Dark?

Sinopsis Squid Game Episode 8

All chapters are in Squid Game (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 8 Squid Game dimulai dengan tiga finalis kita turun ke bawah, jejak darah mengikuti di belakang mereka. Saat mereka kembali ke asrama, Joon-Ho berhasil kembali ke pulau. Ponselnya – disimpan dalam tas kedap air – ada bersamanya dan tampaknya menyimpan semua bukti tentang apa yang terjadi di sini, terutama jika tamu VIP yang sudah meninggal dan log video adalah sesuatu yang bisa digunakan.

 

Joon-Ho bergegas kembali ke fasilitas utama, menjauh dari Front Man, yang terus memburunya. Joon-Ho menyadari bahwa dia dalam masalah dan menelepon Kepala, menyuruhnya untuk melacak sinyalnya dan tiba di pulau dengan seluruh regu orang.

 

Sayangnya Joon-Ho mengalami masalah saat Front Man dan premannya menyudutkannya di tepi tebing. Dengan satu peluru tersisa, segalanya tidak terlihat bagus.

 

Kembali ke dalam permainan, Sang-Woo dan Gi-Hun bertengkar. Keadaan menjadi sangat tegang di antara mereka, sampai salah satu penjaga datang dengan hadiah khusus untuk ketiga finalis. Ini adalah pakaian untuk ketiganya, ditambah makanan mewah. Perjamuan terakhir mungkin?

 

Hal itu tentu terasa, karena ketiganya duduk di meja segitiga yang saling berhadapan. Setelah makan utama mereka, masing-masing diam-diam mengambil pisau sementara piring mereka dibersihkan.

 

Sae-Byeok baru saja makan dan malam itu, Gi-Hun memutuskan untuk duduk di sampingnya di asrama, berjanji untuk mengalahkan Sang-Woo dan membagi uang secara adil dengannya.

 

Ketika Sang-Woo tertidur, Gi-Hun berpikir untuk membunuh teman lamanya tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya, meninggalkan nasib mereka ke arena. Namun, Sae-Byeok telah terluka parah. Dia berdarah deras dari perut dan sejauh ini, telah menyembunyikannya selama ini. Namun sekarang, dia memudar dengan cepat.

 

Pada saat Gi-Hun berdiri untuk mencoba dan mendapatkan bantuannya dari para penjaga, Sang-Woo telah bergerak dan membunuh gadis itu, secepat kilat. Para penjaga akhirnya tiba dengan peti mati untuk membawanya pergi saat Gi-Hun mendapati dirinya marah dan kehabisan darah.

 

Kembali ke tepi tebing, Joon-Ho mengetahui identitas Front Man. Ternyata itu saudaranya sendiri, In-Ho. Dia telah bekerja di sini sepanjang waktu dan itu menjelaskan mengapa dia hilang dari daratan. Apa dia sudah dicuci otak? Sebelum kita mengetahuinya, dia mengacungkan pistolnya sendiri dan menembak saudaranya.

 

In-Ho jelas terpengaruh oleh ini, dan berjuang untuk mengendalikan emosinya saat dia melihat ke cermin pada hari itu. Saat “Fly me to the moon” muncul lagi, tubuh Sae-Byeok dimasukkan ke dalam insinerator, meninggalkan final ini kepada dua pria.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Squid Game Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Squid Game Episode 8, baca Sinopsis Squid Game Episode 8 online, baca Sinopsis Squid Game Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8