Recap A Business Proposal Episode 7

Kita lanjut sekarang dengan recap A Business Proposal episode 7. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis A Business Proposal (2022).

A Business Proposal Episode 7 dimulai dengan Tae-moo menelpon Ha-ri. Ponselnya sedang diisi daya di hotel, jadi seorang karyawan mengangkatnya. Dia muncul di hotel, di mana dia mendengar teman-teman Ha-ri memberinya waktu yang sulit tentang kencannya yang tidak bersamanya. Jadi, dia berjalan untuk memperkenalkan dirinya sebagai pacarnya.

Yoo-ra mengundang mereka untuk makan malam, yang diterima Tae-moo. Dia kemudian meminta maaf kepada Ha-ri karena meninggalkannya di jalan.

Saat makan malam, Tae-moo berperan sebagai pacar yang menawan. Ketika teman-temannya bertanya apa yang membuat Tae-moo jatuh cinta pada Ha-ri, dia bilang dia tahu dia adalah gadis untuknya saat dia melihatnya. Mereka semakin terpesona saat mengetahui bahwa Tae-moo adalah presiden di perusahaan Ha-ri.

Ha-ri dan Tae-moo setuju untuk menginap di hotel malam itu, dan mereka harus berbagi kamar agar Yoo-ra dan yang lainnya tidak curiga.

Yoo-ra kesal karena Ha-ri berkencan dengan “pria yang sempurna.” Ketika Min-woo tiba, dia memberitahunya tentang bagaimana dia berkencan dengan presiden GOFood.

Sementara itu, Young-seo terbangun di flat Seong-hoon. Dia pikir mereka pasti tidur bersama. Ketika dia kembali dengan sup mabuk, dia meminta mereka berpura-pura apa pun yang terjadi di antara mereka tidak.

Baca juga :  Recap A Business Proposal Episode 6

Ha-ri menemukan Min-woo di lobi keesokan paginya. Ketika Tae-moo melihat mereka, dia merangkul Ha-ri, yang membuat Min-woo tidak nyaman.

Ketika Min-woo menyarankan Ha-ri untuk tinggal di kota bersama mereka setiap kali Tae-moo harus berangkat kerja, Tae-moo memutuskan untuk mengatur ulang jadwalnya untuk tinggal bersama Ha-ri di hari lain.

Mereka berenam pergi berlayar. Min-woo membawa Tae-moo ke samping untuk bertanya mengapa harus Ha-ri ketika dia bisa berkencan dengan siapa pun. Tae-moo marah, meminta agar Min-woo tidak pernah menghakimi pacarnya lagi.

Mereka memutuskan untuk pergi memancing berikutnya, dan para pria membuat kompetisi olahraga. Mereka memancing berjam-jam, sampai Ha-ri hampir pingsan karena kelelahan. Tae-moo mengantarnya ke rumah sakit.

Ha-ri khawatir Tae-moo menyia-nyiakan waktunya untuknya. Dia bertanya apakah dia benar-benar tidak tahu mengapa dia melakukan semua itu. Akhirnya, dia mengakui bahwa dia memiliki perasaan untuknya dan dia cemburu pada Min-woo. Dia kemudian meminta maaf, memintanya untuk meluangkan waktu untuk memikirkan segalanya.

Ketua Kang menyerbu ke kantor Tae-moo. Dia menunjukkan kepadanya foto-foto yang diambil dari Tae-moo dan seorang wanita misterius akhir pekan itu dan menuntut agar dia menjelaskan. Tae-moo mengatakan dia putus dengan Geum-hui; dia tidak selingkuh.

Young-seo bertemu Seong-hoon di garasi parkir, di mana dia mencoba dan gagal bersembunyi darinya. Dia mengatakan padanya untuk berhenti membuatnya terlihat menyedihkan. Dia bilang dia jatuh cinta padanya, tapi akan melupakan apapun yang terjadi di antara mereka seperti yang dia minta.

Baca juga :  Sinopsis Taxi Driver Episode 5

Dia mengikutinya ke flatnya, di mana dia mengakui bahwa dia tidak ingat tidur dengannya. Dia sangat bingung pagi itu, dia hanya mencoba untuk menghapus kejadian itu.

Dia tertawa. Dia mengatakan bahwa mulai sekarang, dia akan memastikan dia tidak pernah lupa, dan menciumnya.

Ha-ri berencana untuk menolak Tae-moo, tetapi mendapati dirinya tersenyum setiap kali dia memikirkannya. Seminggu berlalu, dan dia masih belum memberinya jawaban.

Tae-moo memilih seseorang dari tim Ha-ri untuk melakukan video promosi dengan Min-woo. Dia berharap bisa melihat sekilas Ha-ri selama video. Namun, ketika dia tiba, dia terkejut menemukan bahwa dia ada di dalamnya. Ha-ri harus menggantikan rekan kerjanya yang sakit.

Melihat mereka syuting bersama membuat Tae-moo cemburu. Ha-ri menjadi bingung saat melihat Tae-moo mengawasinya dan menumpahkan saus di mantelnya.

Tae-moo sedang menunggunya ketika dia keluar dari kamar mandi. Ketika Ketua Kang tiba, dia meraih tangannya dan lari dari kakeknya.

Dia bilang dia memberi tahu kakeknya bahwa dia putus dengan Geum-hui, dan sekarang dia mencoba mengatur kencan buta untuknya lagi. Ha-ri bilang dia harus pergi kencan buta, jadi dia bertanya padanya mengapa dia menolaknya.

Dia bilang dia khawatir tentang pendapat orang lain, seperti kakeknya. Dia mengatakan itu tidak masalah.

Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak akan menyerah, tetapi akan terus mengajaknya kencan. Dia bilang sudah jelas dia tidak cocok untuknya, jadi mengapa dia terus membuatnya menyukainya?

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 5

Episode berakhir dengan Tae-moo meminta Ha-ri sekali lagi untuk tinggal di sisinya. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan menciumnya.

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 8.

Komentar