Dark?

Sinopsis Flower of Evil Episode 1

All chapters are in Flower of Evil (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kali ini, kami bagikan Sinopsis Flower of Evil Episode 1. Seorang pria diikat, berlumuran darah dan tenggelam; Flower Of Evil sedikit membuang-buang waktu di episode 1 ini untuk mengatur tone dan mood. Ini adalah misteri pembunuhan kecil yang gelap dan bengkok yang menempatkan pembunuhnya di depan dan di tengah untuk dilihat semua orang. Meskipun tidak banyak cara set-piece aksi, pertunjukan ini lebih dari sekadar menebusnya dengan beberapa cut yang cerdas dan pengaturan dasar yang menarik untuk pertunjukan selanjutnya.

 

Setelah flash singkat ke masa depan, kita bertemu dengan Ji-Won dan Hee-Sung yang saling mencintai dan dengan seorang gadis kecil bernama Eun-Ha. Bersama-sama, mereka mengundang mertua mereka untuk merayakan ulang tahun ke-39 Hee-Sung. Penerimaan yang mereka terima sangat dingin.

 

Setelah meniup lilin ulang tahun, Hee-Sung berbicara kepada orang tuanya tentang hubungannya. Mereka menyebutnya bodoh karena tidak mencurigai apa pun, terutama mengingat dia seorang polisi, dan segera menjadi jelas bahwa Hee-Sung terlibat dalam sesuatu yang gelap. Dia mengatakan kepada mereka untuk tidak khawatir saat Ji-Won pergi ke stasiun.

 

Seorang anak laki-laki ditemukan tidak sadarkan diri dengan cedera kepala serius di sebuah blok apartemen. In Seo adalah seorang anak berusia 12 tahun yang kata-kata pertamanya adalah “Itu adalah ayah.”

 

Setelah mendengar dari Ayah dan pihaknya, petugas mendiskusikan apakah Sang-Jin bersalah atau tidak. Ji-Won pintar, dan mendukung pernyataannya tentang makan malam dengan serangkaian acara yang padat dan ringkas. Tampaknya sandal yang dia kenakan berasal dari restoran dan dapat membantu untuk mendukung alibinya.

 

Di belakang ini, mereka mewawancarai Ibu In-Seo yang dengan tegas menyebutkan bagaimana tidak ada yang terjadi dalam keluarga mereka. Ji-Won kemudian mengetahui bahwa polis asuransi telah diambil untuk In-Seo.

 

Malam itu, Ho-Joon tertidur di tempat kerja tetapi Ji-Won tetap fokus pada rekaman CCTV. Sang-Jin meninggalkan tempat kejadian mengenakan sepatu normal dan tampak bersemangat. Apakah ini benar-benar wajah seorang pembunuh?

 

Pada saat yang sama, seorang reporter bernama Moo-Jin mulai bekerja di sebuah kafe, mengumpulkan sedikit bukti dari kasus yang sama. Dia mengunjungi Dr Eun-Suk di tempat kerja mengenai Sang-Jin dan memperhatikan bahwa dia mencium bau alkohol. Dia memanfaatkan kesempatannya dan mengambil teleponnya, meretas untuk memeriksa album foto. Di sana, dia menemukan foto Sang-Jin dan dia bersama dan segera menjadi jelas bahwa dia berselingkuh.

 

Sementara itu, Hee-Sung mengantar gadisnya ke sekolah dan pergi menemui ibunya. Dia mendorong dia memutuskan hubungan dengan menantu perempuannya, mengklaim itu lebih aman dengan cara ini. Dia mengingatkannya bahwa dia tidak dapat mempertahankan fasad yang sama yang dia bisa dan pergi.

 

Kembali ke rumah sakit, Ae-Young dalam keadaan buruk dan setelah menemukan kecoa dalam vitaminnya, berbicara kepada petugas yang datang dengan foto baru. Dengan seorang anak memasuki lift pada saat yang sama dengan kecelakaan In-Seo, mereka mengejar petunjuk ini dan bertanya siapa dia. Ternyata anak itu tinggal di lantai 12.

 

Ketika Moo-Jin tiba di Metal Works, segalanya menjadi serba salah. Ternyata dia mengetahui identitas asli Hee-Sung dan nama aslinya sebenarnya adalah Hyun-Soo. Saat ketegangan meningkat di antara keduanya, dia mengundang reporter untuk minum teh bersamanya.

 

Ternyata mereka tumbuh di lingkungan yang sama tetapi Moo-Jin jelas gugup. Sebuah pembunuhan terjadi 18 tahun yang lalu dan akhirnya reporter mengajukan satu pertanyaan yang mengganggunya, terutama mengingat senjata pembunuh ditemukan di ranselnya, “Apakah dia terlibat dalam pembunuhan itu?”

 

Setelah menanyakan apakah dia sudah menikah dan detail tentang pekerjaannya, Hee-Sung tersenyum. “Saya kira itu berarti Anda memiliki jam kerja yang fleksibel.” Setelah menutup tirai dan menyalakan musik, Hee-Sung bergerak.

 

Sementara itu, Ji-Won mengunjungi Ji-Hoon kecil, anak dari rekaman CCTV, dan mengetahui kejadian sebenarnya dari apa yang terjadi. Anjingnya menghilang menuruni tangga dan mulai menggonggong pada In-Seo. Karena anjing itu menggigitnya satu kali, In-Seo takut dan mundur, tergelincir menuruni tangga.

 

Ji-Won menuju ke apotek dan mengetahui kebenaran tentang pil vitamin. Dengan pengetahuan yang baru ditemukan ini, dia kembali ke rumah sakit dan berbicara dengan In-Seo. Dialah yang menaruh kecoa di sana karena dia ingin dia berhenti minum pil.

 

Saat dia berbicara dengan Ji-Won tentang apa yang terjadi, kami memotong waktu dan melihat bahwa Sang-Jin membius Ae-Young untuk mencegahnya agar tidak curiga dengan perselingkuhannya. Dengan Sang-Jin ditangkap karena perannya dalam semua ini, Ji-Won merenungkan apakah Ae-Young benar-benar tidak menyadari apa yang sedang terjadi.

 

Ironisnya, dia kemudian menerima telepon dari Ibu Hee-Sung yang memutuskan hubungan. Dia mengatakan kepadanya untuk bertindak seperti mereka sudah mati sementara Hee-Sung melumpuhkan reporter di bengkelnya. Ketika Ji-Won kembali ke rumah, Hee-Sung ada di sana dan bertingkah normal, tertawa dan bercanda dengan Eun-Ha.

 

Saat kamera bergerak ke bawah, kita melihat Hee-Sung telah meninggalkan Moo-Jin di bengkelnya sendirian dan diikat, di situlah episode berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Flower of Evil Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Flower of Evil Episode 1, baca Sinopsis Flower of Evil Episode 1 online, baca Sinopsis Flower of Evil Episode 1 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 1