Dark?

Sinopsis Mine Episode 6

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 Mine dimulai dengan pengumuman kehamilan Hi-Soo, yang mengguncang fondasi keluarga ini. Secara khusus, Ji-Yong yang mengetahuinya melalui panggilan telepon saat Hi-Soo keluar mencari Ha-Joon. Saat panggilan berakhir, Ji-Yong menelepon Ja-Kyeong dan meminta untuk mengetahui keberadaan Ha-Joon. Hanya saja, dia tampaknya tidak tahu apa-apa seperti anggota keluarga lainnya.

 

Kembali ke mansion, Soon-Hye mendapati dirinya juga khawatir – tetapi untuk alasan yang berbeda. Burung meraknya hilang dan saat dia dengan panik berusaha mencari tahu lebih banyak, Seo-Hyun datang dan sengaja mendengar dia menyebut “dua ibu”. Alur cerita ini berakhir begitu saja ketika kelompok tersebut menemukan burung merak terbang menjauh. Sekadar mengingatkan semua orang, burung merak tidak bisa terbang!

 

Hi-Soo akhirnya menemukan Ha-Joon di sebuah konser. Dia tidak mengatakan apa-apa tetapi hanya meneteskan air mata dan diam-diam pergi ke luar bersama Ha-Joon. Ketika dia membawanya pulang, Ji-yong sangat marah dan tampaknya akan menyerang putranya karena ketidaksopanannya. Hi-Soo menolak untuk mengizinkannya dan akhirnya tidur di ranjang yang sama untuk perlindungan.

 

Ja-Kyeong yang menyeramkan melihat dari ambang pintu, akhirnya memutuskan untuk melakukan segala daya untuk mendapatkan putranya kembali. Ini akhirnya membuatnya melakukan hal yang sama seperti Hi-Soo ketika dia pergi, menyelinap ke tempat tidur Ha-Joon dan menggendong anak itu.

 

Hi-Soo menghadapkannya di tengah malam tentang ini dan keduanya berbicara di lorong. Dia tidak memecatnya, dan sebaliknya Ji-yong menyuruhnya pulang. Ini cukup bagi Ja-Kyeong untuk memutuskan untuk menyampaikan berita kepada Hi-Soo… sampai Ji-Yong mengatakan bahwa Hi-Soo hamil.

 

Dia menuntut dia tidak terlibat lagi dan mengakui dia akan menyampaikan berita ke publik tentang ibu kandung Ha-Joon ditemukan tewas. Dia akan bekerja dengan tim PR untuk memastikan ini menjadi kenyataan.

 

Setelah ciuman pertama mereka, Yu-Yeon dipanggil kembali bekerja. Dia menyerahkan flip-book kepada Soo-Hyeok; cara membantunya merasa lebih baik. Dia juga menyimpannya dekat-dekat, melihatnya dari waktu ke waktu untuk membantu suasana hatinya.

 

Di tempat lain, Kim Sung-Tae menggunakan bantalan isap murah dan berhasil masuk ke lemari besi dan mencuri perhiasan mahal. Hanya saja, ternyata kalung biru itu memiliki nomor seri sehingga tidak bisa dijual. Sung-Tae menerima panggilan dari mansion setelah itu, memberi tahu pasangan itu untuk kembali jika tidak mereka akan menelepon polisi.

 

Seo-Hyun mengunjungi Ibu Emma dan meminta nasihat. Pada saat yang sama, Soon-Hye berbicara dengan Jin-Ho dan menyampaikan berita tentang Ja-Kyeong yang masih hidup. Seo-Hyun segera mengikuti percakapannya dengan mengunjungi Ji-Yong, mempertanyakan apa yang dia lakukan. Dia mendorongnya untuk memberi tahu Hi-Soo yang sebenarnya sebelum terlambat.

 

Nah, setelah kita segera mengetahui Ji-yong memiliki darah yang buruk dalam hal Seo-Hyun. Karena itu, dia memanggilnya untuk seksualitasnya dan mengklaim dia berdosa seperti yang dia lakukan. Dia mengancamnya – dengan cara yang berbeda – dan memberi tahu Seo-Hyun bahwa mereka tidak boleh bertengkar satu sama lain.

 

Hi-Soo sibuk mencari siapa yang membocorkan berita tersebut kepada para reporter. Itu tidak berlangsung lama, karena Ja-Kyeong mengobarkan banyak hal dan mengundang Ji-Yong dan Hi-Soo ke tempat parkir. Semua ini adalah pengaturan besar, dengan Ja-Kyeong berniat mengusir mereka berdua. Rencananya menjadi kacau ketika Ibu Emma menelepon Hi-Soo.

 

Ja-Kyeong mengikutinya, bertekad untuk berhenti dan mengatakan yang sebenarnya tentang Ha-Joon. Namun, Hi-Soo menyebutkan kecemasan dan stres untuk bayinya, mendorong mantan tutor untuk berjanji padanya bahwa dia akan mengungkapkan rahasianya saat mereka bertemu lagi. Dia mengemasi kopernya dan pergi. Lagi.

 

Di tempat lain, Seo-Hyun merefleksikan ingatannya dengan Suzy, termasuk bagaimana mereka berhasil merahasiakan hubungan mereka. Yang lain menganggap mereka sebagai teman tetapi Ibu Emma menyelidiki hubungannya dengan wanita itu, Seo-Hyun memanggilnya “milikku”.

 

Di pagi hari, Ji-Yong mengantar Ha-Joon ke sekolah dan menyampaikan kabar kepadanya bahwa Ibu kandungnya telah meninggal dunia. Ha-Joon putus asa dan memeluk Hi-Soo di rumah, mengatakan hanya dia yang dia miliki. Dia menangis, mengatakan padanya bahwa dia berharap dia bisa kembali dan menjadi putra kandungnya. Ha-Joon berjanji untuk melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi kakak yang baik saat keduanya berpelukan.

 

Kita kemudian melompat ke Acara Amal Bersponsor Ilsin di mana Ibu Emma dan yang lainnya bekerja. Hi-Soo juga ada di sana, tetapi dia mendengar kabar bahwa sumber membocorkan berita itu adalah Lee Hye-Jin. Ini, tentu saja, alias Ja-Kyeong.

 

Hi-Soo memanggil Seo-Hyun yang membuat pilihan berani dan memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya. Hi-Soo jelas terkejut, dan terlebih lagi ketika Ja-Kyeong muncul di acara tersebut, menyebut dirinya Hye-Jin.

 

Saat episode berakhir, kita mengetahui bahwa mungkin ada dua korban dalam kasus misteri pembunuhan ini – bukan satu. Ibu Emma ada di sana malam itu tapi kenapa? Kenapa dia lari?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 6, baca Sinopsis Mine Episode 6 online, baca Sinopsis Mine Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6