Dark?

Sinopsis Penthouse Episode 6

All chapters are in The Penthouse: War in Life (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut dengan Sinopsis Penthouse Episode 6. Usai kejadian mengejutkan di pertemuan sekolah, Episode 6 diawali dengan Suryeon mengejar Yoon Hee dan memberi tahu dia bahwa dia tahu maksudnya dengan baik. Suryeon memberi tahu Yoon Hee untuk tetap kuat untuk putrinya.

 

Ketika Yoon Hee pergi, Suryeon menerima pesan dari anggota Kongres Jo yang mengkonfirmasi bahwa dia menerima sumbangan. Suryeon putus asa membalasnya sebab pemerasan, dia menggali kotoran padanya berkat file suaminya.

 

Suryeon berjanji ini permulaan dan merilis foto-fotonya di news station. Anggota Kongres mengetahui dia, dia yakin Yoon Hee yang bertanggung jawab. Namun Suryeon muncul di depan pintunya.

 

Suryeon tahu bahwa dia mendeportasi semua anak yatim piatu usai mereka kehilangan tujuan untuknya. Dia berjanji membalas dendam terhadap apa yang terjadi terhadap Seol-ah, yang kebetulan menjadi pukulan untuk Anggota Kongres.

 

Dia bergulat terhadap Suryeon dan tampaknya akan memukul kepalanya, hingga Taejo muncul menyelamatkan Suryeon. Taejoo menjatuhkan Anggota Kongres, yang tersandung pagar dan juga jatuh dalam ajalnya.

 

Sebelum mereka dapat membereskan kekacauan tersebut, Yoon Hee muncul. Suryeon kebetulan sedang bersembunyi, mengabaikan panggilan dari suaminya, sementara itu Yoon Hee memperhatikan berbagai kertas berbeda tersebar di sekitar meja.

 

Taejoo mencatat kepergiannya guna kerusakan tambahan, permainan akhir membebaskan Suryeon dari kesalahan apapun tampaknya. Sementara, prospek Seojin bertanggung jawab terhadap yayasan terlepas dari jarinya.

 

Orang tuanya mengambil hal itu darinya dan tidak ada yang mampu dia lakukan. Yoon Cheol dipaksa masuk menuju kamar yang berdekatan dengan mereka dan juga dia menghadapinya usai pertemuan mereka berakhir.

 

Keduanya berkelahi, Seojin akhirnya pergi sementara itu suaminya terus meminum soju yang dia pegang erat. Kembali menuju rumah, Joo memberi tahu kepada Kyujin dan memberi tahu dia bahwa mereka mempunyai rencana untuk berkembang.

 

Ekspansi tersebtu datang di dalam bentuk beberapa struktur Istana Hera, salah satunya tempat apartemen Seol-ah terbakar. Tanpa sepengetahuannya, Suryeon kebetulan merekam percakapan dengan kamera yang ditanam di bawah meja.

 

Dibalik semua itu, Suryeon bersumpah dia tidak akan pernah mendapati apa yang dia inginkan. Berita hari selanjutnya mengenai kematian Anggota Kongres. Polisi mulai meminta wawancara saksi dan orang terakhir yang berbicara terhadapnya kebetulan itu Yoon Hee.

 

Ketika dia masuk menuju mobilnya siap pergi, Taejoo menunggu di kursi belakang. Usai mendengar dari sisi ceritanya, Taejoo memintanya menjalankan dengan cerita palsu bahwa dia mendapati anggota kongres tewas di bak mandi.

 

Selain itu, Yoon Hee juga diberitahu untuk membeli unit 3 di desa Bosuk guna menggagalkan rencana Joo. Joo yang licik dan dia pun membunuh Hyein di rumah sakit, mencabut steker dan juga berjuang menahan senyumnya saat Suryeon muncul dengan perasaan yang hancur.

 

Usai pemakaman, Suryeon pergi sendirian, dimana kebenaran sebenarnya terungkap. Ternyata kematian dari Hyein benar-benar dibuatnya guna membuatnya tampak seperti Joo mencabut steker.

 

Taejoo telah bekerja dengan dia dan bersama-sama mereka menipu ketua jahat, dengan Hyein hidup dan sehat di tempat yang lain. Sementara, Yoon Hee memutuskan mengambil lompatan keyakinan membeli Unit itu, membaca informasi yang diberikan kepadanya dalam amplop hitam.

 

Namun, tampaknya tidak ada yang ingin memberinya pinjaman. Namun hal ini mendorongnya pergi dan menemui rentenir. Suryeon mengirim email secara anonim menuju Kyujin yang memberi tahu dia bahwa dia tahu apa yang dia lakukan.

 

Suryeon juga mengirim pesan kepada Yoon Cheol dan Joo dengan foto jam saku, tentu saja dari nomor tidak dikenal. Dengan semua penghuni Istana Hera yang berkumpul, mereka menyimpulkan Suryeon orang yang bekerja melawannya.

 

Joo mengumpulkan semuanya dan memeriksa rekaman CCTV kantornya, dimana dia melihat Taejoo dan Suryeon bersama. Joo memberi tahu sekretarisnya membawanya masuk ketika melakukan penelitian mengenai Suryeon.

 

Ternyata dia menghubungi agent detektif yang mengirimnya guna melakukan penyelidikan. Dengan kasar, dia pun mengakui Suryeon memperkerjakan mereka guna menyelidiki perselingkuhannya.

 

Suryeon benar-benar membayarnya guna menyembunyikan apa yang sebenarnya telah dirinya lakukan. Suryeon menghubungi Taejo dan memintanya pergi menuju luar kota. Joo tahu mengenainya dan itu tidak akan berjalan baik untuk dia.

 

Taejo berdiri di jembatan sibuk menghadap menuju lalu lintas, melompat menuju kehancurannya. 2 bulan kemudian, petugas kebersihan di Istana Hera mendapati ponsel Seol-ah di dalam saluran pembuangan dan menyerahkannya kepada receptionist.

 

Sementara, Seojin kebetulan bertanggung jawab terhadap kelas seni dan memilih Rona daripada Eun Byeol, terima kasih terhadap Yoon Hee yang memerasnya. Dalam perjalanan untuk penampilan pertamanya, mobil Yoon Hee ditabrak dari belakang.

 

Seojin menerima panggilan yang mengkonfirmasi sebanyak itu dan juga tampaknya jelas sekarang semua ini merupakan rencananya. Dengan darah yang mengalir di wajah Rona, dia memohon terhadap Ibunya guna segera menuju pusat pertunjukan sebelum terlambat.

 

Mencuri bike seseorang, pasangannya balapan di jalan dan juga mampu tiba tepat waktu. Namun Rona ditolak untuk masuk hingga Ibunya datang dan menyelamatkan hari tersebut. Ketiak dia bergegas menuju area belakang panggung, Rona melihat tanpa daya ketika dia melihat Eunbyeol di atas panggung bernyanyi.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse Episode 6, baca Sinopsis Penthouse Episode 6 online, baca Sinopsis Penthouse Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6