Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 13

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 13

Oke kita lanjut lagi dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 13. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Ms. Park bermimpi bahwa Ha-yoon direbut oleh Ibu Ja-kyung dan mengajaknya untuk mencari uang. Pagi harinya Ms. Park secara diam-diam melakukan pengecekan tes DNA Ha-yoon dan Suk-jin untuk memastikan Ha yoon memang benar anak dari Suk-jin. Sementara itu di tempat lain, Eun-hee dan Ha-yoon melakukan pemotretan untuk sebuah majalah.
 
 
Saat mereka berdua pulang, Ha-yoon berjanji akan membelikan mobil untuk ibunya. Di saat itu mereka bertemu Gun-woo yang telah menunggu mereka di depan rumah. Ha-yoon menanyakan harga mobil yang dimiliki Gun-woo sebab dia berjanji akan membelikan mobil untuk ibunya. Tidak lama Myung-sun datang. Mereka segera masuk ke dalam rumah menikmati es krim yang dibawanya. Saat Gun-woo tidur, Gun-woo mengatakan kepada Eun-hyee bahwa seorang pendukung keuangan tidak berhak membawa anak kecuali mereka kerabat sedarah.
 
 
Esok harinya, di kantor Myung-soo bertemu kembali Kwang Soo yang menuntut untuk mengganti pakaian mahalnya yang telah dikotori oleh Myung soo di pertemuan sebelumnya. Ini membuat Myung-soo merasa kesal kepadanya. Sementara itu, Pak Lee memberitahu So-jung untuk membawa Gun-woo dalam pertemuannya dengan orang yang van-nya ditabrak olehnya.
 
 
Suk-jin dihubungi oleh Ibunya untuk datang ke rumah. Ms. Park mengatakan bahwa Ha-yoon adalah anak kandung Suk-jin. Suk-jin awalnya tidak percaya namun ketika Ms. Park menunjukkan kecocokan tes DNA, Suk-jin meledak penuh emosi dan mengatakan siapa ibunya. Ms. Park mengatakan Ja-kyung. Suk-jin menangis dan menyadari bahwa gosip yang menyebar bahwa Ja-kyung hamil itu benar. Suk-jin mulai hilang kendali dan marah dengan mengatakan bahwa “Ibu menipuku dibelakangku, Jang-kyung menolakku. Ibu meninggalkanku dalam kesedihan.” Suk-jin mempertanyakan mengapa Ibunya tega menjadikannya yatim piatu dan menitipkannya ke panti asuhan. Ms. Park menjelaskan dia takut Ha-yoon akan mempersulit hidup Suk-jin.
 
 
Ibu Ja-kyung menemui So-jung di butiknya dimana Ibu Ja-kyung sudah berfikir untuk meraih keuntungan dari insiden tersebut. Namun tidak lama Ibu Ja kyung dihubungi oleh Ja-kyung bahwa dia telah mendapat kontrak mahal dari butik So-jung dan meminta ibunya untuk tidak memanfaatkan So-jung. Segera Ibu Ja-kyung berubah pikiran dan meminta So-jung untuk tidak mempermasalahkan insiden tersebut. Saat Ibu Ja-kyung pulang dia melihat Gun-woo menemui So-jung dan mulai berfikir bahwa mereka adalah kakak beradik.
 
 
Suk-jin menemui Ja-kyung di kediamannya dia mengatakan kepada Ja-kyung “Apakah kamu mencintaiku? Bagaimana bisa kamu begitu kejam? “ ini membuat Ja-kyung bingung. Suk-jin tidak mengungkit jika Ha-yoon anak mereka. Suk-jin pergi menghibur dirinya dekat jembatan sambil menangis di dalam mobil.  Flash back sebelum dia menemui Ja-kyung, Ibunya telah meminta kepada Suk-jin untuk tidak memberi tahu Ja-kyung jika Ha-yoon anaknya sebab ini akan menjadi berita menggemparkan.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar