Dark?

Sinopsis Law School Episode 15

All chapters are in Sinopsis Law School Episode 15.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Law School Episode 15 at MASASHA . Manga Sinopsis Law School Episode 15 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Episode 15 Law School dimulai lima hari sebelum tinjauan konstitusional. Anak-anak berkumpul bersama, mengumpulkan bukti untuk membantu melayani mereka dalam persidangan Jin yang akan datang. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Law School Episode 14. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Law School.

Ji-Ho mengetahui bahwa Yang akan bersaksi bersama Jin, mendorongnya untuk menutup bocah itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu bekerja keras untuk melawan mereka berdua.

Seperti yang segera kita ketahui, Ye-Beom adalah tahi lalat di sini dan dia telah memberikan informasi tentang kasus itu kepada Jin selama ini. Nah, Sol-A dan Joon-Hwi segera muncul dan meminta mereka menggunakan vlognya, mengejar kami hingga saat-saat episode terakhir di mana video mereka diunggah dan mulai menjadi viral. Namun, mereka khawatir tentang keheningan radio Ko.

Kembali ke pengadilan, Kang Dan muncul di layar untuk persidangan. Sol-A jelas bingung dengan ini dan berjuang untuk menenangkan diri. Faktanya, dia mempertanyakan Yang tentang dia yang merahasiakan ini ketika mereka sendirian.

Dia terganggu oleh telepon dari Kang Dan, tapi Sol-A menutup teleponnya. Lagi pula, dia diam selama bertahun-tahun dan bahkan tidak mau repot-repot menghubunginya saat dia berada di AS.

Eun-Suk akhirnya menyusul Yang dan menunjukkan kepadanya video viral yang beredar. Dia mengabaikannya, mengklaim dia dapat membantu anak-anak seperti dia menyelamatkannya dengan membuat Ko meninggalkan Lee Man-Ho.

Seperti yang kita lihat dari masa lalu, Anggota Majelis Ko adalah orang yang mengirim putra Lee ke AS dengan Eun-Suk memberinya tindakan Lee Man-Ho dengan imbalan menyelamatkan James. Menariknya, dia berhasil meredakan Ko dengan menyamarkan ancaman dalam bentuk nasihat.

Berita online mulai menyebar karena lebih banyak kebenaran terungkap. Foto-foto Sol-B bocor menunjukkan dia di juvie. Ini segera melempar kunci pas dalam pekerjaan, meskipun Sol-A mencoba untuk menghiburnya dengan menyarankan dia mengambil tempat di Kompetisi Percobaan Mock yang akan datang. Dia menolak meskipun, jelas terguncang oleh apa yang terjadi. Namun, itu tidak menghentikannya untuk menunjukkan minat.

Ye-Seul juga dipersalahkan atas apa yang terjadi dengan Yeong-Chang. Dia muncul di mejanya dan menemukan banyak catatan tempel tentang dia mempermainkan korban daripada menjadi asli. Dia berdiri dan memberikan pidato yang berapi-api, berterima kasih kepada mereka karena mengizinkannya untuk belajar hukum.

Saat dia berjalan pergi, salah satu gadis mengklaim dia dangkal. Sol-A dan Sol-B sama-sama memberinya sedikit pemikiran untuk ini.

Sementara itu, Ye-Beom merasa panas ketika Ko dan Jung Dae-Hyeon menanyainya tentang video tersebut. Dia diancam, diberitahu bahwa waktunya di sekolah hukum akan dipersulit jika dia melanjutkan. Dia diberitahu untuk menghapus video itu, meninggalkan Ye-Beom dengan pilihan yang sulit untuk dibuat.

Di pagi hari, Yeong-Chang mengadakan pertunjukan besar, mengeluarkan video permintaan maaf di depan semua orang. Ko juga meminta maaf, tetapi terutama untuk mencoba dan berpura-pura simpati dari orang-orang.

Ini semua plot besar tentu saja tetapi ketika Eun-Suk menunjukkan di video, dia menyarankan agar Ye-Seul bergabung dengan mereka dalam mengubah aturan. Setelah beberapa pertimbangan, dia memutuskan untuk bergabung dengannya.

Faktanya, Yang telah melakukan kerja keras, dengan rancangan undang-undang untuk mencegah penyalahgunaan kencan. Dia merasa bahwa Eun-Suk akan membantu mewujudkan ini, menggunakan kepercayaan Ko untuk melakukan apa yang dia antisipasi.

Kemudian pada hari itu, Yang menunjukkan Jin bukti yang diperlukan untuk menunjukkan bahwa Ko dan Seo berada di pemakaman yang sama bersama. Dia mendorong jaksa untuk melihat ini lebih jauh, memamerkan dinding besar bukti yang dia kumpulkan yang kita lihat episode terakhir. Ini semua terkait kembali dengan ayah Ji-Ho juga, saat Jin mulai menyadari semuanya terhubung.

Dengan pengetahuan baru ini, Jin ingat pertemuannya dengan Ki Du-Seong, yang menyelipkan bahwa Ko adalah orang yang menyarankan dia menikam Man-Ho. Dia ragu untuk tetap berada di sisi Ko, dan dia khawatir bahwa sisi yang dia pilih busuk dan akan menjatuhkannya juga.

Nah, dengan Jin bingung dan jelas bertentangan, kelompok itu memeriksa log panggilan Ki dan menyadari bahwa itu terhubung kembali ke Ko. Komentar online dengan siswa? Ini juga bisa dibuat-buat, dengan troll palsu online yang digunakan untuk menimbulkan masalah.

Meskipun semua orang percaya Ye-Beom telah menjual semuanya ke sungai, sebenarnya dia menebus dirinya sendiri. Ternyata dia diam-diam merekam rekaman Ko dan Yeong-Chang secara harfiah memalsukan air mata mereka. Dia melakukannya di ponselnya dan mengingat video baru yang diunggah, dan seberapa cepat komentar menyebar, tampaknya sangat mencurigakan – terutama dengan dukungan Ko yang masih tinggi.

Saat mereka semua mulai mengumpulkan bukti, Sol-A menerima telepon dari Kang Dan yang menyuruhnya berhenti dan ini bukan pertarungannya. Eun-Suk segera menerima telepon juga, mengklaim bahwa Pengacara Song menggugatnya atas perannya bermain di BadFaMa.

Komentar online juga cukup jahat, memanggil Ye-Seul dan yang lainnya. Sol-A mengamuk dan berjuang untuk tetap tenang ketika dia menyadari semuanya.

Namun, hal-hal berubah secara tak terduga ketika Kang Dan tiba-tiba muncul di hadapan semua siswa. Dia segera membuat dirinya di rumah, memperkenalkan dirinya kepada anak-anak yang berbeda.

Tidak lama kemudian, dia muncul di kantor Yang, di mana Ko juga berada. Dengan semua pemain utama kami bersama-sama, tampaknya akan dimulai kapan saja.

Mereka semua mematikan ponsel mereka saat Kang Dan mengakui bahwa dialah alasan mereka menyatukan semuanya. Kang Dan memutuskan untuk melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi adiknya. Ini termasuk menghapus komentar online, yang sekarang kita lihat adalah seluruh operasi yang tertangkap di belakang kafe yang kita lihat sebelumnya.

Meskipun Ko mengira dia memiliki tawa terakhir, surat perintah penggeledahan dan penyitaan datang ke kafe yang menghapus senyum langsung dari wajahnya. Ditambah lagi, tiba-tiba terungkap bahwa ini bukan Kang-Dan – ini Sol-A yang menyamar!

Bersambung ke Sinopsis Law School Episode 16

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 15, baca Sinopsis Law School Episode 15 online, baca Sinopsis Law School Episode 15 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter