Dark?

Sinopsis Squid Game Episode 6

All chapters are in Squid Game (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 Squid Game dimulai dengan awal game berikutnya, meskipun Joon-Ho masih berkeliaran. Gi-Hun membantu Player 1, membungkus jumper berkerudung di celah tengahnya untuk menyembunyikan tambalan basahnya. Pria malang itu jelas ketakutan tetapi sejauh ini telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus untuk menyembunyikannya.

 

Namun, ketakutan itu muncul kembali dalam gelombang besar ketika Dokter dan penjaga yang korup digantung di tangga untuk dilihat oleh pemain yang tersisa. Ini adalah peringatan bahwa mereka yang mencoba untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil akan dihukum – dan anak laki-laki apakah para pemain mendapatkan pesannya.

 

Sementara itu, Joon-Ho mengambil foto semua bukti di arsip. Panggilan telepon membawa Front Man kembali – dan Joon-Ho bersembunyi – saat dia berbicara bahasa Inggris kepada siapa pun yang ada di saluran lain. Mereka mengkonfirmasi bahwa pertandingan berikutnya akan dimulai sesuai jadwal. Mengambil napas dalam-dalam, dia bersiap untuk mengawasi apa yang akan terjadi selanjutnya.

 

Nah, game berikutnya melihat pemain dibagi menjadi pasangan. Setiap kali dua pemain setuju untuk bergabung, mereka harus berjabat tangan untuk menyegel kesepakatan. Mi-Nyeo adalah wildcard di sini, dengan Sang-Woo dan Gi-Hun sama-sama enggan untuk menerimanya. Faktanya, semua orang dan pada akhir batas waktu 10 menit ini, dia dibiarkan menendang dan berteriak saat penjaga membawanya pergi.

 

Sang-Woo dan Ali memutuskan untuk bekerja sama, meninggalkan Gi-Hun untuk bekerja sama dengan Pemain 1 sebagai gantinya. Saat mereka berjalan ke area yang ditentukan, setiap tim diberikan tas dengan 10 kelereng di dalamnya. Pemenang babak ini adalah pemain yang berhasil mengambil semua kelereng dari yang lain. Mereka memiliki waktu 30 menit untuk melakukan ini – tetapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Setiap orang telah bekerja sama dengan orang-orang yang mereka percayai sehingga latihan ini sangat menyakitkan bagi semua yang terlibat.

 

Sementara semua orang mulai bekerja memainkan serangkaian permainan yang berbeda, Pemain 001 menolak untuk menikmati ini dan memutuskan dia akan mencoba dan menemukan rumahnya sebagai gantinya, mengingat area ini dirancang agar terlihat persis seperti lingkungan lamanya. Dia ingin menemukan rumah lamanya.

 

Gi-Hun memohon padanya untuk bermain, meneriaki pria tua itu dan memeluknya erat-erat. Akhirnya mereka setuju untuk bermain ganjil dan genap, meskipun Pemain 001 cukup acuh tak acuh tentang seluruh urusan.

 

“Antek” Deok-Soo hampir mengalahkan bosnya, berbalik dan memusuhi dia tepat di puncak kemenangan. Berkat staf, Deok-Soo diizinkan untuk memilih permainan lain yang menyelamatkannya.

 

Pada saat yang sama, Sae-Byeok membuka lebih banyak tentang masa lalunya kepada Ji-Yeong (pemain dengan kancing hidung) termasuk bagaimana dia melarikan diri dari Korea Utara. Dia menginginkan hadiah uang sehingga dia bisa membawa seluruh keluarganya bersama dan pergi ke Pulau Jeju.

 

Akhirnya pasangan itu bermain, dengan pemenang ditentukan oleh siapa yang melempar kelereng paling dekat ke dinding. Ji-Yeong meskipun mengorbankan dirinya untuk Sae-Byeok, dengan sikap yang indah saat dia mengakui bahwa dia tidak memiliki hal lain untuk hidup.

 

Sementara itu, Sang-Woo dan Ali bermain dan akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dan mengejar tim lain. Sang-Woo mendorong Ali untuk menyerahkan kelerengnya, menukarnya dengan sekantong batu. Dia menggandakan pria malang itu dan meninggalkannya tanpa apa-apa selain peluru ke otak.

 

Saat waktu habis, suara tembakan bergema di seluruh area. Gi-Hun kehilangan kesabarannya dengan lelaki tua itu, menyebabkan pasangan itu berbicara di luar rumah lama Pemain 1. Atau setidaknya tiruannya. Pemain 1 memutuskan untuk menyerah pada akhirnya, dengan pasangan berpelukan sebagai isyarat terakhir.

 

Tepat sebelum dia pergi, Pemain 1 mengkonfirmasi namanya adalah Il-Nam. Gi-Hun berjalan pergi dengan semua kelereng, air mata mengalir di pipinya, saat suara tembakan yang terdengar saat dia berjalan keluar menghancurkan sejuta hati penonton pertunjukan ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Squid Game Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Squid Game Episode 6, baca Sinopsis Squid Game Episode 6 online, baca Sinopsis Squid Game Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6