Dark?

Sinopsis Nevertheless Episode 6

All chapters are in Nevertheless (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Nevertheless Episode 6 dimulai di gimnasium saat Jae-Eon menonton dari sayap gedung sementara Na-Bi menari. Setelah itu, Jae-Eon tiba untuk menyambutnya, mengungkapkan betapa terkesannya dia dengan film-filmnya. Saat-saat ini terjadi di masa lalu, dan segera membuka jalan untuk episode terakhir yang menggemparkan itu. Ini, tentu saja, diikuti oleh Na-Bi yang bertingkah seperti badass total dan menyebutkan bagaimana Jae-Eon suka bercinta sebelum pergi.

 

Tindakan tunggal ini membuat Na-Bi pergi ke arahnya sendiri saat Jae-Eon berjuang untuk melewati Na-Bi. Saat dia duduk dengan Seol-A, dia mengakui bahwa dia putus dengan pacarnya Chris. Dia melihat Jae-Eon untuk dorongan tapi dia diam dan terus menemukan dirinya menelepon Na-Bi.

 

Na-Bi mengabaikan semua ini dan kembali menemui Bibinya. Namun, Do-Hyeok juga kebetulan berada di kota, yang dia goda. Rupanya mereka dulu sangat dekat, dengan perasaan romantis yang membara di antara mereka.

 

Yoon-Sol segera berdering saat dia bersama Ji-Wan. Gadis-gadis ingin dia nongkrong tapi Na-Bi keberatan. Meskipun diberi tahu bahwa Jae-Eon tidak akan ada di sana, dia masih memberi tahu mereka bahwa dia akan memikirkannya. Setelah menutup telepon, gadis-gadis itu berpikir untuk pergi ke bioskop.

 

Na-Bi pergi jalan-jalan dan akhirnya bertemu dengan Do-Hyeok saat dia lewat. Dia menyarankan mereka pergi ke pantai bersama. Di sana, dia merayunya dengan kebab dan wahyu besar – dia tidak pernah benar-benar berkencan sebelumnya. Dia melanjutkan, menjatuhkan bom bahwa Na-Bi sebenarnya adalah cinta pertamanya.

 

Ketika dia mengatakan kepada temannya bahwa dia punya pacar, ini menghalangi dia untuk terlibat dan kebetulan mengapa dia tidak terlibat dengan mengantarnya pergi ketika dia pergi ke Seoul.

 

Malam berjalan dengan baik, dengan Na-Bi akhirnya pingsan dan tidur di belakang vannya. Do-Hyeok mengawasi tidurnya sebelum menutup pintu dan membiarkannya istirahat malam dengan baik. Dia, di sisi lain, tidur di luar.

 

Sementara itu, Kyu-Hyun dan Bit-Na terus menghabiskan waktu bersama. Namun, yang terakhir tidak senang ketika dia menyarankan mereka mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka bersama.

 

Sementara mereka terus merahasiakannya, pasangan itu pergi untuk malam romantis di sebuah hotel. Di sana, Bit-Na menerima telepon dari seorang pria acak dan mengungkapkan bahwa dia masih belum menghapus aplikasi kencannya. Kedua fakta ini membuat Kyu-Hyun gugup dan minder. Akhirnya dia pergi, menyebutnya kutu buku.

 

Jae-Eon terus berjuang juga, kembali ke studio dan menemukan tempat itu kosong. Dia memutuskan untuk menunggu Na-Bi tapi dia jelas tidak ada di sana. Kyu-Hyun muncul dan keduanya berbicara. Dia menyebutkan betapa kesal dan tidak yakinnya dia tentang apa yang terjadi dengan Bit-Na. Jae-Eon dapat berhubungan dengan ini juga, masih tidak dapat menghubungi Na-Bi yang mengabaikan panggilan dan pesannya.

 

Na-Bi terus membuat patungnya dengan wajah yang dia modelkan sangat mirip dengan Jae-Eon. Do-Hyeok muncul dan pasangan itu pergi mengambil gambar dan mendiskusikan vlognya.

 

Seol-A bertemu kembali dengan Jae-Eon dan mengungkapkan kejutan besar. Apa yang dia katakan pada Na-Bi adalah satu kebohongan besar. Mereka tidak berkencan tapi dia juga tidak menyangka Na-Bi akan berlari secepat itu. Ketika Jae-Eok tahu, dia benar-benar hancur. Dia langsung mengirim pesan kepada Na-Bi dan meminta untuk bertemu agar mereka bisa berbicara.

 

Saat dia merenungkan apa yang harus dilakukan, bibinya hanya semakin bingung dengan menyebutkan bahwa berkencan adalah tentang bertemu seseorang yang istimewa bagi Anda, belum tentu orang yang paling baik.

 

Meskipun demikian, Na-Bi terus bergaul dengan Do-Hyeok. Pasangan itu pergi ke pasar bersama, berbelanja, di mana mereka bertemu Do-Yeon, sepupu Do-Hyeok. Ini adalah pertemuan yang sedikit canggung, terutama ketika dia pergi dengan sepedanya, memaksa pasangan itu untuk berbagi sepeda di rumah.

 

Namun, keadaan menjadi canggung ketika Jae-Eon tiba-tiba muncul di tempat Bibinya saat mereka bersama. Do-Hyeok berdiri dan menatapnya. Setelah salam kaku, kecanggungan pun terjadi.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Nevertheless Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Nevertheless Episode 6, baca Sinopsis Nevertheless Episode 6 online, baca Sinopsis Nevertheless Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6