Review dan Sinopsis Black Widow (2021)

oleh  | 

Black Widow adalah film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour. Berikut review dan sinopsis Black Widow (2021)

Plot Sinopsis Black Widow (2021)

Natasha Romanoff, juga dikenal sebagai Black Widow, menghadapi bagian gelap dari masa lalunya ketika konspirasi berbahaya dengan ikatan masa lalunya muncul. Dikejar oleh kekuatan yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya, Natasha harus berurusan dengan sejarahnya sebagai mata-mata dan hubungan yang rusak yang ditinggalkannya jauh sebelum dia menjadi Avenger.

Film yang disutradai oleh Cate Shortland ini merupakan sebuah prekuel dan mengisahkan Natasha Romanoff alias Black Widow yang menjadi buronan pemerintah setelah Captain America: Civil War (2016).

Dalam film ini akan diceritakan tentang Natasha Romanoff dan Yelena Belova yang merupakan saudara. Pada tahun 1995, saat Natasha dan Yelena masih muda, mereka dibawa pergi oleh orang tua pengganti mereka—Alexei Shostakov yang merupakan seorang tentara atau dikenal sebagai Red Guardian dan Melina Vostokoff sebagai agen rahasia serta mantan Black Widow. Keduanya merupakan agen rahasia yang menyamar sebagai pasangan suami istri untuk menjalankan misi. Mereka kabur dari rumahnya di Ohio setelah menyelesaikan misi mereka. Mereka melarikan diri ke Kuba, kemudian Natasha dan Yelena ditempatkan di Red Room yang merupakan kamp pelatihan rahasia Soviet untuk pelatihan lebih lanjut sebagai agen rahasia dan pembunuh untuk program rahasia KGB. Selain dilatih sebagai agen rahasia dan pembunuh.

Baca juga :  Recalled (2021)

Trailer Black Widow (2021)

Nonton Black Widow (2021) Sub Indo

Kamu bisa nonton film Black Widow (2021) subtitle Indonesia di Disney+ Hotstar. Atau, kamu bisa menemukan alternatif tempat menonton yang lain di halaman ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *