Dark?

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3

All chapters are in Yumi’s Cells (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3 dimulai dengan Yu-mi memaksa dirinya untuk tertawa atas lelucon ‘mengerikan’ Gu-Woong. Syukurlah kopi mereka sudah siap, dengan Gu-Woong menjaga percakapan tetap mengalir dengan mendiskusikan apa yang sedang dia kerjakan di rumah. Meskipun sepertinya kencan berjalan dengan baik, di Cell Land Hunger menyerang. Dan tepat pada waktunya juga diberikan Emosi dan sel-sel lainnya sangat lelah. Lucunya, Hunger memainkan flute yang menyebabkan perutnya keroncongan.

 

Gu-Woong mendengar ini tetapi berpura-pura tidak, mendorong Yu-Mi untuk bergabung dengannya di restoran pilihannya. Bahkan, dia juga sangat menyukai makanan di sana, melahap piring. Ini cukup untuk memenangkan banyak sel – kecuali Emosi. Dia tetap waspada meskipun Gu-Woong memukul semua nada yang tepat.

 

Berpikir setelah kencan makan malam, Gu-Woong menyarankan mereka pergi ke taman dan memeriksa katak. Sementara di sana, salah satu pekerja bertanya apakah mereka pasangan. Meskipun agak canggung untuk memulai, Keuangan mendukung Yu-Mi dan berfokus pada berapa banyak uang yang dapat dia hemat jika dia mengatakan ya. Nah, satu hal mengarah ke yang lain dan pasangan itu mengambil foto pasangan bersama, yang Yu-Mi putuskan untuk dipasang di media sosial.

 

Tindakan tunggal ini menarik perhatian Ru-Bi, yang segera menelepon Gu-Woong dan bertanya apa yang terjadi. Gu-Woong meyakinkannya dan mengakhiri percakapan dengan cepat, menjaga fokusnya pada Yu-Mi. Saat mereka berbicara, Gu-Woong mengakui bahwa menurutnya Ru-Bi aneh, terutama mengingat gadis itu menyebut dirinya sebagai orang ketiga. Itu cukup untuk membuat Yu-Mi terkikik – kali ini benar – dan membuatnya sedikit lengah.

 

Dengan kencan yang berjalan dengan baik, Hysteria muncul di Cell land dan menekan tuas suasana hati ke bawah, mengirim Yu-Mi ke dalam spiral depresi. Karena itu, dia tiba-tiba melompat keluar dan memutuskan untuk pulang.

 

Sementara tiba-tiba, ini tampaknya b reaksi spontan dia mulai berkencan lagi dan dia pergi untuk menyelamatkan dirinya dari sakit hati. Sayangnya ini memiliki efek knock-on yang membuat Gu-Woong khawatir dan bertanya-tanya mengapa dia tidak membalas pesannya.

 

Gu-Woong segera online untuk mencari tetapi langsung mengambil kesimpulan, percaya itu karena janggutnya. Setelah mencukurnya, Yu-Mi akhirnya mengirim pesan untuk memberi tahu dia bahwa dia baik-baik saja dan bersenang-senang. Dalam perjalanannya untuk bekerja, Gu-Woong mengirim pesan kembali dan memberi tahu dia bahwa dia telah mencukur jenggotnya. Lucunya, Yu-Mi sebenarnya tidak peduli tetapi mencoba mencari tahu apakah itu bahasa gaul atau semacam kata sandi.

 

Dengan Hysteria masih menyerang tanah Cell, dan Yu-Mi berjuang untuk menjaga sikap tenang dan bahagianya yang biasa, Gu-Woong mengirim pesan dan mengajaknya kencan makan malam. Satu-satunya masalah adalah, telepon Yu-Mi rusak sebelum dia bisa menjawab.

 

Gu-Woong mencari dewan dari Sae-Yi, yang memeriksa pesan teks dan percaya bahwa Yu-Mi ingin mengakhiri percakapan tetapi dia tidak mendapatkan petunjuk, membuatnya tampak melekat.

 

Di tempat kerja, Yu-Mi merasa sakit dan memutuskan untuk pulang. Di luar gedung, Ru-bi mengikuti dan menyarankan agar dia menelepon Woong dan memberi tahu dia. Alih-alih, dia memutuskan untuk melepaskan gadis itu, melampiaskan semua frustrasinya yang terpendam padanya dan mengakui bahwa dia selalu sendirian – dan akan terus melakukannya mengingat itulah yang membuatnya nyaman.

 

Saat mereka berbicara, Woong tiba-tiba muncul dengan membawa payung. Yu-Mi berbalik dan menatapnya dengan takjub..

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3 online, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 3 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 3