Sinopsis Drama Korea Train Episode 2

Kita lanjutkan dengan Sinopsis Drama Korea Train Episode 2. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa dibaca di Sinopsis Drama Korea Train Episode 1. Sementara daftar sinopsisnya bisa kalian temukan di Sinopsis dan Review Drama Korea Train.

Han Seo-kyung mendapati jejak bekas tercekik di tubuh kelima korban. Segera Seo-kyung bersembunyi setelah Seong-wook masuk ke dalam gudang. Ketika meyakini Sung-wook membunuh ayahnya Han Gyu-tae 12 tahun lalu. Sung-wook mendapati Seo-kyung dan berusaha untuk membunuhnya. Seo-kyung dicekik oleh Seong-wook namun segera Do-won datang menolongnya menaklukkan Seong-wook.

Seo-kyung mengeluarkan pistolnya ingin membunuh Sung-wook untuk membalas kematian ayahnya. Namun Do-won memberi tahu Seo-kyung bahwa pembunuh ayahnya 12 tahun lalu bahwa ayah Do-won yang membunuhnya dan ayahnya meninggal dalam kecelakaan tabrak lari di malam itu. Seo-kyung tidak percaya dengan ucapan Do-Won. Lalu Do-won mengatakan apakah dia ingat kalung emas yang menjadi alat kejahatan yang menghilang dari tempat kejadian? Itu … ada di saku ayah Do-woon.

Usai mengatakan bukti Seo-kyung mengunjungi Mi-suk untuk mengkonfirmasi fakta tersebut. Mi-sook berlutut kepada Seo-kyung mengatkan bahwa Do-won menutupi dosa ayahnya dan merawat Seo-kyung selama ini. Di masa lalu, Do-won menolong Seo-kyung oleh ibu tirinya dan tindakan upaya pemerkosaan saudara tirinya yaitu Sung-wook. Seo-kyung tinggal bersama Do-won di mana untuk menebus dosa ayahnya Do-won menjaganya.

Selanjutnya, Seong-wook ditangkap dan sedang diinterogasi Do-won. Ibunya Jo Young-ran datang menemui polisi dan mengakui bahwa dia yang menjadi orang pertama yang menemukan tas berisi mayat di station Mukyung yang penuh misteri tersebut. Young-ran mengaku dia mencuri anting dari salah satu mayat yang ada di koper tersebut. Seong-wook mengubur kepalanya dan melihat anjing atau kucing mati terkubur di tanah. Tubuh dimakamkan dan segera DNA yang ditemukan dalam korban juga tidak sama dengan Sung-wook.

Seo-kyung mencoba menyelidiki dan dia mulai curiga di mana puing-puing yang dilakukan mayat-mayat tersebut cocok dengan puing curian dengan kasus 12 tahun lalu. Seo-kyung menemui Sung-wok dan Sung-wook menyebutkan hujan dan kereta akan datang.

Seo-kyung mengunjungi station Mugyeong lagi dan terkejut pada saat kereta memasuki station Mugyeong yang sebenarnya sudah ditutup. Saat kereta datang, koper berisi tubuh jatuh dari kereta, Seo-kyung membuka tas dan segera seorang misterius mengarahkan pistol ke arah Seo-kyung.

Sementara Do-won dikejutkan Ji-young yang ditemukan sebagai mayat tubuh kelima, datang kepada Do-won dalam keadaan hidup. Sehingga Do-won menjadi bingung dan bahkan Ji-young terkejut melihat mayat mirip dengannya dengan bekas luka yang sama apa yang ada di lehernya.

Do-won mendengar bahwa tas mayat baru muncul di station Mugyeong, dan dia segera mengunjungi. Namun dia terkejut mendapati Seo-kyung menyandar di tiang dan tidak sadarkan diri dengan luka tembak. Sosok misterius yang membunuh Seo-kyung dan juga membuang tas berisikan mayat menuju dunia lain dengan kereta. Segera terungkap bahwa pria misterius itu adalah pria mirip Seo Do-won lain yang berada di dunia paralel. Namun benarkah itu Do-Won?

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Train Episode 3

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *