Sinopsis Open Your Eyes Episode 3

Open Your Eyes Episode 3 dimulai dengan Julia bermain piano sampai Zofia muncul. Ternyata gadis itu akan tampil di atas panggung sebagai bagian dari program pemulihannya. Julia tidak nyaman dengan gagasan itu, percaya bahwa dia perlu mengatasi kesedihan dan kehilangan ingatannya daripada berada di atas panggung di depan orang-orang. Julia memanggil Zofia untuk sarannya dan mempertanyakan validitas seluruh fasilitas ini.

 

Di kantor Zofia, dokter kami yang baik memamerkan rekaman lama Julia sebelum kebakaran. Dia dengan percaya diri bermain di depan orang-orang dan sepertinya dia mungkin telah melakukan ini berkali-kali. Apa yang dilakukan Zofia tampaknya merupakan cara untuk menyalurkan emosinya.

 

Julia mencari informasi lebih lanjut secara online mengenai kebakaran tetapi sepertinya tidak ada yang masuk akal. Duduk dengan Pawel di laptopnya, laporan dari waktu itu mengklaim tidak ada korban yang dilaporkan dan sepertinya juga tidak ada kebakaran. Tapi bagaimana bisa?

 

Bukti lebih lanjut menunjukkan ada sesuatu yang salah di kemudian hari. Julia menemukan kode aneh yang tercetak di bawah pakaian boneka Magda bersama dengan seorang anak yang dibawa pergi dari fasilitas yang ditutup. Ini adalah anak yang sama yang memiliki ikatan dengan Szymon juga, tetapi ketika dia tidak menjawab pintunya, tampaknya memperkuat bahwa ada sesuatu yang salah di sini.

Baca juga :  Sinopsis Narcos: Mexico Season 3 Episode 7

 

Piotr dan Zofia terus mengawasi Julia dari jauh, mengklaim bahwa dia harus “siap” sebelum mereka melanjutkan ke langkah selanjutnya. Julia skeptis tentang seluruh fasilitas ini dan percaya bahwa mereka sedang dimanipulasi. Berdasarkan bukti ini, sulit untuk tidak setuju dengannya.

 

Penglihatan Julia juga terus memburuk, dengan bisikan berulang “Karolina” dan melihat gadis aneh berambut merah itu. Zofia mendorong Julia untuk tidak terganggu, meskipun itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Lebih banyak mimpi buruk terjadi, hanya kali ini diikuti oleh Julia mendapatkan menstruasi dan meninggalkan darah bernoda di seluruh pakaiannya. Atau dia? Ketika Julia bergegas pergi menemui Isa, darahnya hilang dan sepertinya ini semua adalah satu visi besar.

 

Apa yang bukan visi, bagaimanapun, adalah bagaimana anak-anak ini tampaknya memburuk. Szymon terlihat sangat lelah saat sarapan keesokan harinya. Dia penurut dan tidak bertanggung jawab. Menurut Zofia, dia “hancur dengan musiknya.”

 

Sementara, Julia mulai bermain piano untuk konsernya. Saat dia melakukannya, kamera turun sekali lagi untuk menunjukkan mesin aneh ini bersenandung di ruang bawah tanah. Mungkinkah ini kunci untuk apa yang terjadi? Julia merasakan ada yang tidak beres dan berhenti bermain. Magda tertawa dari kerumunan sementara Adam terbangun di kamarnya. Julia tersandung keluar ruangan dan langsung ambruk ke tanah.

Komentar