Dark?

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 9

All chapters are in Hotel Del Luna (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Hotel Del Luna Episode 9 dimulai dengan Man-Wol mengawasi Chan Sung dari jauh, sementara Reaper, dengan bantuan orang lain yang bekerja di hotel, memisahkan para tamu yang dipindahkan menjadi dua kelompok – mereka yang ingin menginap di hotel dan mereka yang ingin pergi ke akhirat. Dengan hotel yang berhasil dipindahkan, Man-Wol memutuskan untuk memanggil Yu-Na menjadi manajer manusia baru di sana. Dalam perjalanan ke hotel Yu-Na terganggu oleh sebuah mobil yang menampung hantu dengan mata berdarah, mendorongnya untuk mengejarnya.

 

Sementara itu, Chan Sung mengetahui bahwa Man-Wol telah meninggalkannya dan dia tidak memiliki cara untuk kembali padanya. Kemampuan untuk melihat hantu telah diambil untuk sementara waktu juga dan para pekerja hotel khawatir bahwa, karena ini, Man-Wol dapat melakukan sesuatu yang berbahaya lagi. Sebaliknya, dia belajar dengan susah payah betapa bergunanya Chan-Sung untuk menjalankan hotel.

 

Dengan pajak yang dikenakan padanya dan penjualan hotel tua menimbulkan serangkaian tantangan baru untuk diatasi, dia meminta bantuan hantu pengacara, yang meninggal karena terlalu banyak bekerja, untuk memahami angka-angkanya. Situasinya tampak suram, dan setelah ditipu untuk berbicara dengan Chan Sung di telepon, Man-Wol menolak tawaran bantuannya dan sebaliknya, terus mencaci maki dan tidak menghormati pekerja lain di hotel.

 

Chan Sung bertemu hantu lain segera setelah itu, setelah berhasil mendapatkan kembali kemampuannya untuk melihat orang mati, dan membawanya ke hotel. Sesampai di sana, Man-Wol terbelalak terkejut melihat Chan Sung muncul. Dia memainkannya dengan tenang, mengatakan padanya bahwa dia hanya membawa pria itu ke hotel sehingga dia bisa belajar cara menjual lukisan itu – yang dia sarankan segera setelah sampai di hotel. Dia berterima kasih padanya untuk uang pesangon dan memberi tahu mantan bosnya bahwa dia tidak berharap dia meninggalkan dia dan lukisan itu.

 

Berkat sifat baik hati Chan-Sung, ia membiarkan roh masuk yang mengendalikan desa dengan baik, menyebabkan hotel mulai banjir. Memutuskan untuk berbicara dengan roh secara pribadi, meskipun ada keberatan dari Man-Wol, Chan Sung pergi ke kamar tempat dia menginap, dengan enggan diikuti oleh Man-Wol di kejauhan. Setelah menginjakkan kaki di kamarnya, Chan Sung menemukan dirinya berada di dunia hitam dan putih yang surealis. Dia meminta roh untuk pergi tetapi dia menolak, memberi tahu mantan pengusaha hotel bahwa dia takut ditinggalkan. Sementara Man-Wol dan Chan Sung bekerja sama untuk membantu hantu, Yu-Na muncul di hotel dengan sejumlah tamu mengikuti cobaan beratnya di jalan.

 

Dengan roh sumur yang sekarang bebas, Man-Wol bertanya apa yang dilihat Chan-Sung di dasar sumur. Meskipun dia menolak untuk memberitahunya, tetap samar, kita melompat untuk melihat dengan tepat apa yang dilihat Chan – yang mencakup penglihatan Reaper yang mengambil jiwa Man-Wol. Saat mereka menari di sekitar fakta ini bersama-sama di masa sekarang, episode ditutup dengan Chan Sung mengatakan kepadanya bahwa dia harus merawatnya mulai sekarang.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 9, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 9 online, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 9 lengkap, ,

Comment

Chapter 9