Sinopsis Melancholia Episode 2

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 2. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021).

Oya, sebelumnya dalam Melancholia episode 1, di SMA Asung, tempat kerja baru Yoon Su, dia memberikan pertanyaan rumit untuk siswa yang ingin bergabung dengan klub matematika. Sementara tidak ada seorang pun di kelas yang menjawab pertanyaan dengan benar, lembar jawaban yang benar dipasang di papan tulis di luar kelas. Untuk mengetahui siapa yang melakukannya, Yoon Su memprovokasi mereka dan berhasil menemukan siapa pelakunya.

Untuk Melancholia episode 2, dikisahkan bahwa Ji Yoon-Soo dan Baek Seung-Yoo secara tidak sengaja bertemu di kereta. Setelah melihat melalui kamera Baek Seung Yoo, Ji Yoon Soo langsung tahu kalau anak itu menyukai matematika. Baek Seung Yoo menyebutkan tas jinjing yang mungkin tertukar saat mereka menjatuhkannya di kereta. Ji Yoon Soo membenarkan bahwa itu adalah miliknya.

Kemudian, Ji Yoon-Soo dan Baek Seung Yoo bertemu lagi, dan Ji Yoon Soo memperhatikannya secara khusus karena kesukaannya akan matematika. Keduanya menghadiri kuliah matematika perguruan tinggi bersama-sama, tetapi Baek Seung Yoo tampak asyik menatap Ji Yoon Soo. Masalah tampaknya terjadi saat Ji Yoon Soo dibawa pergi oleh polisi. Baek Seung Yoo bertekad akan membuktikan kebenaran.

Baca juga :  Sinopsis Navillera Episode 1

Nonton Melancholia Episode 2 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 2 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 3.

Komentar