Dark?

Sinopsis Dark Hole Episode 1

All chapters are in Dark Hole (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 1 dari Dark Hole dimulai dengan seorang anak kecil bernama Do-Yoon berjalan dengan ragu-ragu melalui sebuah bangunan yang ditinggalkan. Sesuatu sedang mengintainya. Tentakel terbuka dengan marah dan terlihat siap untuk menyerang…sampai sebuah tembakan menembus udara. Ini Hwa-Sun dan dia memanggil anak itu untuk bergegas.

 

Mereka melarikan diri, bergegas menjauh dari monster gila ini. Hwa-Sun mendorong anak ini untuk tinggal di bilik saat dia bergegas keluar untuk menarik perhatian darinya. Makhluk aneh bertentakel ini tiba-tiba meraih Hwa Sun dan menjatuhkannya ke tanah. Untungnya, Tae-Han ada di sana untuk membantu. Dia juga terjebak dalam mimpi buruk yang hidup ini tetapi dia menembak makhluk itu dan memadamkan ancaman itu. Setidaknya untuk sekarang.

 

Kita kemudian melompat kembali beberapa hari sebelum saat ini. Hwa-Sun berduka atas kematian pasangannya, Sung Bum. Dia kebetulan menjadi korban dari pembunuh berantai yang sangat jahat bernama Soo-Yeon. Dia kebetulan menjadi salah satu korban gadis itu dan sepertinya dia belum selesai mengejek Hwa-Sun. Ada pembunuhan lain di kartu, dan penyelidik Hwa-Sun menerima panggilan untuk mengunjungi TKP.

 

Penyelidik Hwa-Sun muncul di rumah, tepat ketika laporan berita di latar belakang merinci sesuatu yang terjadi pada matahari. Bintik matahari menyebabkan kendaraan listrik mogok, dan di antara mereka yang menghadiri gangguan listrik di luar adalah Tae-Han. Dia benar-benar membantu membebaskan seorang wanita dari mobilnya yang terbakar, seperti yang kita lihat dia bekerja dengan sidekick komedi Young-Sik.

 

Sementara itu, di hutan seorang pria terinfeksi. Kerudung hitam menempel di kedua pipinya saat dia mulai berhalusinasi dan mengamuk. Bintik-bintik berjejer di sisi kepalanya saat dia mengeluarkan buih dari mulut dan menyerbu ke dalam hutan.

 

Berbicara tentang kemarahan, Hwa Sun menerima pesan permusuhan dari Soo-Yeon di teleponnya. Dia memanggil gadis itu dan memberitahu Hwa-Sun untuk datang dan bertemu. Hal ini mendorong Hwa Sun untuk segera mempercepat dan menghadapi gadis itu.

 

Namun dalam perjalanan, pria aneh dari hutan itu tiba-tiba muncul di depan mobil. Dengan mata menghitam dan senjata di tangan, jeda sesaat sebelum dia tiba-tiba maju ke hutan.

 

Ketika dia pergi, Hwa Sun melanjutkan perjalanannya dan menemukan telepon, ditempatkan secara strategis di cabang untuk menarik perhatiannya. Ternyata itu bukan ponsel Soo-Yeon, itu adalah ponsel perawat dari rumah sakit setempat. Soo-Yeon mencurinya dan pergi.

 

Sementara itu, Tae-Han bersantai setelah seharian bekerja keras di rumahnya di hutan. Hanya saja, suara geraman aneh di luar mengejutkannya dan mengirim pria itu keluar untuk menyelidiki.

 

Di pagi hari, Tae-Han mulai bekerja dengan Young-Sik, yang berakhir dengan sakit perut. Saat Young-Sik keluar untuk buang air di hutan, dia menemukan pecahan meteorit; hal yang sama yang diambil pria dari malam sebelumnya.

 

Young-Sik dibawa ke rumah sakit ketika Tae-Han menemukannya dengan cara yang buruk. Dia menjadi marah, menggigit salah satu perawat dan menyerbu keluar. Dia akhirnya ditabrak mobil tetapi dia bangkit kembali, selamat dari pukulan dan lari ke hutan lagi.

 

Hwa Sun kebetulan ada di sana juga, menanyakan tentang Soo-Yeon, dan menyaksikan pria ini menyerbu keluar dengan kemarahan membabi buta. Ini akhirnya membuat Hwa Sun dan Tae-Han bergegas mengejar. Hanya saja, ada masalah.

 

Investigasi Hwa-Sun melihat dia tersandung pada lubang besar dan kosong yang mengarah ke kehampaan yang suram. Dia berdiri di tepi dan melihat gumpalan asap tipis melingkari kakinya. Hwa-Sun mulai berhalusinasi, melihat Soo-Yeon tepat di depannya. Hanya saja, itu sebenarnya Tae-Han. Saat dia terlihat siap untuk menembak …

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Dark Hole Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Dark Hole Episode 1, baca Sinopsis Dark Hole Episode 1 online, baca Sinopsis Dark Hole Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1