Dark?

Sinopsis Extraordinary You Episode 19-20

All chapters are in Extraordinary You (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Setelah pertemuannya dengan Ha-Roo terakhir kali, Extraordinary You Episode 19-20 dimulai dengan Kyung yang menyerbu dengan marah sebelum menemukan halaman buku yang dibakar Jimmiche yang berusaha keras untuk dihancurkan. Bertanya-tanya apa arti alur cerita Periode Joseon, dia kembali ke perpustakaan dan berbicara dengan Do-Hwa tentang arah cerita. Tidak mendapatkan apa-apa dan putus asa untuk mendapatkan jawaban, dia malah berbicara dengan Jimmiche dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin semuanya kembali seperti semula.

 

Sementara Dan-O dan Ha-Roo mendiskusikan kata-kata selama kelas bahasa Inggris dan khususnya, teori seputar kata Luar Biasa. Saat dia dan Ha-Roo semakin dekat, dan dia mulai jatuh cinta padanya, Jimmiche mendekat saat dia keluar berjalan dan menyuruhnya untuk berhati-hati. Ini semua terasa sangat akrab dengan apa yang telah kita lihat sebelumnya selama cerita pertama.

 

Saat bayangan berubah kembali ke tempat kejadian, Kyung menolak raket tenis yang dibeli Dan-O dan meminta maaf karena sakit. Narasi di sini mulai berkembang secara signifikan juga, saat Kyung menyuruhnya untuk membuang keributan sementara para siswa yang melihat berbisik tentang temperamen Kyung. Saat adegan berubah kembali menjadi bayangan, Kyung menyadari betapa menyakitkan karakternya dan meminta maaf kepada Dan-O. Di sinilah dia juga menyadari bahwa Ha-Roo menjadi karakter utama dalam cerita.

 

Berbicara tentang karakter utama, Do-Hwa mempertanyakan cinta segitiga yang dia miliki dengan Joo-Da dan Nam-Joo, yang akhirnya membuatnya mempertanyakan cheesiness dari sudut romantisnya yang tanpa harapan. Joo-Da mengatakan kepadanya bahwa dia menyukainya, membuat mereka berdua mendiskusikan perasaan mereka. Kyung dan Jimmiche mendiskusikan kemampuan Ha-Roo untuk mengubah cerita segera setelah itu, dengan yang pertama bertanya mengapa dia yang bisa mengubah segalanya. Jimmiche menggelengkan kepalanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu bagaimana itu mungkin, sebelum Kyung dan Ha-Roo bertemu lagi dengan tegang di luar kantor perawat.

 

Itu menjadi lebih buruk juga, karena bayangan berubah kembali ke tempat kejadian dan Ha-Roo menjadi siswa nomor 1 di kelas. Ini adalah momen yang singkat, dan momen yang segera berubah kembali menjadi bayangan. Dia menghadapkan Dan-O dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mengubah cerita sebelum berjanji untuk tidak meninggalkan sisinya. Semuanya terasa sangat siklis dan saat pergantian adegan ini dimainkan di depan sekolah, saat kami kembali ke bayangan sekali lagi, Kyung melihat tanpa daya saat Dan-O dibawa pergi oleh Ha-Roo.

 

Dia tentu saja mengubah ceritanya juga, karena Joo-Da kebetulan tidak menyadari dirinya lagi. Dia menunggu Nam-Joo di sekolah dan setelah gagal muncul untuk bertemu Do-Hwa dia menuju ke sekolah di mana dia mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan untuk dirinya sendiri. Do-Hwa memeluknya saat bayangan itu kembali ke tempat kejadian dan Joo-Da memberi tahu Nam-Joo tidak ada apa-apa di antara mereka setelah pertemuan yang berapi-api dengan ibunya.

 

Menyadari dia mungkin harus menjalani operasi, Dan-O memikirkannya untuk saat ini sebelum berangkat ke sekolah dan menghabiskan akhir pekan bersama Ha-Roo. Saat kami menerima montase yang indah, mereka menghabiskan waktu bersama dan perasaan mereka meningkat dan tumbuh. Saat malam menjelang, dia memberi tahu Dan-O bahwa mereka sedang menyusun cerita mereka sendiri bersama, sebelum dia pulang dan melihat-lihat foto yang mereka ambil bersama hari itu.

 

Saat bayangan itu kembali ke tempat kejadian, Dan-O mendapati dirinya terkurung di ranjang rumah sakit sementara Ha-Roo menunggunya di bawah pohon di sekolah, tidak menyadari apa yang terjadi dengan Dan-O. Putus asa untuk kembali kepadanya, adegan itu terus berputar selama berhari-hari ketika Do-Hwa akhirnya memberi tahu Ha-Roo bahwa Dan-O ada di rumah sakit. Penulis tampaknya sengaja memisahkan mereka juga, karena lebih dari dua minggu berlalu dan pengunjung yang berbeda datang dan pergi, selain Dan-O.

 

Saat Kyung tiba di rumah sakit dengan bunga, pemandangan akhirnya berubah kembali menjadi bayangan saat dia bergegas kembali ke sekolah untuk menemukan Ha-Roo; jika dia akan mati, dia lebih suka waktu yang dia habiskan bersamanya. Namun, saat dia melihat sekeliling sekolah, dia tidak terlihat. Saat dia melihat ke langit dan menangis, khawatir ceritanya akan terulang kembali, Ha-Roo muncul dan mengatakan padanya bahwa dia menyukainya. Saat keduanya berciuman, Dan-O mengabaikan jam tangannya dan keduanya terus berpelukan saat detak jantungnya meningkat.

 

Dengan karakterisasi yang lebih dalam dan lebih banyak ide yang menggugah pikiran muncul di latar depan, Extraordinary You terus menghadirkan di sini dengan episode terbarunya. Melihat Kyung lebih sebagai korban adalah langkah yang cerdas dan itu adalah salah satu yang menambahkan beberapa kedalaman yang sangat dibutuhkan untuk karakternya juga. Gagasan bahwa cerita itu siklis dan mengikuti lintasan tragis yang sama seperti sebelumnya adalah sesuatu yang tampaknya mungkin, terutama jika penulis mengikuti kiasan konvensional untuk ceritanya. Saya masih berpegang pada teori bahwa bayangan adalah bagian dari narasi seperti halnya adegan. Ada terlalu banyak tempat dramatis yang nyaman di sini, termasuk Kyung yang dipaksa untuk menonton Dan-O berjalan pergi dan Jimmiche memainkan kiasan penyihir tua yang bijaksana.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Extraordinary You Episode 19-20 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Extraordinary You Episode 19-20, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 19-20 online, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 19-20 lengkap, ,

Comment

Chapter 19-20