Review Drama Korea Encounter (2018)

Review Drama Korea Encounter (2018)

Menjelang berakhirnya tahun 2018, memang banyak sekali bermunculan drama baru. Beberapa merupakan drama yang paling ditunggu. Selain Memories of the Alhambra, drama come back Hyun Bin ke serial TV menjadi drama yang dinanti, ada satu drama lagi yang juga dinanti, yaitu drama “Encounter”. Drama ini dibintangi Song Hye-kyo dan Park Bo-gum. Menjadi drama yang dinanti karena banyak fans yang merindukan akting Song Hye-kyo.

Drama Korea “Encounter” ini memiliki sebuah garis besar jalan cerita pertemuan antara dua orang dari dunia yang berbeda. Diramu dengan kemasan alur yang cukup menarik.

Yang pertama adalah seorang wanita bernama Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), ia merupakan putri politikus ternama di Korea Selatan. Setelah lulus kuliah, Cha Soo-Hyun harus rela dijodohkan dan menikahi seorang pria yang merupakan putra dari pemilik salah satu perusahaan besar. Tentu saja pernikahan itu hanyalah sebuah permainan politik yang dilakukan oleh kedua ayah mereka. Namun akhirnya, setelah memiliki anak, Cha Soo-Hyun memutuskan untuk bercerai.

Dikisahkan pula, ada seorang pemuda biasa bernama Kim Ji-Hyeok (diperankan oleh Park Bo Gum) yang memiliki banyak pekerjaan paruh waktu. Ia bekerja apa saja dan menabung dengan keras selama bertahun-tahun. Selama ia bekerja paruh waktu, Kim Ji-Hyeok juga terus berusaha untuk memasukkan lamaran pekerjaan ke berbagai perusahaan. Tapi sayangnya, ia selalu gagal dan ditolak.

Sampai akhirnya, karena sudah lelah, ia memutuskan untuk memakai uang yang sudah ditabungnya selama bertahun-tahun untuk pergi ke luar negeri. Ternyata keputusan Kim ji-Hyeok untuk pergi ke luar negeri justru membawanya ke arah takdir lain. Ia dipertemukan dengan sosok Cha Soo-Hyun yang sudah bercerai. Dari sinilah kisah yang sebenarnya dimulai.

Drama Korea “Encounter” sudah mulai tayang pada 28 November 2018 lalu, dan masih on going hingga saat artikel ini ditulis. Merupakan drama unggulan tvN dan memiliki jumlah episode yang tidak banyak. Hanya 16 episode. Mengambil genre tentang masalah keluarga, drama, dan percintaan, Encounter diharapkan bisa bersaing dengan drama genre lainnya. Drama ini juga akan mengobati kerinduan penggemar akan akting Song Hye Kyo.

Kehadiran Park Bo-Gum di drama ini semakin membuat terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menjadi penasaran melihat bagaimana Park Bo Gum bermain dengan isteri sahabatnya, Song Joong Ki.

Kamu sudah nonton ‘kan?

4

No Responses

Tinggalkan Balasan