Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 5

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

True Beauty Episode 5 dimulai dengan Soo-Ho memberitahu Ju-Kyung untuk tidak pergi dengan Seo-Joon karena dia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Hanya saja, dia tidak bisa memikirkan sesuatu yang romantis dan kios, bertanya padanya tentang studi mereka sebagai gantinya.

 

Di kelas, Ju-Kyung tetap angkuh dengan Seo-Joon yang terus mencoba dan memenangkannya. Namun, Soo-Ho melakukan hal yang sama, mendorong Ju-Kyung untuk duduk di sebelahnya selama kelas sains. Dia bahkan membelikan minuman stroberi favoritnya juga!

 

Saat makan siang Seo-Joon memutuskan untuk duduk di sebelah Ju-Kyung tapi dia menyuruhnya untuk tersesat. Sebaliknya, dia mencoba untuk memenangkan hatinya dengan setumpuk lauk pauk. Sebaliknya, dia meludahkan makanannya ke seluruh wajahnya secara tidak sengaja. Di lorong, Seo-Joon kemudian menangkapnya sebelum dia jatuh ke lantai … sampai dia menanduknya karena terlalu dekat.

 

Di kelas musik, seorang gadis bernama Go-Woon bersinar tetapi teman-teman sekelasnya menyesali bakatnya dan menampar wajah gadis itu. Saat Ju-Kyung melihat dari ambang pintu, adegan ini mengingatkan pada masalahnya sendiri. Ini hanya diperparah ketika Ju-Kyung mengenali pengganggu lamanya ketika dia naik bus hari itu. Saat dia melangkah, dia bernapas berat dan berjuang untuk menenangkan diri.

 

Sementara Ju-Kyung pulang ke rumah, dia melihat kakaknya memerankan kembali adegan dari Crash Landing sampai dia menampar punggungnya dan memanggilnya punk. Saat keduanya bertarung, Soo-Ho berdering dan dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri. Dia akhirnya muncul untuk melihat Soo-Ho di mana mereka berdua bermain basket bersama. Ketika dia tersandung, Soo-Ho meraih Ju-Kyung dan menariknya mendekat ketika keduanya mencoba dengan sia-sia untuk menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain.

 

Di sekolah keesokan harinya, Ju-Kyung dan Soo-Ho terlibat dalam kelas olahraga sementara Seo-Joon mencoba dengan sia-sia untuk memenangkan Ju-Kyung. Sebaliknya, ia menerima bola ke bagian belakang kepala untuk masalahnya.

 

Setelah itu, Go-Woon terus mengalami intimidasi sampai Ju-Kyung muncul dengan seember air dan merendam ketiga gadis itu. Iya! Ayo Ju Kyung!

 

Berpikir cepat, dia mengklaim Go-Woon adalah saudara perempuannya dan bergegas mengejar gadis itu. Dia menuju ke atap tempat Ju-Kyung berbicara dengannya tentang apa yang dia alami. Dia memutuskan untuk mencoba dan membantu Go-Woon memperbaiki riasannya. Soo-Ho mendekatinya dan menyebutnya orang yang sibuk. Namun, dia juga mengatakan padanya bahwa dia cantik tanpa make-up.

 

Dalam perjalanan pulang, Ju-Kyung mengundang Soo-Ho keluar untuk pergi ke bioskop … dan dia menerimanya! Mereka memutuskan untuk menonton horor bersama dan keduanya pulang dengan senyum lebar di wajah mereka. Yaitu, sampai Seo-Joon menelepon Soo-Ho tentu saja. Soo-Ho secara terbuka mengakui bahwa dia menyukai Ju-Kyung dan ingin Seo-Joon diberhentikan. Namun, dia mencemooh gagasan itu dan mengklaim bahwa dia juga mungkin tertarik.

 

Sementara itu, Hee-Kyung menunggu Joon-Woo di luar sekolah dan meminta uangnya kembali. Ketika dia tidak bisa melakukan itu, dia malah mengundangnya keluar untuk makan malam. Ini adalah urusan yang canggung, untuk sedikitnya, tetapi akhirnya menyebabkan Hee-Kyung mengakui bahwa dia jatuh cinta padanya.

 

Saat sekolah merayakan festival, Ju-Kyung membawa Go-Woon ke samping dan memutuskan untuk membantu merias wajahnya. Go-Woon menunjukkan untuk melakukan bagian solonya dan segera menarik perhatian semua orang. Dia benar-benar memaku solonya dan bahkan membawa tepuk tangan meriah juga. Saat semua orang berkomentar betapa cantiknya dia, ternyata Seo-Joon sebenarnya adalah saudara perempuan Go-Woon.

 

Di sekolah keesokan harinya, Soo-Ho benar-benar angkuh dan menyuruhnya pergi dan berhenti mengganggunya. Saat dia berjalan keluar, mengenakan pakaian babi, Seo-Joon kebetulan sedang menunggu di luar ruangan dan mendengar semuanya. Ternyata, Seo-Joon menggunakan apa yang terjadi pada Se-Yeon sebagai pemerasan terhadapnya. Seo-Joon bahkan menyebut Soo-Ho seorang pembunuh.

 

Di lapangan basket, Soo-Ho dan Seo-Joon menemukan diri mereka berada di sisi berlawanan dari lapangan, membagi pendapat sementara Ju-Kyung menonton dari balik topengnya. Soo-Ho akhirnya menghadapi Seo-Joon dan menceritakan rasa frustrasinya dari Ju-Kyung, berjalan menjauh dari pertandingan.

 

Malam itu, lagu Se-Yeon dimainkan selama kejenakaan malam hari dan itu segera menyebabkan mata Soo-Ho berair. Saat kami memotong waktu, kami melihat lebih banyak kilas balik di mana Soo-Ho mengabaikan panggilan dari Se-Yeon ketika dia membutuhkan temannya. Sayangnya panggilan yang gagal ini akhirnya menyebabkan Se-Yeon melakukan bunuh diri.

 

Kembali di masa sekarang, Ju-Kyung memperhatikan Soo-Ho berlipat ganda dan menangis. Dia menyuruh Ju-Kyung pergi saat Seo-Joon melihat dari jauh. Menyadari bahwa Ju-Kyung terjebak di tengah semua ini, dia mulai meragukan apa yang terjadi.

 

Kembali ke rumah, Ju-Kyung menyadari bahwa pria yang membantunya turun dari atap adalah Soo-Ho. Sekarang kata-katanya padanya di awal musim memiliki lebih banyak makna.

 

Dia menuju ke atap dengan jaketnya di tangan dan menemukan Soo-Ho di sana. Dia segera berlutut di hadapannya dan mengetahui bahwa tempat ini – di atas atap – adalah tempat Se-Yeon awalnya bunuh diri. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan memeluk Soo-Ho, menghiburnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 5, baca Sinopsis True Beauty Episode 5 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5