Dark?

Sinopsis Dark Hole Episode 2

All chapters are in Dark Hole (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 2 dari Dark Hole dimulai dengan Hwa Sun keluar dari keadaan terpesonanya. Dia melihat Sung-Bum di sebelahnya dan itu cukup untuk mengatasi kegelapan yang mengancam akan menelannya. Setelah penderitaan mental ini, dia ambruk ke tanah. Saat Tae-Han membawanya pergi, Kim Sunnyeo, mengepalai dan menyelidiki lubang gelap untuk dirinya sendiri. Ini hanya kunjungan singkat, terutama ketika petugas polisi muncul dan mulai memeriksa daerah tersebut.

 

Perwira senior, Park Soon-Il, menelepon atasannya dan memberi tahu dia tentang lubang di situs sanatorium. Direktur ini tidak senang dan menuntut dia mengisi lubang apa pun yang terjadi.

 

Ketika Hwa Sun terbangun, dia langsung terkejut dan tidak tahu siapa Tae-Han atau memiliki pengetahuan tentangnya. Ia menodongkan pistol ke arahnya. Ketika Hwa-Sun menerima telepon dari kantor, dia bergegas pergi dan meninggalkan Tae-Han sendirian.

 

Di rumah sakit, korban lain dibawa dengan gejala seperti kemarahan yang sama seperti yang lain. Menyadari ini berarti masalah buruk, Sunnyeo memotong tangannya dan memanggil dewanya di kuil. Meskipun beberapa penglihatan aneh, dia tidak menerima petunjuk lebih lanjut.

 

Sementara itu, masalah muncul di lubang pembuangan. Dong-Mi adalah seorang siswa dari sekolah menengah dan dia diintimidasi, sedemikian rupa sehingga dia berakhir di hutan sendirian. Ketika para pengganggu ini mulai mendorongnya di dekat lubang pembuangan, asap hitam yang aneh datang membantunya. Itu menginfeksi beberapa gadis, yang semuanya saling menyerang dan mulai menyerang.

 

Dong-Mi berhasil lolos, menghindari cengkeraman sulur yang berasap dari lubang pembuangan ini cukup lama untuk membuatnya aman. Hwa-Sun terus menderita efek samping dari asap ini, menyaksikan Soo-Yeon menikam Sung-Bum saat dia berada di terowongan. Saat mobil melaju ke arahnya, Tae-Han menyelamatkan gadis itu di detik terakhir. Sayangnya, itu baru awal dari masalah mereka.

 

Sinar matahari yang disebutkan di episode pertama menyebabkan semua listrik padam, membuat Korea menjadi gelap gulita. Ini termasuk semua peralatan di dekat lubang pembuangan, yang tidak berfungsi dan menghalangi Direktur untuk dapat mengisi lubang pembuangan.

 

Semua warga di Kota Muji kemudian menerima pesan teks yang mengonfirmasi bahwa pemadaman di sekitar kota disebabkan oleh tiang listrik. Di antara mereka yang menerima pesan ini adalah Do-Yoon, yang mencatat lokasi dimana ibunya pergi.

 

Hanya…dia tiba-tiba mengetuk pintu meminta untuk diizinkan masuk. Ini hanya penipu, karena ibu kandungnya sebenarnya ada di rumah sakit. Tiba-tiba, pintu terbanting terbuka dan seorang wanita aneh yang percaya Do-Yoon adalah putranya datang bergegas masuk. Dan sekarang semuanya mulai masuk neraka.

 

Pasien dilarikan ke UGD. Listrik menyala dan mati. Para pekerja di dekat lubang wastafel diserang oleh gumpalan asap yang aneh ini. Dan Young-Sik terbangun di rumah sakit.

 

Dengan mata menghitam, dia menyerang dokter lain. Meskipun ancamannya dipadamkan, zombie bermata hitam lainnya bangkit. Yang ini kebetulan adalah Tuan Bae. Kedua petugas, Soon-Il dan Hyun-Ho, bergegas keluar gedung dalam upaya untuk melarikan diri.

 

Sementara itu, Hwa Sun bergabung dengan Ibu Do-Yoon dalam kunjungan untuk mengunjungi putra yang terakhir, yang masih di rumah dengan wanita gila yang kita lihat sebelumnya. Hanya saja, Do-Yoon lolos dari rumah dan bergegas pergi. Dia akhirnya bersatu kembali dengan ibunya setelah permainan kucing dan tikus yang mematikan. Dia membantu mengikatnya ke mobil Hwa-Sun. Sayangnya, dia berakhir sebagai korban yang tertinggal karena segerombolan orang yang terinfeksi datang menyerbu ke arah mereka.

 

Dengan semua yang terjadi, Hwa-Sun mencoba melarikan diri tetapi dia akhirnya menabrak mobil. Setelah melawan yang terinfeksi, Do-Yoon kabur dan bergegas pergi, meninggalkan Hwa-Sun sendirian. Kerumunan didorong untuk menuju ke Sekolah Menengah Muji, memberi protagonis kita arah untuk pergi.

 

Sementara ini terjadi, Tae-Han melawan temannya dan akhirnya membunuh Young-Sik. Saat dia berdiri di atas temannya yang terinfeksi, Tae-Han dipaksa untuk melihat pria itu perlahan menghilang.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Dark Hole Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Dark Hole Episode 2, baca Sinopsis Dark Hole Episode 2 online, baca Sinopsis Dark Hole Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2