Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 1

Kali ini kami akan bagikan Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 1. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu baca di review drama Korea Missing: The Other Side.

Adegan diawali dengan siswa meninggalkan sekolah di hari itu ketika ada berita mengenai hilangnya wanita bernama Kim So-hee. Di dalamnya terungkap bahwa selama 5 tahun terakhir lebih dari 7000 orang yang menghilang.

Sosok gelap mengikuti siswa yang berjalan pulang dan menuju ke adegan sosok yang sama yang tampaknya telah membawa tubuh gadis tersebut menuju tempat sampah.

Keesokan harinya, Kim Wook (diperankan Ko Soo) menipu seorang penipu. Kim Wook hampir ketahuan oleh salah satu dari kliennya pada saat identitas dirinya terungkap. Tetapi Kim Wook berhasil kabur dan dia selanjutnya menuju wanita yang ditipu kliennya untuk segera mengembalikan uang yang telah dia peroleh.

Di tempat lain, polisi mendapati mayat Kim Mi-ok yang telah hilang selama kurang lebih setahun. Pada saat mereka melihat tubuh Mi-ok, mereka melihat ada tanda pencekikan terhadapnya.

Detektif Shin Joon-ho (Ha-joon) selisih paham dengan detektif yang lain dari regu orang hilang terkait masalah penyelidikan. Di sini kita mengetahui bahwa Joon Ho sedang bersitegang ketika dia bertengkar dengan tunangannya.

Di saat yang sama, Kim Wook melihat sekelompok pria menculik wanita muda. Kim Wook menghadapi mereka namun pada saat mereka mengejar Kim Wook, Kim Wook kabur namun di jalan dia tertabrak mobil yang dikendarai Joon Ho dan dia tidak sadarkan diri.

Kim Wook kemudian dirawat di rumah sakit. Di kantor polisi, suami-istri emosi di kantor detektif MIS sebab anak mereka yaitu Ha Neul telah hilang. Malam hari, Joon Ho kembali menuju TKP untuk dapat menyelidiki lebih lanjut sementara itu Kim Wook berjalan pulang dari rumah sakit.

Seketika, Kim Wook diculik pria yang sama yang telah mencuri wanita muda sebelumnya. Mereka kemudian berhenti di daerah antah berantah menggali lubang dan Kim Wook sanggup untuk melarikan diri.

Namun Kim Wook jatuh dari tebing menuju jurang maut. Kim Wook tergantung di pohon dan ditemukan oleh Pan Seok yang nampak aneh yang membawanya. Esok harinya Kim Wook bangun di kediaman Pan Seok dan bertanya-tanya dimana dia berada.Tanpa sinyal, Kim Wook keluar untuk dapat mencari dompetnya yang hilang. Namun, dia hampir tertangkap preman yang sedang mencarinya. Pan Seok berjalan pergi dan tidak sengaja melewati portal ajaib yang tidak terlihat, dan dia mencapai desa yang aneh yaitu Desa Duon.

Di penginapan setempat, anak lelaki Ha Neul yang hilang ada di sana. Kim Wook masuk dan minum namun tidak bisa menghubungi siapapun dari sana. Kim Wook pergi dari desa itu dan dia mencoba mencapai bus namun dia ketinggalan, memaksanya untuk tetap tinggal di desa tersebut.

Malam hari, Kim Wook mendengar Ha Neul menangis di lorong. Ketika Kim Wook berbicara pada bocah itu, dai mengetahui bahwa Ha neul berada di sana selama 2 hari. Kim Wook berupaya menghibur anak tersebut dan berjanji membantunya menemukan ibunya.

Saat Kim Wook melihat Ha Neul lebih dekat, dia menyadari bahwa dia ingat dia pernah melihat foto orang hilang di halte bus dan itu adalah Ha Neul. Namun segera pemilik penginapan yaitu Thomas Cha datang membawa pergi Ha Neul.

Selanjutnya di luar, Pan Seok bertengkar dengan Byeong Eun usai dia membuatnya menuduh orang yang tidak bersalah. Byeong Eun juga tidak senang sebab membuat istrinya menunggu selama 10 tahun.Esok hari, Kim Wook mencari keberadaan Ha Neul sebelum meninggalkan desa. Dia menemukanya bersama dnegn anak laki-laki dan perempuan lain yaitu Kim Hyun-mi. Seketika wanita tua yaitu Choi Mi-ja datang memperingatkanya agar tidak berbicara terhadap wanita tersebut.

Mi-ja membawanya menuju dalam dan menyebutkan kepada Kim Wook bahwa dia mengenal ibunya. Kim Wook tidak mempercayai itu ketika ibunya pergi saat Kim Wook berusia 7 tahun.

Kim Wook pergi dan membawa Ha Neul bersamanya namun segera dihentikan penduduk desa lain. Mereka tidak mendapati Ha Neul bersamanya sebab Ha Neul telah bersembunyi di rerumputan tinggi.

Kim Wook kemudian memasukkan Ha Neul dalam troli. Usai berjalan beberapa saat, Kim Wook membukanya namun mendapati anak itu pergi. Kim Wook berlari kembali menuju desa dan terkejut mendapati Ha Neul bermain di sana.

Kim Wook berusaha berlari dengan Ha Neul namun Mija melambai padanya untuk masuk menuju rumahnya. Ketika dia bergegas masuk bersama Ha Neul, dia mendapati rumah tersebut kosong. Sementara itu Pan Seok menyaksikan berita dimana terungkap tubuh Mija telah ditemukan setelah Mija hilang.

Bertekad pergi untuk selamanya, Kim Wook berupaya pergi dengan Ha neul lagi. Kim Wook berjalan melewati rumah tempat Pan Seok berbicara terhadap Byeong Eun. Keduanya membahas terkait situs konstruksi jalan raya dan Byeong Eun bersikeras mengatakan bahwa istrinya membunuhnya.

Kim Wook mendengar ini dan ingin tahu arti dari percakapan mereka. Byeong Eun merasa bingung dengan pertanyaannya dan menjelaskan bahwa semua orang yang ada di desa sudah meninggal.

Kim Wook merasa terkejut dan terlebih lagi ketika Byeong Eun dan semua barang miliknya seketika mulai menghilang. Kim Wook meninggalkan tempat tersebut dengan Pan Seok mengikuti dia, Kim Wook bertanya pada Ha Neul apakah dia sudah meninggal yang mengakhiri episode ini.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *