Mar
31
2021

Sinopsis Vincenzo Episode 2

sinopsis dan review drama Korea Vincenzo (2021)

Lanjut sekarang dengan Sinopsis Vincenzo Episode 2. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Vincenzo Episode 1. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drakor Vincenzo.

Vincenzo sendiri mengangkat Seok-Do dari jendela ketika Seok-do mengeluhkan bekas luka yang mungkin ditinggalkan Vincenzo pada dirinya. Seok-do mengatakan kepada anak buahnya menyerang.

Tetapi petugas polisi datang dan juga membubarkan mereka sebelum semuanya meledak dalam kekacauan. Usai kejadian ini, Yu-Chan mengajak Vincenzo menuju samping dan juga berbicara dengan dia mengenai aksi pita pengukurnya.

Yu-chan meminta Vincenzo pulang namun dia menolak melakukannya, berjanji memperjuangkan gedung tersebut dan mendapatkannya kembali. Ketika dia pergi, reporter datang berbicara dengan Vincenzo namun Vincenzo jelas sudah pergi.

Dengan kepergian Vincenzo, penduduk lainnya berpikir mengajari Vincenzo pelajaran. Vincenzo menuju rumah sakit berbicara dengan penduduk Geumga Plaza yang tertabrak truk, yang kebetulan berada di jalan buruk namun masih hidup.

Dia berbicara mengenai gedung dan juga memintanya menghancurkan gedung sebelum Babel melakukannya. 3 tahun lalu kita melihat sedikit lebih banyak mengenai ruang khusus yang menampung emas.

Ternyata ada alat khusus di ruang bawah tanah, memicu tuduhan untuk menghancurkan fondasi apabila ada yang mencoba untuk masuk. Pertemuan bersama Wang Shaolin pada akhirnya memotong waktu 2 tahun selanjutnya dimana berita mengungkapkan dia meninggal sebab serangan jantung usai berenang.

Setelah ini, Vincenzo bekerja untuk memindahkan emas tersebut menuju gedung ini. Saat ini, Vincenzo melakukan yang terbaik untuk menemukan jalan masuk menuju kuil namun terus menaikkan suaranya, tentu saja, mengejutkan para biarawan.

Sementara, disisi lain Cha-Young hampir menyelesaikan kasus Babel, mengingat Ayahnya yang tidak mempunyai kartu lagi untuk bisa dimainkan.

Dia tiba-tiba menerima kunjungan dari Joon-Woo yang mengkonfirmasi bahwa divisi farmasi Babel telah menghubungi yang berupa berita penting. Salah satu peneliti yang dikarantina telah hilang.

Hal ini mengakibatkan Cha-Young keluar berbicara dengan Ketua Babel secara langsung namun dia menepis sapaannya Ketika dia sekali lagi menuju arah yang salah menuju mobilnya.

Cha-Young pada akhirnya berbicara sendiri ketika dia masuk melihat Ayahnya. Vincenzo juga berbicara pada Yu-Chan dan juga sanggup meyakinkannya mempercayai consigliere untuk saat ini.

Yu-Chan memberi lampu hijau melihat semua dokumen di Babel. Ketika dia melihat-lihat mereka, Cha-Young muncul mengklaim dia kehilangan dompetnya. Tentu, ini semua hanya tipuan guna melihat dokumen Babel.

Vincenzo mempunyai pemikiran mengenai Babel, menyebut mereka semua adalah bajingan. Mengingat Cha-Young di saat ini ada disana, dia pun terkejut pada saat Yu-Chan mengarahkan kebencian Vincenzo pada Firma Hukum Wusang, yang jelas-jelas bekerja kepada Cha-Young.

Cha-Young mengikuti dia keluar dan juga keduanya makan bersama. Sementara itu mereka menunggu hidangan mereka, Cha-Young memintanya kembali menuju Italia. Pertengkaran pecah di restoran, yang mengakibatkan makanan Vincenzo tumpah.

Hal ini pasti membawanya kembali menuju Chef Toto dimana dia membuat dia risotto kunyit. Sekali lagi dia pun memuntahkan makanan dan juga memberi tahu koki bahwa rasanya seperti makanan bayi yang dimuntahkan.

Toto merasa hancur pada saat dia mendengar hal ini, pada saat Vincenzo pergi untuk menemui Deok-Jin seorang mafia yang bekerja di Investasi dan Pembangunan. Dengan Bill of Dakwaan di tangan, Vincenzo kemudian memaksa pertemuan dan juga duduk bersama.

