Dark?

Sinopsis Doom at Your Service Episode 16 (Tamat)

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 16 Doom at Your Service memulai chapter akhir ini dengan Myul-Mang kembali ke Bumi dan fana kali ini. Dia berdiri dengan payungnya dan mengakui bahwa dia tidak bisa mengendalikan cuaca lagi.

 

Kembali ke rumah, Dong-Kyung mengetahui bahwa Myul-Mang diizinkan untuk dilahirkan kembali karena dia mati untuknya tanpa pamrih. Dia tidak lagi membawa malapetaka dan bisa hidup normal. Dong-Kung hampir tidak bisa mempercayai keberuntungannya dan percaya semua ini hanya mimpi.

 

Keesokan harinya Dong-Kyung membawa Myul-Mang untuk bekerja. Hanya saja, Joo-Ik tidak terlalu senang melihatnya. Dong-Kyung menempatkan dia untuk bekerja, mendorong mantan pembawa malapetaka untuk mengantarnya berkeliling. Dia mengadakan pertemuan besar dengan Dalgona dalam upaya untuk membuatnya menandatangani kontrak.

 

Yah, Dalgona jelas menyukai Dong-Kyung tetapi Myul-Mang dengan cepat mengakui bahwa dia akan segera dirusak olehnya. Saat Myul-Mang menggodanya tentang kasih sayangnya pada tunangannya, dia tampaknya akan pergi. Namun saat itu, Park Young muncul. Ternyata dia mencoba membunuh dua burung dengan di atas batu, mengaitkan keduanya bersama-sama sambil juga mendapatkan kontrak yang ditandatangani.

 

Kembali ke rumah, Myul-Mang bergabung dengan keluarga untuk makan malam. Sun-Kyung telah dipromosikan menjadi manajer, sementara Kevin kembali lagi dari Kanada. Myul-Mang telah memutuskan untuk melakukan pekerjaan yang sama seperti yang dia lakukan sebelumnya – dia sekarang adalah seorang dokter.

 

Myul-Mang merasa damai, akhirnya memahami bahwa Sonyeoshin pasti membenci manusia pada awalnya tetapi sekarang melunak dan berakhir seperti dia – benar-benar menyukai manusia dan menerima mereka.

 

Di tempat lain, Joo-Ik merayu Ji-Na dan membawanya keluar untuk minum. Sementara di sana, dia menciumnya dengan penuh gairah. Ini menandai awal dari pasangan bersama karena dia secara resmi dicap sebagai pacarnya! Yah, ini baru hari kedua mereka jadi ini masih awal.

 

Sementara Sun-Kyung tidak terlalu terkesan ketika mereka mengumumkannya keesokan harinya, Myul-Mang menganggapnya lucu. Sun-Kyung akhirnya pergi, terutama ketika dia menyadari bahwa dia adalah satu-satunya orang lajang di ruangan itu.

 

Myul-Mang dibawa keluar oleh Kevin yang mengingatkannya bahwa dia adalah keluarga sekarang. Ada obrolan bahasa Inggris / Korea yang terputus-putus di sini, tetapi intinya adalah bahwa karakter-karakter ini bersama dan bahagia.

 

Joo-Ik mengakui dalam perjalanan pulang dengan Ji-Na bahwa dia adalah cinta pertamanya. Dia melimpahkan pujian padanya dan umumnya hanya sangat romantis, yang merupakan sentuhan yang bagus.

 

Malam itu, Dong-Kyung tidur tapi Sonyeoshin muncul di mimpinya. Dia menunjukkan tanaman kosmos dan memakai seragam sekolahnya juga. Ternyata dia membiarkan Dong-Kyung melalui semua ini karena dia tahu dia bisa mengatasi kesulitan di sisi lain.

 

Segalanya berjalan dengan baik selama sisa episode, karena Myul-Mang dan Dong-Kyung terus rukun seperti rumah yang terbakar. Mereka melihat bintang jatuh yang melaju kencang di atas kepala dan memutuskan untuk ingin segera menikah. Ini adalah akhir yang pas untuk episode yang sebelumnya indah untuk melengkapi semua karakter.

 

— END —

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom at Your Service Episode 16 (Tamat) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 16 (Tamat), baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 16 (Tamat) online, baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 16 (Tamat) lengkap, ,

Comment

Chapter 16 - End