Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 4

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 4. Bagian sebelumnya bisa dibaca di sini. Daftar sinopsis lengkap drama ini bisa ditemukan di halaman ini.

Min-hyuk mengetahui bahwa sms yang Tae-yi terima di pagi hari saat dia meninggal dikirim oleh Shi-young: “Ini adalah sesuatu yang kau buat sendiri.” Cheol-am memperingatkan bahwa ini bukanlah bukti kuat bahwa dia membunuh Tae-yi.

Shi-young melihat dari ruang kontrol dengan ekspresi dingin saat Lee Se-hoon dibebaskan dari penjara. Se-hoon memasuki penginapan yang tampak suram – di situlah Kapten Go terlihat bertingkah mencurigakan dalam rekaman yang Tae-yi temukan di USB. Se-hoon menyadari bahwa dia sedang dibuntuti sehingga dia dengan cepat mengunci ruangan ke pintunya dan menghubungi nomor Jin-gyum.

Jin-gyum mengangkatnya saat mencari melalui kantor Oh-won. Se-hoon menginginkan perlindungan sebagai imbalan atas informasi terkait kematian ibunya. Namun, sebelum ada yang bisa dikatakan, seseorang membuka pintu Se-hoon dan telpon terputus.

Jin-gyum melacak nomor tersebut ke penginapan, dan Min-hyuk tiba beberapa saat sebelum dia melakukannya. Dia menemukan Se-hoon mati dan sayangnya, Jin-gyum salah paham saat dia masuk. Dia berasumsi bahwa Min-hyuk yang membunuh dan bermaksud membungkam tahanan.

Dia tidak percaya klaim Min-hyuk bahwa dia sedang mencari orang yang membunuh ibunya. Jin-gyeom yakin bahwa Min-hyuk pelaku pembunugan itu, Jin-gyum menyerang agen tersebut. Min-hyuk berhasil lolos hanya dengan matanya yang memar.

Ketika Min-hyuk kembali ke Alice dan mengetahui bahwa semua rekaman keamanan di dekat penginapan telah dihapus, dia menyerbu ke pertemuan Shi-young dan memerintahkan yang lain untuk pergi. Air mata keluar saat dia mencoba menenangkan diri. Dia mengungkapkan bahwa dia tahu tentang teks tersebut, dan menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi.

Shi-young mengeraskan suaranya, kesal karena dia berbohong tentang Kitab Nubuat. Saat itu, dia mengetahui bahwa Tae-yi memiliki itu dan pergi menemuinya. Dia menolak untuk menyerah, jadi Shi-young mengiriminya pesan. Tae-yi perlu tahu bahwa tindakannya berbahaya dan egois.

Meskipun dia tidak membunuh Tae-yi, Shi-young memang berharap dia mati. Ah… seperti yang dicurigai, dia memiliki perasaan pada Min-hyuk dan memilih untuk merahasiakan semuanya karena dia tahu Min-hyuk akan melakukan apa saja untuk menemukan pembunuh Tae-yi begitu dia tahu.

Shi-young dengan pahit mengatakan bahwa sementara Yoon Tae-yi yang “melelahkan” di masa lalu menghilang, yang lain telah muncul tepat ketika dia mengira mereka semakin dekat. Air mata mengalir di wajahnya saat dia menerima ini. Dia menggeser ke Min-hyuk rekaman Se-hoon meninggalkan penjara sebagai bukti bahwa dia tidak melakukan apa-apa.

Sementara yang lain memeriksa TKP, Dong-ho memberi tahu Jin-gyum bahwa Se-hoon meninggal dua jam lalu. Dia merasa aneh bahwa Min-hyuk akan tinggal di kamar begitu lama jika dia membunuhnya. Jin-gyum membutuhkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan kembali kata-kata Min-hyuk. Sementara itu, Kapten Go mengamati dari kejauhan.

Kapten meletakkan Kitab Nubuat itu di kamarnya dan memainkan telepon pembakar. Saat makan malam, istrinya In-soo dengan penuh kasih mengenang kencan pertama mereka. Kapten Go menggaruk di belakang telinganya, yang sepertinya merupakan tanda gugup.

In-sook mendapatkan apresiasi yang baru ditemukan karena telah menghabiskan waktu bersamanya karena suami temannya baru-baru ini didiagnosis menderita kanker. Dia hanya ingin panjang umur, hidup bahagia bersama.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *