Dark?

Sinopsis Dark Hole Episode 4

All chapters are in Dark Hole (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 4 dari Dark Hole dimulai dengan secercah masa lalu sebelum semuanya berubah menjadi mimpi buruk yang diselimuti kabut ini. Tae-Han menghadapkan saudaranya tentang mencuri tapi ternyata ini bohong. Dalam ironi yang kejam, Tae-Han tidak dapat berbicara dengan saudaranya lagi, yang ditabrak mobil (atau truk putih malapetaka) dan terbunuh.

 

Kembali ke masa sekarang, Tae-Han berdiri bersama yang lain di ruang keamanan, merenungkan perjalanan ke bangsal bedah untuk menjemput para penyintas atau tidak. Di sekolah, Hwa-Sun dan Do-Yoon dikelilingi oleh orang-orang yang terinfeksi. Untungnya, Seung-Tae muncul dan meraih Do-Yoon, membawanya ke dalam halaman sekolah.

 

Di luar, Hwa-Sun mencengkeram kepalanya kesakitan saat mantra aneh yang tidak menyenangkan melayang di udara. Itu adalah dukun, meneriakkan bahwa “Mereka yang menolak untuk mengikuti saya akan mati.” Di belakang ini, yang terinfeksi entah kenapa berbalik dan pergi. Kabut juga terangkat, mendorong para penyintas kami untuk bernapas lega saat mereka semua berkumpul.

 

Anehnya, hanya Hwa-Sun yang benar-benar mendengar suara nyanyian ini di luar, sementara orang-orang di sekolah tampaknya tidak terpengaruh. Ini segera membuat Hwa-Sun berpikir, percaya bahwa makhluk-makhluk ini sebenarnya dikendalikan oleh sesuatu – atau seseorang.

 

Do-Yoon menyelinap keluar di tengah malam, berniat mengambil pistol yang tertinggal di tanah. Hanya saja, asap aneh mulai menyerbu ke arahnya ketika dia ada di sana. Pada detik terakhir, Hwa-Sun muncul dan mengambil anak laki-laki itu di bawah lengannya. Kembali ke dalam ke tempat yang aman, Do-Yoon mengakui bahwa dia hanya ingin membantu.

 

Asap juga mengepul di rumah sakit, mendorong Hyun-Ho untuk segera membuat rencana untuk mendapatkan istrinya kembali. Tae-Han ingin ikut juga, karena ketiganya pergi sendiri ke relung gelap rumah sakit. Saat mereka melanjutkan perjalanan, Ji-Hye dan yang selamat lainnya mendiskusikan pindah ke area yang berventilasi lebih baik.

 

Saat Tae-Han dan yang lainnya melanjutkan, gumpalan asap tipis keluar dari ventilasi dan melompat kembali. Ketiganya berhasil melewati lantai tiga dan merayap melintasi lorong-lorong yang ditinggalkan.

 

Para penyintas lain di sana mendiskusikan pilihan mereka dan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dukun kami, Kim Sunnyeo, juga ada di sana dan setelah mengeluarkan kata-kata yang menakutkan kepada beberapa orang yang selamat, perhatikan saat kelompok sampah ini pergi ke luar. Mereka diduga tercabik-cabik, dengan rentenir percaya Kim mungkin bertanggung jawab untuk mengendalikan makhluk-makhluk ini.

 

Yah, itu tampaknya memiliki bobot tertentu, seperti yang kita lihat nanti di episode mengulangi nyanyian aneh yang sama tentang mengikuti dan membunuh. Kali ini meskipun dia menggunakan tangannya untuk melukis lubang hitam besar di dinding. Ini, tentu saja, mengacu pada lubang pembuangan.

 

Bagaimanapun, dua kelompok yang retak di dalam rumah sakit menuju ke arah yang berbeda, dengan para penyintas kami mencoba untuk mencapai ruang tekanan negatif. Dengan asap yang tidak bisa membawa mereka ke sana, ini adalah langkah yang cukup cerdas. Satu-satunya masalah adalah, Tae-Han dan yang lainnya disergap oleh segerombolan pasien yang terinfeksi.

 

Di sekolah, keadaan berubah menjadi yang terburuk juga ketika makhluk tentakel aneh mulai menyerang. Hwa-Sun dan Seung-Tae pertama di tempat kejadian dan memindahkan Seo Yong-Min yang terluka ke tempat yang aman. Dia membutuhkan perhatian medis yang mendesak juga, dan ini membuat Hwa-Sun bertekad untuk keluar dan mendapatkan persediaan medis yang dibutuhkan dari rumah sakit.

 

Sayangnya dia dihentikan oleh Choi Kyung-Soo, yang mencap otoritasnya dan mengingatkannya bahwa mereka sedang berperang. Hwa-Sun menolak untuk mendengarkan, dan kelompok yang selamat ini terpecah sekali lagi saat dia bergabung dengan Jin-Seok, Dong-Rim dan Seung-Tae. Mereka menyiapkan senjata darurat dan bersiap untuk pergi.

 

Tepat sebelum mereka melakukannya, radio Hwa-Sun ke Tae-Han dan menyuruhnya untuk berhati-hati. Ada hal lain yang mengintai di dalam asap dan saat ini tidak diketahui secara pasti seberapa berbahayanya hal ini. Berbicara tentang bahaya, ingat pasien asli dibawa ke rumah sakit dengan borgol episode terakhir? Nah, ternyata dia kabur dan memakai penyamaran salah satu petugas.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Dark Hole Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Dark Hole Episode 4, baca Sinopsis Dark Hole Episode 4 online, baca Sinopsis Dark Hole Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4