Amplop yang dimilikinya ternyata benar-benar kosong, yang semuanya merupakan tipuan untuk bisa masuk menuju ruangan bersama pria ini. Vincenzo kemudian mengancam mengambil keluarganya dan menculiknya.

Kembali menuju kantor mereka untuk mempelajari lebih lanjut mengenai cara kerja operation ini. Walaupun ini ilegal, Law Firm Wusang menggusur paksa warga satu minggu usai pemberitahuan dan selanjutnya membongkar kawasan non-pemukiman sebagai cara menakuti warga lainnya.

Pada saat warga pergi, mereka pun diberi permukiman kecil namun itu tidak cukup, terutama mengingat betapa ilegal hal tersebut. Sementara itu mereka mengerjakan sebuah solusi, Vincenzo bersama Yu-Chan pergi untuk minum di mana Vincenzo mengetahui makna yang ada di balik judul firma hukumnya.

Namun dia menerima panggilan yang tidak menyenangkan dari seseorang di tengah hujan yang selanjutnya kita temukan itu merupakan pelapor. Yu-Chan segera menutup telepon.

Sementara, yang diselingi cerita ini yaitu alur cerita terpisah melibatkan Jaksa bernama Myung-Hee. Dia menjadi korban dari beberapa pengusaha namun dia sama sekali tidak memilikinya.

Seung-Hyeok kemudian muncul dan mendorong dia bergabung dengan firma hukumnya. Dengan kelompok Babel di pihak mereka, dia pun membuat argumen meyakinkan pada saat Myung-Hee mengakui bahwa alkohol membuat dia tertarik.

Di belakang ini, Myung-Hee menyerahkan pemberitahuan, mengklaim dia muak untuk terus menjadi anjing bosnya. Setelah dia membuat pernyataan, dia muncul sebagai Firma Hukum Woosung sebagai seorang pengacara senior.

Dengan keinginan yang kuat mengambil alih, Cha-Young tidak terlalu senang untuk melihatnya. Semua orang senang melihat perilaku dari Cha-Young. Kelompok tersebut mengadakan pertemuan dimana Seung-Hyeok membahas rencana untuk dapat mengusir orang-orang di dalam Geumga Plaza.

Cha-Young tentunya merasa tidak senang, terutama dengan caranya yang didorong keluar dari operation ini. Dia mengeluhkan penduduk sebab tidak pindah atas kemauan mereka sendiri, menunjukkan dia sama sekali tidak merasa simpatik terhadap keadaan buruk mereka.

Vincenzo masuk menuju apartemen Yu-Chan dan dia mengetahui untuk pertama kalinya bahwa Cha-Young merupakan putri Yu-chan.Bagaimanapun, Cha-Young datang menerobos dan juga mengumumkan bahwa ada masalah serius pada gedung tersebut.

Sebelum dia mampu mengumumkan tanggal pembongkaran, peneliti whistle-blower tersebut menghubungi Yu-Chan dan juga meminta bertemu. Bagaimanapun, dia pun bergegas keluar memeriksanya sementara itu Vincenzo mengetahui mengenai pembongkaran Geumga Plaza.

Cha-Young kemudian mengakui dia tidak peduli dengan penghuninya, dia hanya peduli terhadap mata pencahariannya sendiri dan juga kesejahteraan Ayahnya.

Vincenzo selanjutnya memikirkan apa yang dapat dia lakukan membantu mereka, ketika dia muncul di pertemuan Geumga Plaza. Satu-satunya yang hilang Yu-Chan yang jelas-jelas sedang menghadiri pertemuannya.

Dengan waktu hampir habis, semua karakter kita merenungkan apa yang harus dilakukan guna mampu mencoba menyelamatkan Geumga Plaza. Park Seok-Do mengatur semua penggali.

Sesampainya disana mereka dihentikan pesta dadakan di luar yang penuh tarian, makan, dan penyegar api. Itu taktik yang cerdik, yang melihat tempat tersebut penuh orang.

Pada saat Cha-Young muncul, dia pun melihat Vincenzo dan lainnya berpesta yang membuat wajahnya tersenyum menjadi masam. Vincenzo menempelkan wajah dan juga nama aslinya di seluruh medsos guna menjadikannya pertunjukan profil tinggi di Outstagram. Ketika mereka saling menatap, Vincenzo lalu menawarkan segelas anggur.

Bersambung ke Sinopsis Vincenzo Episode 3