Dark?

Sinopsis Racket Boys Episode 12

All chapters are in Racket Boys (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan Sinopsis Racket Boys Episode 12. Dimulai dengan ketegangan tinggi yang terjadi antara Yong-Tae dan Hae-Kang. Hyeong-Jong tidak yakin bagaimana melatih ini, mencoba tangannya pada cinta yang sulit. Bahkan, dia bahkan menemukan sebatang rokok di luar gym. Rokok yang diyakini sebagian besar anak-anak adalah milik Yong-Tae. Akhirnya meskipun Pelatih Bae meyakinkan dia untuk tidak terlibat. Sama seperti awal musim, dia memberitahu Hyeong-Jong untuk membiarkan hal-hal ini beres sendiri.

 

Malam itu, Hae-Kang mengungkapkan keprihatinannya dengan Big Gran dan Se-Yoon. Nona Shin juga ada di sana dan dia memastikan bahwa ibunya tidak dapat berbicara sejak kematian ibunya. Kisah ini mendorong Hae-Kang untuk berbicara dengan Yong-Tae. Keduanya bertemu di Willow of Truth dan mengungkapkan kekhawatiran mereka. Hae-Kang melihat ini sebagai berkah tersembunyi dan berterima kasih kepada sesama bintang raket, sekarang tidak perlu menyembunyikan lukanya. Dia juga memberitahu Yong-Tae untuk memaafkan Eun-Ho lain kali dia melihatnya.

 

Pertandingan Draf Nasional ke-50 berlanjut dan empat pemain raket kami bisa pergi ke Nasional. Namun untuk saat ini, In-Sol dan Hae-Kang ancang-ancang. Ia pergi jauh-jauh untuk mencocokkan poin juga, dengan Hae-Kang akhirnya menang. Dalam melakukannya, ini mengetuk In-Sol keluar. Setelah pertandingan, In-Sol dijemput oleh Ayahnya – seperti biasa. Anda dapat mengatakan bahwa dia berkecil hati dan ketika dia melangkah di dalam mobil, dia berjuang untuk menahan air mata. Nah, empat anak masuk ke kompetisi dan lebih baik lagi, Bae mengirim pesan tentang bagaimana membantu anak-anak yang berbeda. Di antara mereka yang berhasil masuk adalah Eun-Ho, yang Yong-Tae memutuskan untuk mulai berlari bersama.

 

Ternyata Pelatih Bae bukanlah orang yang benar-benar memukuli anak-anak di masa lalu. Pelatih lain bertanggung jawab dan menargetkan anak-anak miskin. Dia juga memiliki bekas luka di bagian atas matanya yang berarti … oh tidak. Pelatih yang benar-benar mengalahkan mereka bukanlah Serigala Putih, melainkan Pelatih Chun! Syukurlah Hyeong-Jong menghentikannya di detik terakhir sebelum dia bisa melakukan hal bodoh. Di sini, kebenaran terungkap bahwa Pelatih Bae terpaksa disalahkan atas Chun.

 

Nah, Serigala Putih kami datang dan memaksa Chun untuk meminta maaf kepada anak-anak atas apa yang telah dia lakukan. Setelah itu, mereka semua duduk-duduk dan makan, menghela napas lega karena ini telah dipadamkan.

 

Kembali ke rumah, Big Gran berbaring dan akhirnya berbicara lagi. Dia meminta maaf kepada Ms Shin sebelum meninggal.

 

Pemakamannya jelas suram, tetapi ini juga merupakan kesempatan bagi semua orang untuk merayakan kehidupan Big Gran. Anak-anak bertanya-tanya mengapa semua orang tidak lebih kesal dan sedih. Saat itu, keluarga Shin muncul dan menunggu surat wasiat dibacakan. Pemakaman membawa kembali kenangan untuk Yeong-Ja juga, yang memenangkan medali emas khusus untuk ibunya sebelum dia meninggal. Setelah menahan air matanya di sana, Yeong-Ja akhirnya membiarkan emosinya terlihat di depan semua orang sekarang, saat dia memeluk seluruh keluarga Racket.

 

Dengan Ms Shin sekarang sendirian, dia merenungkan kembali apa yang terjadi dan emosinya menjadi kental dan cepat. Tanpa semua orang di sekitarnya, dia memohon agar Big Gran muncul dalam mimpinya malam itu agar dia bisa menceritakan semua yang dia rasakan. Ini adalah momen yang sangat menyedihkan dan yang pasti akan membuat Anda sedikit menangis dengan adegan ini!

 

Shin Phil-Ja muncul dengan makanan dan mengakui bahwa dia membantu Big Gran menulis surat wasiatnya. Ini adalah momen yang menyenangkan, dan momen yang membuat pasangan semakin dekat.

 

Malam itu, Yong-Tae menyelinap keluar di tengah malam. Anak-anak lain percaya bahwa dia merokok tetapi kenyataannya dia benar-benar menelepon pacar rahasianya. Ini berarti bahwa orang lain adalah perokok. Tapi siapa?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Racket Boys Episode 12 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Racket Boys Episode 12, baca Sinopsis Racket Boys Episode 12 online, baca Sinopsis Racket Boys Episode 12 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 12