Sinopsis Nevertheless Episode 9

Episode 9 Nevertheless dimulai dengan pemandangan di dalam bar Na-Bi dan Jae-Eon pertama kali bertemu. Ini adalah bidikan yang lambat dan halus yang berfokus pada punggung saat mereka mendiskusikan Do-Hyeok. Meskipun sangat menyukainya, Na-Bi khawatir dia akan melihat bagian sebenarnya dari dirinya dan menundanya. Ketika datang ke Jae-Eon sekalipun? Yah, itu sesuatu yang lain sama sekali.

 

Sementara Jae-Eon kembali dengan Na-Bi, setuju untuk pergi dan membantu berkemas, Do-Hyeok melihat dari jauh saat Na-Bi dan Jae-Eon masuk bersama. Ini adalah kasus klasik kesalahpahaman tapi Jae-Eon mengambil keuntungan penuh mengingat dia menonton mereka bersama-sama. Saat Na-Bi dan Jae-Eon merenungkan masa lalu mereka bersama, Na-Bi benar-benar menarik diri dari mencium bocah itu.

 

Setelah menolak anak itu dan mengirimnya dalam perjalanan, Do-Hyeok mengirim pesan dan meminta untuk berbicara. Na-Bi tidak lebih bijaksana dan menarik diri, menyuruhnya untuk bertemu lain kali, kecuali itu mendesak. Dikalahkan, Do-Hyeok pulang.

 

Di pagi hari, Do-Hyeok memasang wajah berani dan meskipun ceria dan ramah dengan Na-Bi, jelas kejadian malam sebelumnya bermain di pikirannya. Bahkan, itu mempengaruhi masakannya juga, karena kue pangsitnya kurang enak.

 

Sementara Do-Hyeok mempertimbangkan apakah akan menyerah pada segalanya, Jae-Eon bersandar untuk membuat Na-Bi terkesan sebanyak mungkin. Dia bahkan menciptakan lambang kupu-kupu kecil untuknya.

 

Sementara itu, drama terus terjadi antara Kyu-Hyun dan Bit-Na. Yang pertama membawanya ke samping secara pribadi dan menyerahkan kiriman yang dikirim ke alamatnya. Jelas dia melakukan ini sebagai pembuka percakapan tetapi Kyu-Hyun tidak menginginkannya dan menolaknya.

 

Sementara ini terjadi, Sol dan Ji-Wan menari di sekitar perasaan mereka yang sebenarnya. Sol bahkan diundang berkencan tetapi dia menolak anak itu, dengan ragu-ragu menyatakan bahwa dia menyukai orang lain.

 

Na-Bi dipanggang oleh profesornya selama kritik, yang mengungkapkan kekecewaannya pada gadis itu untuk proyeknya. Bagaimanapun, dia berharap ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi Na-Bi untuk belajar lebih banyak dari Jae-Eon tetapi akibatnya hasilnya tidak terjadi. Nah, makanya jangan mencampuradukkan bisnis dengan kesenangan guys!

 

Hanya untuk menambahkan lapisan drama tambahan, Na-Bo juga mengetahui bahwa dia juga tidak diterima untuk program pertukaran pelajar. Saat di studio dia merenungkan apa yang terjadi dan berbicara dengan Do-Hyeok, mengakui bagaimana semester ini adalah yang terburuk. Jae-Eon sengaja mendengar dan menyimpan ini untuk dirinya sendiri, akhirnya setuju untuk membawa pulang gadis itu. Tepat sebelum mengantarnya, dia menyerahkan hadiah yang dia buat untuknya.

 

Keesokan harinya, Jae-Eon bertemu dengan Seol-A tepat sebelum dia pergi ke Amerika. Jae-Eon menawarkan untuk menemuinya di sana tetapi Seol-A menarik diri, bertekad untuk memutuskan hubungan sepenuhnya. Dia memiliki perasaan romantis untuk Jae-Eon dan mengingat mereka tidak dibalas olehnya, dia memutuskan untuk memotong kerugiannya dan pergi.

 

Satu orang yang belum siap untuk melakukan itu adalah Na-Bi. Dia berbicara dengan Sol di studio yang mengakui bahwa dia pikir Jae-Eon dan Na-Bi sebenarnya cukup baik bersama. Dia menyelidiki gadis itu apakah dia benar-benar melupakan Jae-Eon tapi jelas keragu-raguannya mempengaruhi proyek seninya – yang jelas lebih penting di sini. Semuanya kembali ke kritik profesor karena sepertinya Na-Bi perlu membuat keputusan tentang masalah Jae-Eon lebih cepat daripada nanti.

 

Sementara itu, Bit-Na dan Kyu-Hyun terus bermain game satu sama lain. Fasadnya hancur ketika Bit-Na melihat bahwa pria itu menyimpan nomornya sebagai “Oh my sun”, yang cukup lucu. Itu membuatnya tersenyum dan Bit-Na akhirnya melunak, memintanya untuk menjadi pacarnya lagi ketika mereka pergi berkencan. Kyu-Hyun memeluknya dan pasangan itu mengakui betapa mereka merindukan satu sama lain. Namun kali ini, Bit-Na secara terbuka menyayanginya alih-alih merahasiakannya.

 

Malam itu, Na-Bi pergi menemui Do-Hyeok. yang berterima kasih kepada Na-Bi atas sarannya karena videonya mendapat banyak penayangan. Namun, dia kemudian melanjutkan dan mengakui bahwa dia melihatnya dengan Jae-Eon malam itu menuju ke rumahnya. Saat dia berdiri seperti rusa di lampu depan, dia langsung bertanya apakah Jae-Eon peduli.

 

Dalam perjalanan pulang dengan payung yang diberikan Do-Hyeok, dia menemukannya menunggu di luar rumahnya. Dia meraih lengannya dan secara terbuka mengakui bahwa dia tahu tentang Do-Hyeok dan memanipulasinya untuk mencoba memutuskannya. Nah, Na-Bi melemparkan kembali bahwa dia menyesali mereka bersama dan rasa sakit yang ditimbulkannya. Setelah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin melihatnya lagi, Na-Bi masuk ke dalam dan menutup pintu. Tapi apakah itu benar-benar berakhir?

Tinggalkan komentar