanya. Sudah 41 tahun sejak dia kehilangan Myung-Hee dan sejak itu, dia tidak bisa move on. Bahkan, dia bahkan mencoba menenggelamkan dirinya sendiri. Namun sekarang, dia akan melakukan yang terbaik untuk hidup, saat dia berjalan menjauh dari kuburan dan memudar menjadi hitam.

 

— TAMAT —

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Youth of May Episode 12 (Tamat) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Youth of May Episode 12 (Tamat), baca Sinopsis Youth of May Episode 12 (Tamat) online, baca Sinopsis Youth of May Episode 12 (Tamat) lengkap, ,

Comment

Chapter 12 - Tamat