Mar
27
2021

Sinopsis Penthouse Episode 8

sinopsis lengkap drama Korea Penthouse season 1

Lanjut dengan Sinopsis Penthouse Episode 8. Baca dulu Sinopsis Penthouse Episode 7. Daftar sinopsis lengkap ada di sinopsis dan review drama Korea Penthouse.

Rona yang diselamatkan guru Olahraga baru, yang mencaci semua anak dan juga mengirim Rona menuju rumah sakit. Sementara dia cenderung, dia memaksa anak yang lainnya melakukan putaran, kecuali mereka

menginginkan lebih banyak point penalti. Sang guru brutal, memaksa semua murid terus berlari hingga Seok-kyeong pingsan. Di belakang ini, Hodong menerima list siswa yang harus diurus ekstra, termasuk semua anak yang berasal dari Istana Hera.

Joo memberi Suryeon mawar hitam secara diam-diam menandakan kebencian. Dia menyadari hal ini namun tersenyum pada saat mereka berbicara, mengetahui pembangunan kembali desa Bosuk memberi kabar buruk untuknya.

Hal ini mungkin kabar buruk untuknya, namun itu kabar baik bagi Yoon-hee, yang berjanji terhadap dirinya sendiri, dia akan memindahkan Rona ke istana Hera.

Ketika dia tiba di sekolah, Yoon-hee menyadari Doki guru wali kelas yang baru dan segera mengkonfrontasi Seojin mengenai ini. Sementara, Joo memiliki rencana baru mengambil alih banyak lahan.

Usai memaksa keluar penduduk terakhir disana dia berjanji mereka akan meningkatkan prospek bisnis mereka hingga 5x lipat sehingga membuat Kyujin dan Yooncheol semangat.

Yoon-cheol pulang, dia sengaja mendengar istrinya di telepon ke Joo dan juga mempertanyakan Seojin mengenai apa yang dia lakukan. Pada akhirnya pada saat Seojin pergi, dia memeriksa panggilannya dan melihat reservasi sedang dilakukan di Sushi Bar.

Joo yang menjadi bingung ketika dia mengkonfrontasi putranya terhadap kematian Seol-ah. Ingin tahu persis apa yang dilihat dia, kita bertemu dengan siswa yang berbeda, termasuk Eun-byeo yang melihat kehadiran hantu Seol-ah.

Seojin tidak senang ketika putrinya ketakutan, membawanya menuju ruang mekanik guna melihat sendiri bahwa Seol-ah tidak hidup. Bahkan lebih buruk lagi, dia memaksanya membawakan lagu khas Seol-ah tepat di ruangan gadis ini diikat dan juga ditangkap.

Malam hari, Rona meratapi ucapan berbagai anak di sekolah, terutama mengingat mereka yang mengklaim Yoon-hee menggorok lehernya sendiri. Ketika dia merenungkan apa yang telah terjadi, anjing Seol-ah muncul dan dia pun membawanya pulang.

Rona bertindak dingin pada ibunya juga, pada akhirnya menghadapi dia mengenai penusukan itu. Ini terlalu berat diambil Yoon-hee, yang menangis sebab dia berpikir Rona tidak mempercayai dia.

Namun pada akhirnya, Rona menyadari ibunya tidak akan melakukan hal itu dan bersumpah membawa pulang piala tersebut sendiri. Hanya dia mempunyai cukup gunung untuk didaki pada saat Doki memaksanya menyanyikan sopran dan jenis lagu opera sama sekali berbeda.

Menampilkan mereka sepenuhnya, dia pun berhasil menyanyikannya dengan sempurna benar-benar membuat semua siswa dan Doki lengah. Doki memberikan ini kembali terhadap Seojin, dia marah dan tidak senang sebab Rona mampu menyanyikan dengan sempurna.

Mengutuk dirinya sendiri sebab tidak menyingkirkan Rona lebih awal, Hodong kebetulan mendengarkan dari bawah dan juga bertanya-tanya dengan penasaran mengapa Seojin membenci gadis tersebut.

Ketika Suryeon meyakinkan Yoon-hee pindah ke Istana Hera, Yoon Cheol ke Sushi Bar dan melihat Seojin berpegangan tangan dengan orang lain. Saat ini, dia tidak melihat tepat siapa namun itu cukup untuknya menenggelamkan kesedihannya dalam alkohol.

Usai makan malam, Seojin dan Joo pergi menuju bioskop yang mempunyai tempat tidur sebagai pengganti kursi. Yoon-hee mematai pasangan tersebut bersama-sama dan menyelinap keluar, dan langsung ke jalur Suryeon.

Saat Suryeon muncul, dia melihat Joo bersama dengan Seojin dan itu mendorong pasangan tersebut keluar dan mulai minum. Ketika memotong waktu, ternyata Suryeon menyadari insiden bioskop itu dan dia ingin Yoon Hee melihat mereka bersama.

Tampak jelas sekarang Suryeon memanfaatkan Yoon Hee sebagai senjata pribadinya membalas orang-orang di dalam Istana Hera. Usai minum, Yoon He naik dan juga melihat Yoon cheol di bar, mabuk dan juga menenggelamkan kesedihannya.

Yoon Hee membawa Yoon Cheol kembali menuju Istana Hera. Namun selama disana Yoon Hee mengetahui Seojin tidak mau menetap lagi. Di lantai atas, Yoon Cheol dibawa masuk, dia benar-benar sia-sia. Seojin menyapa, dia memanggilnya Yoon Hee yang benar mengejutkan Seojin.

Sementara Yoon Hee mengunjungi Suryeon dan berjanji membantunya dalam pelelangan yang akan datang. Bahkan lebih buruk lagi, dia melempar Yoon Hee menuju bawah bus lagi dan memanfaatkannya, khususnya mengenai kompleks di dalam area pusat perbelanjaan.

Yoon Hee menghabiskan 30 ribu dollar untuk gedung tersebut dan karena dia memenangkan tawarannya, investasi ulang tidak bisa dilanjutkan bagi Joo dan lainnya. Ini berarti masalah besar untuk ketiga pria tersebut yang benar-benar menyerah dan saling menyerang.

Berjanji menyelesaikan semua ini, Joo bersumpah menghadapi Yoon Hee sendiri. Yakin hal-hal sedang mencarinya, Yoon Hee mabuk membeli banyak pakaian untuk Rona dan berjanji segalanya akan berbeda untuknya sekarang.

Di malam itu, Yoon Hee mengalami mimpi buruk membawa kembali kenangan di masa lalu. Kenangan termasuk Seol-ah meminta bantuan di Istana Hera di malam dia meninggal. Tetapi Yoon Hee menolak permintaan bantuan Seol-ah. Ketika Yoon Hee terbangun, anjing mereka yaitu Sugar milik Seol-ah berhenti bernapas.