Recap Green Mothers’ Club Episode 16

Sampai juga kita di recap Green Mothers’ Club Episode 16. Episode 16 Green Mothers Club dimulai dengan Jae-Ung menangkap Chun-Hui. Dia memeluk anak-anaknya untuk terakhir kali sebelum berpisah dan berjanji bahwa dia akan segera kembali. Dia memberitahu Eun-pyo untuk menjaga mereka untuk saat ini.

Di kantor polisi, Chun-Hui ditanyai tentang kematian Jin-Ha dan apakah dia meninggal karena reaksi buruk terhadap obat yang dia berikan. Chun-Hui mengklaim itu kebetulan murni bahwa Jin-Ha meninggal hari itu, mengemukakan bahwa pertanyaan sebenarnya harus ditujukan pada Luis, yang bertingkah mencurigakan malam itu, berbisik kepada seseorang di telepon di ruang kerjanya.

Sementara mereka berbicara, masa lalu Chun-Hui menjadi topik tentang campur-baur obat-obatan, yang tentu saja adalah kesalahan Ju-Seok. Jae-Ung tidak percaya padanya.

Ada juga masalah di rumah tangga Man-Su, saat Yun-ju mengonfrontasinya tentang penangkapan Chun-Hui. Percaya bahwa dia lebih peduli padanya daripada keluarga mereka sendiri, dia memaksanya keluar rumah.

Rumah tangga Eun-Pyo juga akan melalui gerakan juga, dengan Jae-Ung menghadapi Eun-pyo tentang Chun-Hui dan hubungannya dengan kematian Jin-ha. Dia berdebat dengan suaminya (sebagai pengingat, dia adalah penyelidik berpengalaman), menunjukkan bahwa dia salah tentang kasus ini.

Pertarungan mereka dibubarkan oleh Ju-Seok yang datang untuk menjemput anak-anaknya. Eun-Pyo menolak untuk membuka pintu, sampai anak-anak menerobos melewatinya dan tetap pergi.

Baca juga :  Recap Green Mothers' Club Episode 10

Profesor Lee menelepon untuk mengingatkannya tentang pertemuan mereka yang akan datang. Nah, Eun-Pyo tidak punya waktu untuk hal-hal konyol seperti karirnya, dia malah melakukan pekerjaan suaminya sebagai penyelidik.

Eun-Pyo pergi ke penjara terlebih dahulu untuk berbicara dengan Chun-Hui tentang wahyu Jae-Ung bahwa dia menyuntikkan Jin-Ha. Sebagai pengingat, Chun-Hui memanipulasi Man-Su secara emosional dan tidak berpikir dua kali untuk menghancurkan unit keluarga mereka. Ketika dia mengetahui bahwa Chun-Hui memasok obat-obatan ke Jin-Ha, dia terkejut.

Eun-Pyo selanjutnya bertemu Rhea dan bertanya siapa dia. Dia memperhatikan label namanya di koper dan menyadari bahwa ini mungkin saudara perempuan Luis. Dia melakukan riset di toko buku dan mengetahui bahwa Luis dan Rhea adalah saudara angkat, dan Luis jatuh cinta padanya. Untuk meluruskan hal-hal, Luis meminta untuk bertemu di tempatnya.

Luis mengakui kepada Eun-Pyo bahwa dia menikahi Jin-Ha karena dia mirip dengan saudara perempuannya, Rhea. Dia menderita karena wahyu ini dan pada malam Jin-Ha meninggal, dia bersamanya. Luis ingin Jin-Ha menjadi seperti Rhea tetapi segera menyadari bahwa bukan itu masalahnya dan memutuskan untuk meninggalkannya untuk bersama Rhea.

Man-Su datang menemui Ju-Seok dan mendesaknya untuk bersaksi yang sebenarnya untuk mengurangi hukuman Chun-Hui. Dia mendorong Man-Su untuk tunduk tetapi pria itu membentak, mendorongnya ke bawah dan mengingatkannya bahwa istrinya telah melalui neraka mutlak hanya untuk mencoba dan menjaga hubungan mereka tetap berjalan. Ketika Man-Su pergi, Ju-Seok mulai menangis.

Baca juga :  Sinopsis Penthouse Episode 5

Eun-Pyo akhirnya kembali menemui Chun-Hui, bertekad untuk mengetahui apa yang terjadi malam itu. Jin-Ha adalah salah satu pelanggannya dan segera menjadi sembrono dan menginginkan suntikan terus-menerus.

Pada malam dia meninggal, Chun-hui menghampiri dan mendengarkan Jin-ha menyebutkan bagaimana perasaannya seperti memiliki ibu dari ibu Eun-Pyo. Dia putus asa dan sangat kesakitan ketika dia menyadari bahwa wanita itu tidak mengenalinya saat ini. Chun-Hui mengabaikan tangisannya dan pergi, yang merupakan terakhir kalinya dia melihatnya.

Sekarang, ada beberapa momen menggoda yang terjadi selama beberapa menit berikutnya. Rhea menerima surat, Henry memberi tahu ayahnya sesuatu dan Eun-Pyo berbicara dengan Luis. Jadi apa yang terjadi? Yah kita akan mencari tahu. Malam itu, Luis menelepon Rhea, yang ingin dia pergi dan bergabung dengannya. Meski akhirnya dia menolak untuk meninggalkan Henry.

Saat berbicara dengannya di luar, Jin-Ha menemukan pesan untuk Rhea di laptop dan menyadari inilah mengapa dia ingin pergi sejak awal. Jin-Ha membuka jendela, duduk di balkon, tersenyum. Dia mencoba untuk membungkuk dan bunuh diri tetapi Luis memegang lengannya, mencoba menghentikannya. Itu tidak baik dan akhirnya dia terpeleset, jatuh ke kematiannya.

Setelah mengakui ini pada Eun-Pyo, dia memutuskan untuk menyerahkan diri. Dia percaya dia tidak seharusnya bahagia dan tidak ingin meninggalkan Henry sendirian di Neraka ini.

Man-Su dan Yun-Ju akhirnya menyelesaikan masalah mereka, dengan Man-Su mengakui bahwa Su-In dan Yun-Ju adalah dua orang terpenting dalam hidupnya dan itu tidak akan berubah.

Baca juga :  Recap Green Mothers' Club Episode 15

Tepat sebelum Chun-Hui dibawa pergi untuk menjalani hukumannya, Eun-Pyo bergegas pergi dan berjanji untuk mengunjunginya. Adegan kemudian akhirnya dipotong ke Eun-Pyo dan Jae-Ung pergi bersama untuk bertemu anak-anak mereka, mengagumi Dong-Seok bergaul baik dengan anak-anak lain.

Eun-Pyo juga kembali bekerja di sekolah sambil menjadi dekat dengan semua ibu lainnya juga. Dia bahkan membantu seorang ibu baru menyesuaikan diri dengan area tersebut dan beradaptasi dengan semua ibu.

Cukup banyak waktu pasti telah berlalu karena Chun-Hui akhirnya dibebaskan dan muncul di hadapan Eun-Pyo. Pasangan itu memeluknya dan akhirnya pergi bersama, berbicara. Tampaknya Ju-Seok telah melakukan hal yang benar, memberi tahu polisi kebenaran tentang istrinya. Tampaknya dia melakukan hal yang benar, akhirnya, membiarkan Chun-Hui melanjutkan hidupnya. (TAMAT)

Komentar