Dark?

Sinopsis Mr. Queen Episode 19

All chapters are in Mr. Queen (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 19 Mr Queen dimulai dengan Bong-Hwan mengakui kepada Byeong-In bahwa dia bukan Ratu yang sebenarnya. Dia juga menegaskan dia sudah berada di dalam tubuh So-Yong sejak hari dia diselamatkan dari danau. Ini mengubah segalanya, karena Byeong-In mengubah kebijaksanaan dan memutuskan untuk bekerja sama dengan Bong-Hwan, jika hanya untuk menyelamatkan So-Yong.

 

Memegang tangan Ratu, Byeong-In melawan tentaranya sendiri yang menyadari bahwa dia telah menyerang mereka. Hanya saja, di hutan pembunuh bertopeng kami tiba dan statistik bertarung dengan Byeong-In. Mengingat bekas luka di wajahnya, wajar untuk menganggap ini adalah Sal-Soo. Keduanya bertarung, dengan Sal-Soo akhirnya menancapkan pisau jauh di sisi Byeong-In. Meringis, dia meraih Ratu dan pergi. Dia jelas dalam cara yang buruk dan mereka berhenti untuk menarik napas.

 

Byeong-In menyerahkan surat yang merencanakan pengkhianatan, sesuatu untuk membantu melindungi dirinya dari para pembunuh Istana. Dia mengatakan padanya untuk menghitung sampai 10 dan bersembunyi, mengetahui waktunya akan segera berakhir, karena Bong-Hwan juga menyadari hal ini. Berjanji untuk menyelamatkan So-Yong, Bong-Hwan pergi ke hutan. Saat dia melakukannya, Byeong-In mengetahui kebenaran yang menghancurkan bahwa Sal-Soo dikirim oleh ayah Byeong-In sendiri.

 

Bong-Hwan menghitung sampai 10 dan berbalik. Sal-Soo menusuk Byeong-In dan membunuhnya, karena Ratu terpaksa bersembunyi di hutan.

 

Saat hari berubah menjadi malam, Bong-Hwan memeriksa surat pengkhianatan dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan itu. Putus asa, dia menangis ke langit dan mengutuk keberuntungannya. Dan begitu saja, Cheoljong muncul dan menemukan Ratu.

 

Dia menangis di pelukannya, mengklaim Hong, Choi dan Byeong-In semua mati karena dia. Yah, menurutnya hanya yang pertama yang meninggal karena Bong-Hwan bertemu kembali dengan wanita istananya. Ternyata tebasan pedang nyaris tidak mengenai Choi, sebagian berkat pemikiran cepat dan tendangan kotoran di wajah pendekar pedang itu.

 

Sementara Ratu pulih, Sal-Soo kembali ke istana dan menceritakan apa yang terjadi di hutan. Orang-orang Percaya Donghak tiba dan menyergap anak buah Byeong-In. Namun, Sal-Soo melihat Raja di antara mereka, yang kemudian dipelajari dan disadari oleh Jwa-Geun juga.

 

Hwa-Jin mulai memasang poster di sekitar kota yang mengkonfirmasi bahwa Raja tidak benar-benar mati, membingkai klan yang telah mencoba merebutnya. Di antara mereka yang melihat adalah Ayah Bong-Hwan, yang membaca catatan itu dan mempertimbangkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

 

Malamnya, Man-Bok dengan sedih duduk di samping masakannya, merebus makanannya. Di sana, dia mengenang kenangan yang melibatkan Nyonya Choi.

 

Dia kembali ke dapur Kerajaan sebelum dia pergi, mengakui kepada Man Bok bahwa dia mencintainya. Dia mendorongnya untuk berbagi kesepiannya dengannya, akhirnya pergi. Kembali di masa sekarang, Man-Bok memutuskan untuk pensiun sebagai koki kerajaan.

 

Sementara itu, tagihan Hwa-Jin melihat banyak pemain di pengadilan mendiskusikan apa artinya ini dan siapa yang bisa menulisnya. Sementara mereka semua mencurigai Byeong-In, tidak ada yang cukup cerdas untuk menyadari bahwa itu sebenarnya Hwa-Jin.

 

Di hutan beku, Bong-Hwan dan Cheoljong bertemu dengan pemimpin Donghak Believers. Setelah memahami lebih banyak tentang hierarki mereka (yang tertua adalah bos, kemudian jika mereka meninggal, yang tertua berikutnya menggantikan mereka) kelompok tersebut merumuskan rencana untuk menyelinap kembali ke istana. Di sinilah Cheoljong mengumumkan berita suram bahwa Jwa-Geun telah kembali dengan sepenuh hati.

 

Untungnya mereka memiliki kartu truf mereka – surat pengkhianatan. Di dalamnya, catatan itu mencantumkan setumpuk politisi korup di pengadilan. Satu-satunya hal yang perlu mereka lakukan adalah entah bagaimana kembali ke istana. Hanya saja, ini menjadi masalah ketika koki kerajaan tiba-tiba muncul bersama orang-orang percaya Donghak. Dia juga memata-matai Court Lady Choi juga, dan setelah jatuh di salju yang agak memalukan, memutuskan untuk bergabung dengan barisan mereka.

 

Kembali di istana, upacara penobatan akan datang dan Janda Ratu Agung cukup acuh tak acuh terhadap kematian Byeong-In. Namun, ketika dia mengetahui bahwa Raja dan Ratu keduanya hidup, dia segera duduk tegak dan bertanya-tanya siapa yang bisa mengkhianati mereka.

 

Jwa-Geun menduga itu bisa jadi wanita istananya, yang percaya Janda Ratu Agung buta dan tuli. Setelah panggilan dekat, mata-mata berhasil lolos tanpa cedera. Yah, untuk sementara waktu. Jwa-Geun akhirnya menyadari kebenaran dan membunuh wanita istana saat dia di luar meninggalkan catatan berbasis air yang biasa.

 

Di luar, pemberontak kami terus mengerjakan rencana mereka untuk kembali ke istana tanpa terlihat. Namun sebelum itu, mereka menghormati ingatan Byeong-In dan membaringkannya untuk beristirahat dengan benar. Ini adalah ketenangan sebelum badai, karena semua pemberontak kita duduk di bawah bintang-bintang dan makan kentang di sebelah api unggun.

 

Hanya dua yang tersisa di luar pada akhirnya adalah Bong-Hwan dan Cheoljong. Bong-Hwan memberi tahu Raja bahwa dia akan kalah tetapi dia masih all-in dan berjuang di sisinya.

 

Hari besar tiba dan semua karakter kami bersiap untuk Upacara penobatan. Jwa-Geun juga mempersiapkan dirinya, bersiap untuk merebut kendali takhta sendiri, menggunakan Raja boneka darurat.

 

Syukurlah Raja dan Ratu yang sebenarnya sedang dalam perjalanan, membajak transportasi mereka dan pergi bersama. Mereka berhasil melewati penjaga tetapi Jwa-Geun siap untuk mereka. Dengan pistol yang dibawa dari Inggris, dia menugaskan Sal-Soo untuk menembak Raja jika dia muncul.

 

Jwa-Geun memeriksa transportasi dan mulai mencari di dalam. Saat dia menancapkan pedang jauh ke dalam hutan … episode itu berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mr. Queen Episode 19 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mr. Queen Episode 19, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 19 online, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 19 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 19