Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 8

Terus kita sekarang dengan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 8. Untuk sinopsis episode sebelumnya, bisa kalian baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkap Black Dog bisa ditemukan di sini.

Para guru berjalan bersama untuk membahas keluhan terkait soal pisang, sementara itu Pak Moon berbicara dengan kepala sekolah mengenai masalah ini dan menjelaskan itu melibatkan pisang. Selama konferensi, para guru mata pelajaran Korea menjelaskan situasi ini. Salah satu kalimat yang melibatkan pisang dan semangka yang mengakibatkan masalah saat siswa Icarus mengkalim mungkin ada lebih dari satu interpretasi untuk soal tersebut.

Beberapa guru berpikir mereka tidak boleh menerima jawaban lain sebab ini akan mengakibatkan lebih banyak masalah di dalam ujian yang akan datang. Sebab pendapat dibagi, mereka tampaknya tidak mendapati kesepakatan. Selanjutnya di malam hari, Jae-hee dan Yong-tae bertemu di restoran membahas masalah ini. Yong-tae berpikir siswa Icarus haru mendapati nilai lebih baik sebab mereka adalah satu-satunya mungkin bisa masuk ke universita besar dan meyakini ini dapat bermanfaat untuk sekolah.

Esok hari, Ha-neul mengumumkan di kelasnya bahwa para guru Korea telah memutuskan interpretasi lain untuk pertanyaan pisang tidak akan dianggap benar sebab ini tidak diajarkan dalam pelajaran. Hal tersebut mengakibatkan kemarahan dari para siswa pada saat Yoo-ra bangun dan juga mengklaim metode kata benda kolektif ada di buku kelas persiapan CSAT. Ha-neul menjawab mereka harus tetap berpegang apa yang mereka telah bahas di kelas.

Selanjutnya Ha-neul pergi menuju perpustakaan memeriksa CSAT masa lalu, memperhatikan subjek kata benda kolektif ada di dalam buku tersebut. Dia selanjutnya bergegas kembali ke kantor memegang penilaian namun sayangnya, itu telah selesai. Berbicara dengan Pak Do mengenai hal tersebut, Pak Do mengatakan kepada Ha-neul bahwa jika mereka perlu menyesuaikan nilai, Ha-neul perlu menulis surat permintaan maaf dan itu akan mempengaruhi sekolah dengan buruk seperti apa yang terjadi sebelumnya pada insiden pelajaran Fisika.

Yoo-ra dan siswa lain memutuskan menanyai Pak Ha mengenai ujian ketika dia mengajar mereka mengenai kata benda kolektif. Di kantor, para siswa Ha-neul tiba dengan bunga dan mulai bernyanyi untuknya sebab ini merupakan hari guru. Yoo-ra datang segera usai itu memberikan pesan dari klub belajar Icarus. Ha-neul selajutnya berdiskusi dengan Pak Do seberapa banyak siswi itu belajar dan betapa sulitnya untuknya.

Pak Do, Hae-won, dan Ha-neul pergi minum bersama dan bertemu rekan-rekan Pak Do dari acara tv pengajarannya. Pak Do memutuskan meminta pendapat mereka mengenai pertanyaan soal pisang dan mereka menjawab bahwa walaupun itu tidak adil untuk para guru, jawaban kombinasi tersebut juga benar. Esok hari, Pak Ha berbicara pada Hae-won mengenai bagaimana menyesuaikan kelas akan berdampak buruk terhadap sekolah dan para siswa sementara itu Pak Ko memarahi Pak Do selama pertemuan untuk meminta orang luar guna meninjau soal-soal.

Kepala Sekolah akhirnya tiba untuk membahas masalah yang dihadapi dimana diputuskan nilainya akan disesuaikan. Pak Ha masih tidak setuju dengan itu memberi tahu para guru, dia tidak akan menjelaskan hal tersebut terhadap siswa. Ha-neul gugup pergi ke kelasnya memberi tahu mereka jika dia salah dan meminta maaf kepada para murid.

Para siswa bereaksi cukup baik terhadap berita tersebut dan memahami bahwa hal ini bisa terjadi sementara Kepala sekolah memarahi Pak Ha sebab memberikan pertanyaan yagn akan memberi manfaat lebih banyak terhadap anak anak Icarus. Kepala Sekolah selanjutnya berbicara dengan Ibu Park dan bertanya pakaha dia memiiki rencana khusus kuliah informal. Petugas penerimaan, Pak Jang dari Hankuk university, akan datang memberikan kuliah khusus.

Di malam hari para guru sibuk mempersiapkan diri untuk informal pada saat Ibu Park menerima telepon dari Pak Jang yang menjelaskan kepadanya dia terjebak di pulau Jeju dan mungkint tidak bisa hadir sehingga dia pun mengirimkan penggantinya. Namun ternyata itu adalah Chan-hui yang menjadi masalah sekolah sebab mereka menyadari betapa dia masih menyimpan dendam.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *