Sinopsis Mental Coach Jegal (2022)

Mental Coach Jegal adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Jung Woo, Lee Yoo-Mi, Kwon Yool, Park Se-Young, dan Moon You-Kang. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan tvN menggantikan slot drama Poong, The Joseon Psychiatrist. Berikut sinopsis dan review drama Korea Mental Coach Jegal (2022).

Plot sinopsis Mental Coach Jegal (2022)

Ini adalah drama olahraga tentang mantan atlet nasional yang berhenti olahraga setelah menyebabkan skandal dan menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional yang telah pensiun dan atlet saat ini yang jatuh ke dalam keterpurukan.

Je Gal Gil adalah mantan atlet Taekwondo nasional yang dikenal karena kerja keras dan pesonanya yang norak. Setelah dia menyebabkan kecelakaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di kamp atlet, Je Gal Gil dikeluarkan secara permanen dan menciptakan keajaiban Taekwondo yang tidak beruntung. Begitu dia mengatasi trauma masa lalunya dan mendapatkan kembali kesehatan mentalnya, Je Gal Gil kembali ke kamp atlet sebagai pelatih mental.

Cha Ga Eul adalah mantan peraih medali emas skating jarak pendek kelas dunia yang jatuh ke dalam kemerosotan. Dia dikenal sebagai “Putri Es” yang sedang naik daun, tetapi dia menghadapi bahaya memudar ketika dia jatuh ke dalam kemerosotan. Karena tidak dapat menceritakan kepada siapa pun, Cha Ga Eul mulai menyalahkan dirinya sendiri sampai dia bertemu dengan pelatih mental Je Gal Gil.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 37

Gu Tae Man adalah direktur Pusat Hak Asasi Manusia di Komite Olimpiade Korea. Mantan peraih medali emas Olimpiade Taekwondo ini memiliki keinginan kuat untuk berkuasa. Itulah juga yang menjadi alasan kehidupan Je Gal Gil berubah dalam semalam. Dengan keyakinan bahwa apapun bisa ditutupi selama dia No 1, Gu Tae Man melakukan semua yang dia bisa untuk posisi teratas.

Park Seung Ha adalah bagian dari tim dukungan kesehatan mental di kamp atlet. Dia adalah contoh sempurna dari “anak perempuan yang baik hati yang dibesarkan dengan baik”. Tetapi, ia mengalami kesulitan yang tak terduga setelah bertemu Je Gal Gil sebagai pasien pertamanya. Park Seung Ha akhirnya meninggalkan rumah sakit dan melamar ke kamp atlet sebagai gantinya, di mana dia secara mengejutkan bertemu kembali dengan Je Gal Gil, kali ini sebagai mitra penasihat.

Trailer Mental Coach Jegal (2022)

Para pemeran

  • Jung Woo sebagai Je Gal-Gil
  • Lee Yoo-Mi sebagai Cha Ga-Eul
  • Kwon Yool sebagai Goo Tae-Man
  • Park Se-Young sebagai Park Seung-Ha
  • Moon You-Kang sebagai Lee Moo-Gyul
  • Cha Soon-Bae sebagai Song Ji-Man
  • Yoon Joo-Sang sebagai Je Gal Han-Ryang
  • Kim Do-Yoon sebagai Cha Moo-Tae
  • Moon Sung-Geun sebagai Park Seung-Tae
  • Kil Hae-Yeon sebagai Shim Bok-Ja
  • Kim Jong-Tae sebagai CEO Kang
  • dan lainnya.

Nonton Mental Coach Jegal (2022) Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Korea Mental Coach Jegal (2022) subtitle Indonesia melalui Vidio. Atau, kamu bisa menemukan alternatif tempat menonton lainnya di halaman ini.

Baca juga :  Recap Green Mothers' Club Episode 13

Tinggalkan komentar