Dark?

Sinopsis dan Review Idol: The Coup (2021)

All chapters are in Idol: The Coup (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Idol: The Coup adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Ahn Hee-Yeon, Kwak Shi-Yang, dan Kim Min-Kyu. Drama sepanjang 12 episode (perlu konfirmasi) ini ditayangkan jTBC 1 November 2021. Berikut sinopsis dan review drama Korea Idol: The Coup.

Plot sinopsis drama Idol: The Coup

“Idol: The Coup” menggambarkan kisah terakhir grup idola yang tidak populer.yang membutuhkan satu “sukses” lagi untuk “bubar.” Kisah orang-orang muda yang dengan percaya diri melepaskan impian mereka saat mereka tumbuh melalui kegagalan mereka dan mengambil langkah berani menuju tujuan baru mereka.

 

Orang-orang yang penting dalam cerita ini termasuk Kim Je-Na (diperankan oleh Ahn Hee-Yeon), yang telah menjadi anggota Cotton Candy selama 6 tahun terakhir.

 

Kemudian ada Cha Jae-Hyeok (diperankan oleh Kwak Si-Yang). Dia adalah CEO dari perusahaan hiburan yang mengelola Cotton Candy.

 

Lanjut ada juga Seo Ji-Han (diperankan oleh Kim Min-Kyu) adalah anggota dari grup idola populer “Mas”, yang dimiliki oleh perusahaan hiburan yang sama dengan Cotton Candy.

 

Untuk membubarkan grup Cotton Candy, mereka hanya membutuhkan satu kali “hit”.

sinopsis dan review Idol: The Coup (2021)

Para pemain / Casts Idol: The Coup

  • Ahn Hee-Yeon sebagai Kim Je-Na (Cotton Candy)
  • Kwak Si-Yang sebagai Cha Jae-Hyeok
  • Kim Min-Kyu sebagai Seo Ji-Han
  • Ahn Sol-Bin sebagai Hyun-Ji (Cotton Candy)
  • Han So-Eun sebagai Stella (Cotton Candy)
  • EXY sebagai L (Cotton Candy)
  • Green sebagai Chae-A (Cotton Candy)

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis dan Review Idol: The Coup (2021) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis dan Review Idol: The Coup (2021), baca Sinopsis dan Review Idol: The Coup (2021) online, baca Sinopsis dan Review Idol: The Coup (2021) lengkap, ,

Comment

Chapter 0 - more review