Review Drama Korea Life (2018)

Category: Completed 34 0

Life adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Dong-wook, Cho Seung-woo, Won Jin -ah, Lee Kyu-hyung, Yoo Jae-myung dan Moon So-ri. KDrama tahun 2018 ini ditulis oleh Lee Soo-yeon dan disutradarai oleh Hong Jong-chan. Drama Life ditayangkan di JTBC dari 23 Juli hingga 11 September 2018, sepanjang 16 episode. Berikut review drama Korea Life.

Dikisahkan, perebutan kekuasaan terjadi di rumah sakit. Ye Jin-Woo (diperankan oleh Lee Dong-Wook) adalah seorang dokter di pusat medis darurat di Rumah Sakit Universitas Sangkook. Dia adalah dokter berkarisma dan baik hati. Dia mengagumi direktur rumah sakit Lee Bo-Hoon (diperankan oleh Cheon Ho-Jin).

Suatu hari, dia mendengar dari saudaranya Ye Sun-Woo (diperankan Lee Kyu-Hyung), bahwa direktur rumah sakit menempatkan uang subsidi pemerintah ke dalam rekening bank pribadinya. Pada malam itu, direktur rumah sakit meninggal setelah jatuh dari atap gedung apartemen tempat wakil direktur Kim Tae-Sang (diperankan oleh Moon Sung-Geun) tinggal. Kematiannya adalah kecelakaan yang disebabkan oleh serangan jantung. Ye Jin-Woo percaya sebaliknya.

Diceritakan pula, Koo Seung-Hyo (diperankan Cho Seung-Woo), mulai bekerja sebagai presiden Rumah Sakit Universitas Sangkook. Dia berkepala dingin dan ambisius. Sebagai seorang pengusaha, ia ingin rumah sakit menjadi menguntungkan. Orang lain mengatakan kepadanya bahwa menjalankan rumah sakit berbeda dengan menjalankan bisnis lain, tetapi Koo Seung-Hyo tidak melihat mengapa rumah sakit berbeda.

Agar rumah sakit dapat mulai menghasilkan untung, ia memutuskan untuk mentransfer 3 departemen, termasuk departemen medis darurat pendarahan uang, ke rumah sakit lain. Anggota staf rumah sakit menentang gagasan itu dan mogok kerja dipimpin oleh wakil direktur. Sementara itu, Koo Seung-Hyo mengalami sisi gelap menjalankan rumah sakit, termasuk menutup-nutupi kematian pasien.

Baca juga : Review Drama Korea 49 Days (2011)

Detail drama Korea Life

  • Judul : Life
  • Revised romanization: Laipeu
  • Hangul: 라이프
  • Genre : Medical
  • Sutradara : Hong Jong-Chan
  • Penulis : Lee Soo-Yeon
  • Network : JTBC
  • Jumlah Episode : 16
  • Tanggal Rilis : 23 Juli – 11 September 2018
Baca juga :  Review Drama Korea Fluttering Warning (2018)

Review Drama Korea Life (2018)

Para pemain drakor Life :

Lee Dong-wook sebagai Ye Jin-woo

Lee Dong-wook sebagai Ye Jin-wooJin-woo muda diperankan Choi Ro-woon. Ia adalah seorang dokter di Departemen UGD.

 

 

Cho Seung-woo sebagai Koo Seung-hyo

Cho Seung-woo sebagai Koo Seung-hyoPresiden rumah sakit. Oh Se-hwa terpilih untuk menjabat sebagai Direktur.

 

 

Won Jin-ah sebagai Lee No-eul

Won Jin-ah sebagai Lee No-eulSpesialis pediatrik junior yang merawat pasien dengan hati yang hangat.

 

 

Lee Kyu-hyung sebagai Ye Seon-woo

Lee Kyu-hyung sebagai Ye Seon-wooSeon-woo muda diperankan Kim Yeon-Ung. Ia adalah Hakim Komite Evaluasi Asuransi Kesehatan, dan spesialis ortopedi. Saudara Ye Jin-woo.

 

 

Yoo Jae-myung sebagai Joo Kyung-moon

Yoo Jae-myung sebagai Joo Kyung-moonKepala Departemen Bedah Thoracic dan Cardiovascular. Dia bentrok dengan Koo Seung-hyo karena perbedaan dalam pendekatan mereka untuk bekerja.

 

 

Moon So-ri sebagai Oh Se-hwa

Moon So-ri sebagai Oh Se-hwaKepala wanita pertama dari departemen bedah saraf. Kemudian menjadi direktur rumah sakit setelah pemilihan internal.

YOU MIGHT ALSO LIKE :

Related Articles

Komentar