Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 3

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 3. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 2. Sementara daftar lengkap sinopsisnya ada di Sinopsis dan Review Drama Korea Hot Stove League.

Saat Tim Dreams diposisi terakhir di liga tahun lalu, Tim pencari bakat memilih pemain mana yang akan dipilih untuk musim berikutnya. Mereka kemudian memilih Min-ho yang produktif pada saat Seung-soo mengawasi dari kantornya dengan penuh minat. Pemain Doo-ki tiba di Dreams dengan disambut tepuk tangan meriah dan segera menuju dan bertemu dengan Seung-soo, menanyakan apa rencana besarnya sebelum pergi meninggalkannya.

Malam hari kelompok Dreams pergi makan malam, dimana mereka melihat Seung-soo mengambil foto makanannya. Hal ini membuat orang lain yang mengawasinya membicarakannya penuh minat. Di tengah makan, Seung-soo memanggil Pak Ko yang sibuk berbicara di telepon, Seung-soo menghampirinya dan kemudian berbicara mengenai tim. Dia menyatakan keprihatinan mengenai orang-orang yang telah dipindahkan sebelum Pak Kyon datang dan menggerakkan lebih lanjut dimana dia memuji Pak Ko usai menawarinya menjadi pelatih kepala yang menyinggung perasaan Seong-bok.

Seung-soo menghadapi Pak Kwon atas keputusan ucapannya ketika Pak Kwon hendak pergi. Pak Kwon kemudian pergi dengan mobilnya dengan Kang-seon memikirkan ucapannya tersebut. Hal-hal menjadi panas dengan cukup cepat di dalam sampai Se-yeoung memecahkan masalah.

Esok hari, tim dipanggil menuju kantor Seung-soo dimana dia bertanya terhadap mereka mengenai pencarian bakat pemain. Seung-soo melanjutkan mempertanyakan mengapa mereka tidak memilih calon pemula dan juga menekan Pak Ko dan lainnya disekitar hierarki yang berlaku dan alasan mengapa mereka meminta banyak waktu saat memilih pemain berbakat di awal episode.

Seung-soo pergi membuat Se-young untuk mengejar dirinya dan menanyakan atas tindakan Seung-soo. Sebagai gantinya, Seung-soo pergi dan mendapati pencari bakat Dreams Won-seub (Yoon Byung-hee) yang mengamati sebuah tim remaja berlatih. Awalnya Won-seub tidak mengetahui Seung-soo manager umum Dreams dimana Seung-soo terus mengikutinya hingga akhirnya menyadari bahwa Seung-soo manager umum. Won-seub kemudian berbicara dengan Seung-soo dengan keputusannya di awal untuk memilih Min-ho.

Usai mendiskusikan, dia pergi ke rumah sakit mengunjungi Min-ho, mencari tahu mengenai lengan Min-ho yang terluka dan memintanya untuk beristirahat. Di luar, Seung-soo tahu lebih banyak mengenai karakter dari Won-seub berkat dari Min-ho sendiri dan bagaimana Won-seub terus melindungi Min-ho dari sikunya untuk menghindari cedera yang serius hingga Won-seub bertengkar dengan pelatihnya.

Di episode terakhir, Seung-soo mulai menyadari maraknya korupsi dalam seluruh situasi Min-ho dan tampaknya akan memecat dirinya, saat Se-young berhadapan ibu Min-ho, sementara sesosok bayangan mengawasi dari jauh dalam mobil. Sementara itu SSeung-soo bersama dengan Jae-hee melihat Won-seob menerima amplop sepertinya uang dari seorang Ibu.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 4

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar