Portal PulsaBisnis Pulsa Inovatif. Daftar GRATIS!
Sinopsis Perfect Marriage Revenge (2023)

Sinopsis Perfect Marriage Revenge (2023)

Perfect Marriage Revenge (2023), adalah sebuah drama time travel baru MBN yang akan segera tayang. Serial ini dibintangi oleh Sung Hoon dan Jung Yoo-min. Selain itu ada Jin Ji-hee, Lee Min-young, Kang Shin-hyo, dan Jeon Noh-min

Dikisahkan, Han Yi-Joo (Jung Yoo-Min) adalah seorang pelukis. Dia diadopsi oleh Han Jin-Woong dan Lee Jung-Hye (Lee Min-Young). Ayahnya adalah pemilik Hanwool Financial Group. Namun, Han Yi-Joo tidak dicintai oleh orang tuanya atau adik perempuannya Han Yoo-Ra (Jin Ji-Hee). Dia selalu terisolasi dari keluarganya.

Kini, Han Yi-Joo menikah dengan Jung Se-Hyeok. Dia mengetahui bahwa suaminya Jung Se-Hyeok mencintai saudara perempuannya Han Yoo-Ra dan bukan dia. Pada hari yang sama, Han Yi-Joo mengalami kecelakaan mobil dan meninggal.

Ketika Han Yi-Joo bangun, dia menemukan dirinya kembali ke masa ketika dia bertunangan dengan Jung Se-Hyeok. Untuk mengubah nasibnya dan membalas dendam pada keluarganya, dia memutuskan pertunangannya dengan Jung Se-Hyeok. Dia kemudian mendekati Seo Do-Kook (Sung Hoon), yang ingin dinikahi oleh adik perempuannya Han Yoo-Ra.

Seo Do-Kook adalah cucu dari pendiri Taeja Group. Dia adalah seorang pemuda yang cerdas dan tampan. Han Yi-Joo ingin menikah kontrak dengan Seo Do-Kook dan dia rela menerimanya, namun dia ingin pernikahan kontrak itu menjadi pernikahan sungguhan.

Sinopsis Perfect Marriage Revenge (2023)

Serial ini diadaptasi dari webcomic berjudul “Wanbyeokhan Gyeolhonui Jungseok” karaya Young dan Lee Beom-Bae & diilustrasikan oleh Jerryball. Webcomicnya sendiri diterbitkan mulai 14 Juli 2021 melalui Naver.

Selain Perfect Marriage Revenge, drama ini juga memiliki judul lain, 완벽한 결혼의 정석, Wanbyeoghan Gyeolhonui Jeongseok. Serial ber-genre Romanca, Drama, Fantasy ini ditulis oleh Im Seo-Ra, yang di tahun 2018 juga menjadi screenwriter serial Feel Good to Die. Ini juga adaptasi dari webtoon.

Drama ini akan mulai tayang 28 Oktober 2023, dan memiliki 16 episode.

Share on: