Twenty-Five Twenty-One (2022)

Twenty-Five Twenty-One (2022) adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim Tae-Ri, Nam Joo-Hyuk, Bona, Choi Hyun-Wook, dan Lee Joo-Myung. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan tvN, menggantikan slot drama Bulgasal: Immortal Souls. Berikut sinopsis dan review drama Korea Twenty-Five Twenty-One (2022).

Plot Sinopsis Twenty-Five Twenty-One (2022)

Kisah ini berlatar tahun 1998 dan menceritakan kisah para pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut. Dua orang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun.

Na Hee-Do adalah anggota tim anggar SMA-nya. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Melewati semua kesulitan, ia menjadi anggota tim nasional anggar pedang.

Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Back Yi-Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Back Yi-Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin. Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu seperti pengiriman surat kabar. Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran.

Trailer Twenty-Five Twenty-One (2022)

Nonton drama Twenty-Five Twenty-One (2022) Sub Indo

Kamu bisa nonton Twenty-Five Twenty-One (2022) subtitel Indonesia melalui Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatif menonton yang lain di sini.

Share on: