Sinopsis Blind (2022)

Blind adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Ok Taec-Yeon, Ha Seok-Jin, dan Jung Eun-Ji. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan tvN menggantikan slot drama I Have Not Done My Best Yet. Berikut sinopsis dan review drama Korea Blind (2022).

Plot sinopsis Blind (2022)

Ryu Sung-Joon (Taec-Yeon), Ryu Sung-Hoon (Ha Seok-Jin) dan Jo Eun-Ki (Jung Eun-Ji) terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang melibatkan anggota juri sebagai korban. Ketiga individu ini mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian korban.

Ryu Sung-Joon bekerja sebagai detektif yang antusias. Dia selalu bertekad untuk menangkap orang jahat. Karena tekadnya, tingkat penangkapannya selalu menjadi yang teratas bagi para detektif.

Kakak laki-lakinya adalah Ryu Sung-Hoon dan dia bekerja sebagai hakim. Ryu Sung-Hoon adalah seorang perfeksionis. Ia pintar dan berhasil lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi, serta lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Dia adalah orang yang jujur yang melakukan yang terbaik untuk memberikan penilaian yang adil.

Sementara Jo Eun-Ki (Jung Eun-Ji) bekerja sebagai pekerja sosial. Dia ramah dan penuh rasa keadilan. Dia selalu mengutamakan orang dan berusaha menjadi wali yang dapat diandalkan untuk anak-anak yang berasal dari latar belakang miskin.

Trailer drama Korea Blind (2022)

Nonton Blind (2022) Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Korea Blind (2022) subtitle Indonesia di Viu. Atau, kamu bisa menemukan alternatif tempat menonton yang lainnya di halaman ini.

Tinggalkan komentar