Dark?

Sinopsis Extraordinary You Episode 1-2

All chapters are in Extraordinary You (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Extraordinary You Episode 1-2 dimulai dengan Dan-O adalah heroine yang mengaku diri dalam kisah kita ini dan saat dia menceritakan petualangan, kita bertemu pemberontak Nam-Joo sejak dini. Di dalam sekolah, sebuah insiden di lorong yang melibatkan Ju Da membuat Dan-O mengalami kesalahan aneh yang membuatnya tiba-tiba melompat maju tepat waktu. Soo-Chul dan Sae-Mi berdiri di sekelilingnya mendiskusikan insiden lorong sebelumnya dan saat dia melihat sekeliling dengan tidak percaya, dia melompat beberapa kali lagi melalui ujian tengah semesternya.

 

Setelah pertemuan tanpa hasil dengan Dokternya atas apa yang dia alami, Dan-O mencoba dengan sia-sia untuk mencari tahu kondisi apa yang dia derita. Di pagi hari, dia berbicara dengan Nam Joo di sekolah yang mengatakan kepadanya bahwa dia selalu bertingkah seperti ini setelah pertunangan mereka. Di kelas, Nam Joo terus melompati berbagai waktu yang berbeda; setiap kali dia menutup matanya, dia melompat ke lokasi yang berbeda.

 

Akhirnya dia berakhir di perpustakaan sekolah, di mana dia menyaring banyak buku untuk mencoba dan mencari tahu lebih banyak tentang kondisi yang dia derita. Akhirnya ini membawanya ke sebuah buku misterius yang penuh dengan gambar. Menjatuhkan buku ke tanah, dia melangkah mundur ke Nam Joo. Tidak dapat menghadapinya, dia pergi ke kamar mandi untuk menenangkan diri. dan setelah mempertanyakan kewarasannya sendiri, kami melanjutkan ke hari berikutnya di mana Dan-O makan siang dengan teman-temannya dan mendiskusikan masa depan. Mengikuti visinya tentang Ju Da yang tersandung, Dan-O menyela untuk mencegah terjadinya bencana. Hanya saja, dia benar-benar menyebabkan lebih banyak kemalangan karena dia dan Ju Da berakhir dengan kari.

 

Di lorong setelah kelas, Dan-O berusaha mati-matian untuk mengendalikan kekuatannya tetapi tingkah lakunya yang flamboyan menyebabkan Nam Joo keluar dan menyuruhnya berhenti mempermalukannya. Dia melanjutkan untuk mengakui bahwa dia tidak akan pernah menyukainya dan saat dia berjalan pergi, Dan-O pergi ke luar di mana bola mengambang misterius mendekatinya. Saat dia melihatnya, Jinmiche (Peri Cumi Kering) memperhatikan bola yang sama, mendorong Dan-O untuk mengejarnya. Di sini, dia belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi dan ternyata dia benar-benar berada di dunia komik. Dia awalnya menolak untuk percaya sampai dia memanipulasi gravitasi dan melempar teleponnya ke tepi balkon, menyaksikannya mengapung di depannya. Namun di frame berikutnya, dia pergi, digantikan oleh Soo-Chul dan Sae-Mi. Ketika segalanya mulai menjadi lebih jelas, Peri Cumi Kering mengatakan kepadanya lagi bahwa ini adalah dunia komik.

 

Setelah pelajaran lucu tentang bahasa Inggris, dan lebih banyak membalik halaman dan efek khusus untuk boot, Dan-O pulang ke rumah di mana dia mulai menyadari apa yang dikatakan kepadanya benar – dia benar-benar terjebak dalam buku komik. Hari berikutnya dia menerima pengetahuan yang baru ditemukan ini dan mulai melihat dunia dalam citranya sendiri. Semuanya berjalan dengan baik sampai dia percaya dia mengendalikan nasib tiga orang … sampai mereka semua berjalan melewatinya. Terbangun di rumah sakit beberapa waktu kemudian, dia berbicara kepada Peri Cumi Kering lagi tentang perannya sebagai protagonis dan saat dia bersinggungan, dia mundur dengan tergesa-gesa.

 

Keesokan harinya Do-hwa, Kyung dan Nam Ju semua membahas kue Dan O dan saat dia membaginya menjadi tiga bagian, sosok misterius di luar mengawasi mereka. Kami kemudian melanjutkan ke klimaks episode di mana terungkap Yu Da adalah protagonis utama, bukan Dan-O. Saat dia tiba-tiba menyadari hal ini, dari dalam sekolah seseorang menggambar potretnya.

 

Diangkat berdasarkan seri webcomic, Extraordinary You memulai dengan awal yang cukup baik di sini, dengan episode pembuka yang indah yang menetapkan adegan untuk apa yang akan datang. Ada perasaan yang benar-benar unik untuk yang satu ini dan Kim Hye-Yoon melakukan pekerjaan yang baik memainkan peran eksentrik Dan-O. Estetikanya melamun, dengan beberapa efek khusus yang bagus ditambahkan, termasuk lampu sorot dan zoom kamera kartun, yang semuanya memainkan nuansa petualangan buku komik yang dihidupkan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Extraordinary You Episode 1-2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Extraordinary You Episode 1-2, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 1-2 online, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 1-2 lengkap, ,

Comment

Chapter 1-2