Dark?

Sinopsis Dark Hole Episode 3

All chapters are in Dark Hole (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 3 dari Dark Hole dimulai dengan Hwa-Sun putus asa untuk menemukan Do-Yoon, yang hilang setelah serangan zombie. Dari kejauhan, dia melihat seorang gadis berjalan pergi. Infeksi terus menyebar, mengubah semua yang terinfeksi menjadi zombie pembunuh yang memicu kemarahan. Mengetahui hal ini, kerumunan besar berkumpul di SMA Muji.

 

Seorang wanita muda bernama Hyun-Mi termasuk di antara mereka yang berhasil melewati gerbang, menyerbu dengan kecepatan penuh saat zombie mengejar dan mengalir melalui gerbang. Makhluk pembunuh ini terus mengintai mangsanya. Sambil menggebrak kaca, Hyun-Mi memohon kepada para penyintas untuk membuka diri. Itu tidak baik, dan seorang anak laki-laki bernama Seung-Tae dipaksa untuk melihatnya terbunuh tepat di depan matanya.

 

Sementara itu, Hwa-Sun melacak Do-Yoon ke tempat perlindungan darurat untuk “Penyelamat Baru”. Dengan musik organ lembut dan lilin, pria dan wanita ini memberikan kesempatan kepada Do-Yoon untuk tinggal bersama mereka. Hwa-Sun tidak begitu yakin ini adalah ide yang bagus, tapi tentu saja keputusan gadis itu tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

 

Di tempat lain, Tae-Han dalam keadaan buruk. Dengan bekas gigitan di lengannya, dia menambal lukanya sebaik mungkin sebelum membantu orang yang tersesat di jalan. Saat ia maju ke rumah sakit, pasangan itu memasuki area aneh yang dipenuhi asap.

 

Di rumah sakit ada dua petugas kami yang kikuk, Park Soon-Il dan Zo Hyun-Ho. Mereka muncul dengan tepuk tangan penuh terima kasih dari semua yang terlibat – minus satu orang yang kebetulan adalah rentenir yang telah kita lihat di episode sebelumnya.

 

Bagaimanapun, Tae-Han akhirnya muncul di pintu dengan seorang pasien yang membutuhkan perhatian medis. Petugas Park tidak begitu yakin itu ide yang bagus, terutama dengan orang luar yang terinfeksi. Akhirnya mereka membuat pilihan yang bijaksana dan membiarkan Tae-Han dan penyintas lainnya masuk ke dalam.

 

Dengan amannya Tae-Han untuk saat ini, dia menghubungi Hwa-Sun dan bertanya tentang Do-Yoon. Mereka berdua mengonfirmasi bahwa mereka aman dan bertukar cerita bertahan hidup. Hwa-Sun berniat untuk pergi ke sekolah pada kesempatan berikutnya yang dia dapatkan.

 

Setelah menutup telepon, Tae-Han dirawat oleh perawatnya, Sae-Byeol. Ini juga dunia kecil, terutama ketika dia tahu dia terhubung dengan Young-Sik. Tae-Han tidak bisa memaksa dirinya untuk mengakui kebenaran tentang temannya. Dia tersenyum lemah ketika Sae-Byeol bertanya-tanya semoga Young-Sik berhasil bersembunyi.

 

Di lorong, Tae-San didekati oleh seorang wanita yang bertanya tentang asap hitam dan apakah dia menghirupnya. Tae-Han bingung tapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera mengetahui apa yang dia maksud.

 

Di tempat lain, Hwa-Sun menunggu untuk berbicara dengan Suster yang bertanggung jawab atas tempat perlindungan ini. Menariknya, di dinding ada poster bertuliskan “Juruselamat Baru sedang menunggumu” dengan banyak kupu-kupu di atasnya. Kupu-kupu telah menjadi motif berulang dalam seri ini sehingga sepertinya semuanya terhubung bersama.

 

Hwa-Sun memutuskan untuk pergi tetapi sebelum dia melakukannya, Do-Yoon mulai batuk dan berlipat ganda. Ternyata dia mengalami anafilaksis dan membutuhkan suntikan adrenalin agar dia tetap stabil. Orang-orang di sekte ini hanya memiliki apa yang dia butuhkan, dan mereka membawanya pergi.

 

Sementara mereka melakukannya, saudara dan saudari di dalam air suaka obat Hwa-Sun dengan obat penenang, menjatuhkannya. Mereka menolak untuk membiarkannya membawa Do-Yoon pergi dan mengklaim bahwa dia akan pergi ke surga baru.

 

Saat sekte ini memberikan minuman kepada semua orang di lingkaran, Hwa-Sun menemukan dirinya terikat. Syukurlah dia menggunakan potongan-potongan porselen untuk membebaskan diri dari ikatannya. Hwa-Sun segera menuju ke aula utama dan meminta Do-Yoon diserahkan.

 

Sementara itu, mereka yang berada di dalam kultus, mencoba meyakinkan Do-Yoon untuk minum agar dapat bersatu kembali dengan ibunya. Akhirnya Do-Yoon melarikan diri, tetapi tidak sebelum Hwa-Sun menembakkan tembakan peringatan ke arah umum Sister.

 

Sayangnya, ini juga membuat lubang di jendela yang melihat asap hitam mengepul di dalam wanita ini. Syukurlah Hwa-Sun berhasil menggagalkan ancaman itu dan menembak kepala wanita itu. Saat asap terus mengerumuni, Hwa-Sun dan Do-Yoon keduanya mengenakan masker filter udara dan keluar, siap untuk tiba di sekolah.

 

Di dalam berbagai kantong penyintas kami yang berbeda, kami memotong di dalam sekolah tempat Dong-Rim memperhatikan mantannya mulai menyerah pada rasa takut. Dia memusuhi dia di kamar mandi dan saat dia melihat ke cermin, sepotong kecil hitam terlihat akan memakan bola matanya.

 

Di rumah sakit, kelompok tersebut diperlihatkan rekaman bangsal operasi di kamera CCTV. Ada juga yang selamat – yang kebetulan adalah Ji-Hye, istri Hyun-Ho. Namun, sebelum kami menemukan solusi untuk ini, kami kembali ke sekolah menengah sekali lagi di mana Hwa-Sun dan Do-Yoon didekati oleh banyak orang yang terinfeksi. Hwa-Sun berhasil melawan mereka tetapi lebih banyak lagi yang mendekat dari cakrawala.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Dark Hole Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Dark Hole Episode 3, baca Sinopsis Dark Hole Episode 3 online, baca Sinopsis Dark Hole Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3