Dark?

Sinopsis Move to Heaven Episode 4

All chapters are in Move To Heaven (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 4 dimulai dengan mantan pacar Lee Seon-yeong berbicara dengan polisi; dia memberikan sisi ceritanya – bahwa dia adalah orang yang dia ingin nikahi, tetapi dia membuatnya takut dengan bergerak terlalu cepat. Kilas balik menunjukkan Lee Seon-yeong mengancamnya dengan pisau, dan setelah tidak sengaja tersandung ke lantai, Lee Seon-yeong terluka parah oleh pisau itu dan meninggal. Mantan pacarnya telah dituduh melakukan pembunuhan, tetapi dia mengklaim membela diri.

 

Geu-ru menggunakan sinar UV dan membuat rencana untuk membersihkan tempat itu – Na-mu mengungkapkan bagaimana dia merasa takut bahwa pembunuhan terjadi di apartemen yang sama; Geu-ru memberitahunya bahwa dia tidak punya alasan untuk merasa takut. Kemudian, Geu-ru mulai bekerja dan mulai membersihkan tempat itu dan membuat kotak kuning berisi barang-barang sentimental. Setelah apartemen dibersihkan, Geu-ru pergi untuk mengantarkan barang; Sang-gu menuju ke apartemen dan melihat darah di dinding. Tiba-tiba, dia teringat masa kecilnya – dia dibesarkan dalam keluarga rusak yang kejam. Dia dengan agresif mulai merobek wallpaper.

 

Geu-ru memberikan buku-buku di taman kanak-kanak tempat Lee Seon-yeong bekerja – mereka menolak buku-buku itu dan menyatakan bahwa anak-anak tidak mengira dia mati tetapi sedang berlibur. Geu-ru mempertanyakan apa yang salah dengan hadiah, dan Na-mu memberitahu sekolah untuk menerima buku tanpa memberi tahu anak-anak dari mana asalnya. Lee Seon-yeong juga telah merajut sarung tangan untuk bayi yang akan lahir, jadi Geu-ru menyerahkannya kepada ibu kandungnya. Wanita itu putus asa, menyalahkan pembunuhan itu pada dirinya sendiri karena Lee Seon-yeong bertemu dengan mantan pasangannya di pernikahannya. Dia merasa klaim pembelaan diri oleh pasangannya adalah kebohongan.

 

Larut malam, Geu-ru tidak bisa tidur karena dia tidak bisa berhenti memikirkan panduan pengguna yang dia temukan dari apartemen – dia gelisah. Dia mengulangi bahwa Ms. Lee tidak memiliki hewan peliharaan saat Sang-gu bangun. Dia memberitahu Sang-gu untuk mengantarnya kembali ke apartemen. Ketika mereka sampai di sana, dia mencari kamera HD tersembunyi, dan dia menemukannya di ventilasi. Di kantor polisi, mereka memutar rekaman dari kamera ke mantan pasangannya. Dia jelas membunuh almarhum dengan pisau – itu adalah pembunuhan berdarah dingin. Geu-ru memberi tahu penyelidik utama bahwa ia menemukan panduan pengguna untuk memantau hewan peliharaan, tetapi Lee Seon-yeong tidak memiliki hewan peliharaan, itulah sebabnya ia menyimpulkan bahwa pasti ada kamera HD tersembunyi.

 

Geu-ru menunjukkan kepada mantan rekannya selembar kertas besar berisi gambar dari siswa Ms. Lee Seon-yeong – anak-anak sangat memujanya. Kemudian, dia memberi tahu mantan pasangannya bahwa dia tidak mencintai Ms. Lee dan mengulanginya lagi dan lagi.

 

Na-mu mengetahui bahwa Sang-gu mencoba menjual apartemen; seperti yang kita tahu, dia berada di bawah tekanan dari wanita misterius ini untuk membayar bunga, atau alternatifnya adalah perkelahian jalanan – dia jelas kalah dalam pertarungan, jadi dia memenangkan uang. Na-mu menanam monitor bayi di apartemen sehingga dia bisa memata-matai Sang-gu. Di tengah malam, Sang-gu meninggalkan apartemen dan melihat wanita yang sama dilecehkan secara domestik lagi; kilas balik dari kembalinya masa kecilnya – daripada terus berjalan, dia menghadapi pelakunya – dia ingin pria itu berjanji bahwa dia tidak akan menyentuh wanita itu. Sang-gu memukulnya dan melempar pria itu ke lantai – Na-mu melihat dari kejauhan saat Sang-gu dengan brutal memukuli pria itu.

 

Keesokan harinya, Na-mu memberi tahu Geu-ru bahwa jika Sang-gu menyakitinya, dia harus berteriak di dekat tenda (di situlah letak monitor bayi). Sang-gu keluar dari kamar mandi, dan Geu-ru merawat luka di pergelangan tangannya. Larut malam, Na-mu mengikuti Sang-gu lagi, tapi kali ini dengan taksi. Dia mengikutinya ke pintu, tapi dia tidak tahu kode sandinya. Namun, dia berhasil menyelinap masuk saat orang lain masuk; dia segera menyadari bahwa itu adalah arena perkelahian jalanan bawah tanah yang ramai, dan Sang-gu sedang bertarung. Dia melihat Sang-gu dipukuli dengan parah, dan dia kecewa saat dia pingsan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Move to Heaven Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Move to Heaven Episode 4, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 4 online, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4