Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 1 Part 1

Kali ini kita ke Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 1 Part 1. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di review drama 18 Again.

Tahun 2001. Pertandingan final bola basket sekolah menengah sedang berlangsung. Pemain bintang SMA Serim, Hong Dae-young (Lee Do-hyun) diharapkan memenangkan pertandingan untuk sekolahnya, serta mengesankan para scout kampus yang datang melihatnya bermain.

Dia merasa percaya diri dengan hadirnya para scout itu. Tetapi ketika tekanan mulai, dia tampak terganggu. Sebelum pertandingan dimulai, pacarnya, Jung Da-jung (Han So-eun) masuk ke gym dengan wajah kesal. Dae-young menolak untuk bermain sampai Da-jung memberitahunya apa yang salah, dan dengan melihat ekspresinya, apapun yang dikatakan Da-jung sangat menghancurkan.

Di tengah permainan, Dae-young tiba-tiba menjatuhkan bola dan keluar dari gym, menyusul Da-jung dalam perjalanan pulang. Da-jung menangis, mengetahui bahwa Dae-young baru saja membuang kesempatannya untuk mendapatkan beasiswa ke universitas besar. Tetapi Dae-young telah memeluknya dan mengatakan bahwa ini adalah pilihannya – bahwa masa depannya adalah dia dan bayi mereka.

Dalam narasi Dae-young memberi tahu kita : “Jika cerita kami berhenti di sini seperti akhir film, hidup saya akan menjadi akhir yang bahagia. Tetapi kenyataannya adalah ini bukan akhir. Cerita baru telah dimulai. Kemalangan tak terduga bahkan tidak mengejutkanku lagi. Dan begitu saja, hidup terus berjalan.

Delapan belas tahun kemudian.

Dae-young (Yoon Sang-hyun) terbangun di rumah sahabatnya Go Duk-jin (Kim Kang-hyun), dan segera dia dibombardir dengan kenangan akan perkelahian kejam dengan Da-jung. Duk-jin dan Dae-young telah menjadi sahabat sejak sekolah menengah, dan Duk-jin tinggal di sebuah rumah besar seperti ruang bermain karena menjadi sangat kaya.

Sementara itu, Da-jung (Kim Ha-neul) minum kopi dengan sahabatnya Choo Ae-rin (Lee Mi-do), yang mengira bahwa Da-jung akan meninggalkan Dae-young karena Dae-young membiarkan penampilannya “menurun”- ga lagi keren seperti dulu-. Da-jung mengatakan bukan itu alasannya.

Flash back – Da-jung duduk larut malam, tidak bisa tidur karena dengkuran keras Dae-young.

Dia memberi tahu Ae-rin bahwa dia tidak bisa tinggal bersama Dae-young lagi.

Dae-young membentak Duk-jin karena belum dewasa, dan Duk-jin menjawab bahwa dia mengerti mengapa Dae-young akan bercerai – dia menjadi “sangat tua”. Dae-young juga ingat malam itu, dan bagaimana Da-jung datang dalam beberapa inci setelah membekapnya dengan bantalnya. Dia berteriak bahwa dia tidak melakukan apa-apa pada Da-jung, jadi Duk-jin menyarankan bahwa mungkin dia berselingkuh.

Hari ini adalah hari besar bagi Dae-young – dia yakin akan mendapatkan promosi besar dalam pekerjaannya. Ia yakin Da-jung akan berubah pikiran tentang perceraian kalau tahu dia mendapatkan promosi. Dalam perjalanan ke tempat kerja, dia melihat iklan di gedung JBC untuk promosi perekrutan buta (blind recruitment), di mana JBC berencana untuk menyewa pembawa berita berdasarkan bakat saja, tanpa memandang usia, pendidikan, atau pengalaman.

Dae-young mencibir bahwa perusahaan sedang malas, tidak menyadari bahwa Da-jung telah melamar pekerjaan itu. Dia memberi tahu Ae-rin bahwa itu selalu menjadi mimpinya, dan semakin dia mendekati usia empat puluh, semakin kecil kesempatan dia untuk menyadarinya.

Dae-young bekerja sebagai tukang reparasi peralatan, dan dia sangat ingin mendapatkan promosi ini sehingga dia membiarkan pelanggan melewatinya karena takut mereka akan memberinya peringkat layanan yang buruk. Dia tahan dengan sikap memerintah, berteriak, dan satu apartemen yang benar-benar penuh dengan sampah, namun penyewa menyalahkan kakinya yang berlemak karena bau busuk.

Panggilan kerjaan terakhirnya hari ini adalah di rumah pria yang lebih tua, dan dari buku-buku di raknya dia tampak sangat terpelajar. Ada brosur di meja klien yang menanyakan “Apakah Anda ingin menjadi muda lagi?” dan Dae-young bergumam bahwa tentu saja dia mau melakukannya.

Klien (cameo oleh Jo Sang-geon) itu meminta Dae-young untuk memperbaiki radio-televisi lama, dan meskipun itu di luar keahlian Dae-young, dia tetap memperbaikinya. Menanggapi sikap baik klien, Dae-young mengakui bahwa dia berharap dia bisa memperbaiki hidupnya dengan mudah. Klien bertanya apakah dia harus memperbaikinya untuknya dan menawarkan Dae-young secangkir teh, yang kemudian diminum Dae-young mengatakan bahwa dia benar-benar harus memperbaikinya sendiri.

Di satu rumah, dia melihat dengan iri saat sebuah keluarga bahagia makan bersama. Dia memanggil saudara kembarnya dan mengundang mereka makan siang, tetapi tidak ada anak yang terlihat sangat suka menghabiskan waktu bersama Ayah. Putrinya, Hong Shi-ah (Noh Jung-eui) menghabiskan seluruh makanan di teleponnya, sementara putranya Hong Shi-woo (Ryeo-un) dengan muram memilih makanannya.

Shi-ah merengek bahwa dia ingin operasi hidung, jadi Dae-young bercerita bahwa ada tiga jenis orang – mereka yang melakukannya dengan sangat baik, mereka yang melakukannya dengan baik, dan mereka yang hanya melakukannya – jadi dia harus fokus pada studinya dan tidak penampilannya. Dae-young bertanya pada Shi-woo mengapa dia baru-baru ini kehilangan minat pada bola basket, tapi Shi-woo hanya bergumam bahwa dia tidak menyukainya lagi.

Dae-young meyakinkan anak-anak bahwa dia dan ibu mereka tidak akan bercerai begitu dia dipromosikan. Shi-ah memberitahunya tentang mimpinya tentang api, yang merupakan pertanda baik, lalu menawarkan untuk menjualnya kepadanya seharga lima puluh dolar. Teman Shiah, Jeon Bo-bae (Oh So-hyun) tiba. (Dae-young mengomelinya juga, karena memakai terlalu banyak riasan), dan Shi-ah pergi bersamanya, meninggalkan Dae-young sendirian dengan Shi-woo yang pendiam.

Dia memberitahu Shi-woo untuk bersikap baik kepada ibunya karena dia mungkin mengalami masa-masa sulit. Adegan langsung dipotong ke… Da-jung chair-dancing dan menyanyi saat dia bersiap untuk bekerja. Dia melakukan tarian (lengkap dengan penari cadangan) untuk lagu “Solo” oleh Jennie BLACKPINK di studionya, yang luar biasa. -lucu juga pas liat ini saya. Haha –

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 1 Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *