Dark?

Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 12

All chapters are in At a Distance, Spring is Green (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 12 At A Distance, Spring is Green dimulai dengan Yeo-Joon berbicara kepada Hye-Joon tentang video PR mereka. Yah, Yeo-Joon ditantang oleh Soo-Hyun dan yang lainnya, yang menyarankan bahwa tugas ini harus mencerminkan kenyataan dan bukan hanya aspek positif. Mereka juga mengingatkannya bahwa mereka perlu melakukan tugas ini dengan baik. Anak-anak akhirnya memutuskan untuk memadukan konsep bersama, menggunakan terang dan gelap untuk membantu mereka. Kedua negara bagian ini pada dasarnya mewakili pasang surut kaum muda.

 

Berkeliling ruangan, masing-masing anak membuka ketakutan dan masa kelam mereka di sekolah. Ketika menoleh ke Yeo-Joon, dia mengakui bahwa dia hidup bertahun-tahun dalam kegelapan setelah apa yang terjadi dengan ayahnya. Ini adalah momen besar, dan yang diperhatikan Soo-Hyun. Secara pribadi, dia mengingatkan Yeo-Joon bahwa luka ini tidak selalu sembuh dengan cepat.

 

Lucunya, anak-anak memutuskan untuk menggunakan Soo-Hyun sebagai karakter Kegelapan. Untuk mengatasi itu, mereka memilih Yeo-Joon sebagai karakter Light. Bersama-sama, mereka merekam video PR mereka tepat waktu untuk presentasi.

 

Yeo-Joon berdiri dan menyapa kelas, memamerkan video dan menjelaskan lebih banyak tentang konsep tersebut. Dia berbicara tentang masa muda dan bagaimana ini adalah waktu yang berani dalam hidup Anda. Bagaimanapun, Anda akhirnya berteman dengan siapa saja dan terlepas dari penyesalannya, emosi besar menjadi pusat perhatian selama waktu ini, termasuk cinta, persahabatan, dan penyesalan.

 

Setelah itu, So-Bin memutar video lain. Yang satu ini menunjukkan sifat persahabatan yang sebenarnya saat tim menikmati proses pembuatan video mereka. Di balik ini dan tampilan kerja tim mereka yang erat, mereka memenangkan proyek dengan nilai tertinggi.

 

Setelah kelas, Profesor Park dan Song berbicara. Song akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengajaknya makan malam. Meskipun dia mengangkat bahu dan mengatakan dia tidak tahu, aman untuk berasumsi bahwa mereka mungkin akan tahu. Di tempat lain, anak-anak lain semua pergi keluar dan merayakan makan malam.

 

Sambil duduk mengelilingi meja, anak-anak memutuskan untuk mengungkapkan siapa semua rahasia Santa mereka. Soo-Hyun kebetulan adalah Yeo-Joon! Saat alkohol mengalir, Jung-Ho mengakui bahwa dia hanya menggertak dan memberi Soo-Hyun waktu yang sulit karena kompleks inferioritasnya.

 

Dalam perjalanan pulang, So-in bertemu dengan Chan-Ki. Dia memutuskan untuk pergi dan mendaftar di militer. Sementara mereka berbicara, Young-Ran terbuka dan berbicara dengan Soo-Hyun tentang perasaannya padanya. Kasih sayangnya untuk Soo-Hyun berbatasan dengan kebiasaan dan dia sudah mati untuk melanggar itu. Dia masih ingin berteman tetapi untuk saat ini dia akan memutuskan kontak dengannya.

 

Sebelumnya di episode Yeo-Joon bertemu dengan saudaranya Gu-Hyun, yang menyerahkan jurnal ayahnya. Ternyata ada kutipan yang menggemakan perasaan Soo-Hyun. Sama seperti semester di sekolah, Ayahnya juga khawatir dan banyak berjuang dalam hidupnya. Soo-Hyun memiliki rencana besar untuk menjadi seorang perwira polisi seperti ayahnya tetapi dia harus melepaskan mimpinya karena kesulitannya.

 

Yeo-Joon mendengarkan temannya dan mendorongnya untuk mengambilnya kembali dalam waktu dekat. Dengan berakhirnya semester, Soo-Hyun memutuskan untuk kembali ke rumah Pamannya. Meskipun pergi, Yeo-Joon dan Soo-Hyun tetap paling mematikan untuk melanjutkan persahabatan mereka. Untuk saat ini, mereka harus lulus sekolah.

 

Kita kemudian melompat ke 2 bulan ke depan. Soo-Hyun menjatuhkan es kopi di atas sepatu Yeo-Joon – sebuah kemunduran ke saat-saat awal musim di mana peran dibalik. Mereka memasuki semester kedua dan kali ini Profesor Song adalah guru mereka. Dia sedikit melonggarkan bagian luarnya yang keras tetapi menugaskan mereka untuk membuat portofolio mereka sendiri. Ini adalah esai ekspresi diri.

 

Saat kita menyelesaikan episode dengan beberapa narasi, judul acara menjadi lebih jelas. Seperti yang dikatakan Soo-Hyun sendiri, di kejauhan musim semi berwarna hijau tetapi jika Anda melihatnya lebih dekat, Anda akan melihat bahwa itu lebih mempesona dari itu.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 12 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 12, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 12 online, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 12 lengkap, ,

Comment

Chapter 12 - End