Recap A Business Proposal Episode 2

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan recap A Business Proposal episode 2. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis A Business Proposal (2022).

Episode 2 A Business Proposal dimulai dengan Ha-ri masuk ke mobil Tae-moo saat dia mencoba menghindari Min-woo. Dia kembali menolak lamarannya, tetapi Tae-moo bersikeras bahwa dia akan tetap menikahi Ha-Ri. Ha-Ri menghina dia dengan mengatakan dia tidak pernah bisa menikahi seseorang yang terlihat seperti archaeopteryx. Ini menyinggung perasaan Tae-moo lebih dari apa pun yang dia katakan kepadanya sejauh ini.

Di tempat kerja keesokan harinya, Ha-ri memperhatikan rekan kerjanya Hye-ji mendapat telepon dari Min-woo. Saat Hye-ji pergi menemuinya, Ha-ri mengikuti. Dia memata-matai mereka dan melihat Min-woo memberi rekan kerjanya hadiah.

Dalam perjalanan kembali ke kantornya, Ha-ri bertemu dengan Tae-moo. Dia segera berbalik dan berlari, tetapi dia tersandung dan jatuh. Hal ini menyebabkan sepatunya terlepas dari kakinya dan mengenai wajah Tae-moo.

Ha-ri kabur tanpa sepatunya, dan Tae-moo mengejarnya. Ketika Tae-moo menangkapnya, dia memperhatikan lencana namanya, tetapi tidak melihat wajahnya. Dia mengembalikan sepatunya dan memuji pekerjaan yang telah dia lakukan.

Di kantornya, dia mengetahui dari Hye-ji bahwa Min-woo hanya mengembalikan hadiah yang dia berikan padanya. Ia mengaku tidak nyaman dengan sikap tersebut.

Malamnya, Young-seo bertemu dengan Tae-moo untuk menjelaskan siapa dia sebenarnya. Pertama, dia menabrak Sung-hoon dan memberinya kartu namanya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna Episode 3 Part 5

Young-seo memberi tahu Tae-moo bahwa dia mempekerjakan seseorang untuk menyamar sebagai dia, tetapi Tae-moo curiga bahwa peniru itu adalah temannya.

Dia memiliki reaksi yang aneh terhadap ceritanya. Dia lebih marah pada Young-seo palsu daripada yang asli, dan dia ingin melihat wanita itu dari kencan butanya sebelum dia membatalkan lamaran pernikahan. Young-seo setuju untuk mengatur pertemuan.

Jadi, Young-seo mendandani Ha-ri dengan pakaian dan wignya tepat sebelum memberitahunya bahwa Tae-moo akan muncul. Dia bersikeras bahwa yang dia inginkan hanyalah permintaan maaf.

Tae-moo tiba dan mengambil kupon dari toko keluarga Ha-ri yang dia jatuhkan ke tanah. Dia mengakui kepadanya bahwa keluarganya memiliki restoran ayam, tapi dia berbohong kepadanya tentang namanya.

“Shin Geum-hui.” Dia mengatakan nama pertama yang muncul di kepalanya. Dan ternyata itu adalah nama seorang karakter dalam sebuah drama TV yang bekerja di sebuah toko ayam dan jatuh cinta dengan seorang pria kaya.

Tae-moo marah pada penipuannya dan cara dia menghina penampilannya. Dia bilang dia akan membantunya untuk menebus semuanya. Sebagai tanggapan, dia memasukkan nomornya di teleponnya dan bersikeras dia mengangkatnya kapan saja dia menelepon.

Tae-moo memberi tahu kakeknya bahwa dia dan “Young-seo” putus. Akibatnya, dia harus berkencan dengan wanita lain yang memenuhi syarat. Tapi semua itu membuatnya bosan.

Ketika Da-goo mengatakan bahwa kencan tidak akan berhenti sampai cucunya memilih seorang istri, Tae-moo mengatakan bahwa dia dan Young-seo kembali bersama.

Baca juga :  Recap A Business Proposal Episode 12

Dia memanggil Ha-ri untuk mengusulkan agar mereka berpura-pura berkencan. Dia menawarkan 1,6 juta won padanya untuk setiap kali dia bertemu kakeknya sambil menyamar sebagai Young-seo. Dia tidak langsung menerima, tetapi dia tergoda, karena dia memiliki banyak hutang.

Min-woo kemudian memanggilnya untuk bertanya mengapa dia tidak mampir akhir-akhir ini. Dia berjanji akan segera menemuinya.

Malam itu, Ha-ri mendapat telepon dari Tae-moo, yang berada di luar rumahnya. Dia membuat dirinya untuk turun dan bertemu dengannya. Dia memberinya kontrak kencan palsu yang dia buat dan profil dirinya, yang dia katakan padanya untuk dihafal.

Dia pikir idenya gila dan kehabisan mobilnya. Dia mengejarnya. Saat itu, dia melihat Min-woo berjalan ke toko. Merunduk dari pandangannya, dia menjatuhkan Tae-moo dan ambruk di atasnya.

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 3.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *